Rules

PERATURAN BAGI AUTHOR IM YOONA FICTION

  • Setelah menerima invitation untuk bergabung di page ini, diharap author langsung membuat postingan baru berupa profile dan wajib mencantumkan kontak yang bisa dihubungi (Email, Twitter atau lainnya)
  • Hanya posting fiksi original milik kamu sendiri.
  • Wajib mencantumkan nama Author dan rating pada setiap postingan.
  • Seluruh author memiliki hak penuh atas fanfiksi yang diposting, akan tetapi mohon konfirmasi terlebih dahulu jika author akan melakukan perubahan (misalnya: penghapusan atau perubahan url fiksi). Hal ini dimaksud untuk mempermudah pengelolaan library.
  • Page ini memperbolehkan untuk memposting Fiksi NC (Not Children)/ Mature Adult, tapi harap diproteksi! baca beberapa note mengenai password disini.
  • Berencana Hiatus, informasikan disini.
  • Author yang tidak memberi informasi apapun mengenai hiatus yang ia ambil terhitung 12 bulan (-/+ 365hari) dari tanggal postingan terakhir miliknya, akan otomatis dihapus dari page ini. Mohon pengertiannya, usahakan untuk selalu berkomunikasi.
  • Password untuk beberapa page atau postingan khusus staff IYAF yang diprotected dapat diminta melalui email imyoonafiction@gmail.com dengan subject PASSWORD STAFF
  • Admin berhak melakukan penghapusan akun secara sepihak jika author melakukan pelanggaran dari poin-poin yang sudah disebutkan sebelumnya.

29 thoughts on “Rules

  1. eonni, aku mau nanya. ini maksudnya bener-bener gaboleh nge-post NC atau boleh tapi harus di protect? soalnya FF aku -mungkin- kalimatnya agak menjurus walaupun gak ada NCnya. misalnya kaya PG-17+ atau PG 18 gitu? bolehkah eonni?
    thanks before^^

    • Aku jawab ya kak
      Sebenernya boleh post NC, cuma emang harus diprotect. Dan yg bisa ngakses FF itu ya yang emang udah pas sqmq umurnyq. Jadi nanti kalo kakak bikin FF NC dan ada yg nanya password, tanya dulu umurnya berapa. Biar yang belum cukup umur nggak bisa ngakses.
      Nah, masalah PG-17 itu emang ada unsur dewasanya, cuma nggak secara gamblang dijelasin, nggak kayak NC.
      Dan setau aku, rated maksimal Parental Guide itu cuma sampai PG-17. Selebihnya, apalagi nyeritqinnya frontal, itu udah termasuk NC-17. Ini termasuk genre apa aja ya kak:)

  2. annyeong, aku udh accept invitation-nya, gomawo udh diterima di blog ini😀
    oh iya, aku jg udh buat draft intro nya, tolong dipindah ke page ya thx
    kalau boleh sekalian kategori nya juga *hehe*
    maaf belum bisa publish FF skrg, tp diusahakan segera ^^
    sekali lagi terima kasih, mohon bimbingan nya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s