[Yoong’s] First Meet

wum.jpg

SNSD’s Im YoonaCNBLUE’s Lee Jonghyun

Feel | #2 First Meet

Fluff, Romance, Friendship.


Aku berjalan menyusuri sekolahku yang baru. Terkadang, aku benar-benar bosan jika aku harus pindah sekolah terus menerus. Ugh, tapi itu tidak buruk, kenapa? Karena semenjak aku sering pindah sekolah, aku mempunyai banyak teman. Teman-temanku yang baru itu sangat ramah. Dan semoga saja, teman-temanku disini sama sepeti teman-temanku di sekolahku yang lama.

Bugh!

Aku terjatuh karena seorang pria menubruk tubuhku dari belakang. Sialan, lututku sakit sekali, dan aku benar-benar malu. Pasalnya, sekarang insiden ini menjadi tontonan anak-anak sekolah ini.

“Maaf,” pria itu berbisik lalu menarik tanganku agar berdiri. Aku hanya menurut karena ia memang lebih kuat. “Gwenchana?” tanya pria itu lagi, aku hanya bisa mengangguk menjawab pertanyaannya. “Hei, apa kau murid baru? Aku rasa aku belum pernah melihatmu.” Lelaki itu menatap wajahku dengan tatapan yang menurutku aneh.

Aku mengangguk menjawab pertanyaannya, lalu berkata; “Apa kau bisa mengantarku ke ruang guru?” tanyaku ragu. Ia mengangguk menjawab pertanyaanku. Tanpa aba-aba, ia langsung menarik tanganku keluar dari kerumunan para gadis itu.

sialan, siapa dia? Kenapa ia bersama Jonghyun oppa?’

Gadis itu berutung sekali, bisa digenggam Jonghyun yang terkenal anti-wanita.’

Mulai sekarang, aku membenci gadis itu.’

Aku mendengar beberapa seruan yang ditujukan padaku. Jadi, nama lelaki ini Jonghyun? Uh, sepertinya ia idola sekolah karena aku langsung dibicarakan seperti ini.

“Hei, Jonghyun-ssi,” panggilku saat kami sudah jauh dari kerumunan itu. Ia berhenti, lalu berbalik menatapku. Ia memang tampan, sih, tapi ia kurang ber-kharisma. Oh, lupakan ucapan Im Yoona yang jahat ini.

Jonghyun menatapku dengan tatapan polos miliknya. “Kau tahu namaku? Apa aku se-terkenal itu?” tanyanya lalu tertawa kecil. “Ah, lupakan. Ada apa, huh?” lanjutnya lalu tersenyum lebar.

“Bisakah kau melepas genggaman tanganmu? Itu sangat asing bagiku.” Aku menatapnya ragu. Kulihat ia langsung membulatkan matanya dan melepaskan genggamannya.

“Ah, maaf.” ia tersenyum canggung, aku mengangguk. Ia lalu mengulurkan tangannya kearahku. “Kita belum berkenalan secara resmi. Aku Lee Jonghyun, kau bisa memanggilku Jonghyun.” lanjutnya lalu tersenyum lebar.

Aku membalas uluran tangannya disertai senyuman lebar milikku. “Im Yoona, kau bisa memanggilku Yoona atau Yoong.” aku tersenyum lebar. “Kita bisa berteman baik?”

“Tentu saja! Mulai hari ini, Lee Jonghyun dan Im Yoona akan bersahabat.”

.

.

.

fin.

Hi, aku balik lagi bawaain Yoong’s series. Maaf banget yang kemarin komen belum sempat kubalas. Akan aku balas sebentar lagi, ya. Maafin juga aku belum bisa kasih ff chaptered disini, last, mind to review?

love,

miki-chan.

15 thoughts on “[Yoong’s] First Meet

  1. Apa ini,kenapa jadi bikin aq gemes sndiri sih,. ><
    Omigot ini authornya gk punya cita" buat ini FF jd Oneshoot or Twoshoot gitu?
    Ini kalo dikit" ket begini tiap keluarnya bisa" tiap baca satu partnya muncul satu kerutan di jidat gw karena penasaran kekekeke

  2. Ini baru menceritakan awal pertemuan yoona-jonghyun ya?? Aahh kurang panjang thor tpi tetep ceritanya menarik, di tunggu kelanjutannya,,

Leave a Reply

