All Fiction

Page ini berisi seluruh postingan yang dipublish di Im Yoona Fiction yang disusun berdasarkan postingan terbaru hingga postingan paling awal di blog ini, dan page selalu di update secara otomatis namun kekurangan dari page ini adalah list tidak disusun berdasarkan abjad maka dari itu agar memudahkan untuk fanfiksi favorit, pembaca bisa tekan [CTRL+F] kemudian ketik judul fanfiksi yang hendak dicari pada kotak find di browser anda.

15 thoughts on “All Fiction

  1. Way for love nya tolong d lanjuut doonkkk.. Ceritanya baguuus,, penasaran sm kelanjutannya… Fanfic disini semua ceritanya aku suka,, dan masih nunggu ff yg blm di lanjutkan seperti I do not believe, unexpected,destiny,separate,painfully, I do love you,pokoknya semua long fiction yg masih on going,aku selalu nunggu lanjutannya.. Hwaiting bwt seluruh author,,aku masih nunggu semua karya kalian,,please jangan berhenti di tengah jalan…

    • Makasih yah dukungannya🙂
      untuk keterangan lebih lanjut tentang ff yang ditunggu. kamu bisa coba hubungi langsung para authornya di author profile. dan untuk way for love, beberapa waktu lalu authornya bilang bakal di stop pem-publish-an di blog ini tp kalau gak salah di blog pribadinya ff itu udah >20 chapter deh. mungkin bisa di cek disana🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s