Revenge (Teaser)

img1442335717155

Revenge

 

Teaser

 

By : Park Hee Young

PG-15

Romance, Angst, Tragedy

Main Cast : Im Yoon Ah, Cho Kyuhyun, Lee Jong Suk

            Dendam, mengapa harus ada dendam di dunia ini?

Mengapa orang-orang selalu menyimpan dendam dan selalu menghalalkan segala cara untuk membalaskan dendam mereka?

Tidakkah maaf cukup untuk menghapus semua dendam?

Aku tak pernah merasa dendam terhadap siapapun. Aku bahkan tak habis pikir dengan mereka yang menyimpan dendam.

Namun, kini aku mengerti. Rasa sakit yang teramat dalam mampu menorehkan luka dan menumbuhkan dendam.

Hidupku begitu sempurna. Setidaknya itulah yang dapat aku katakan sebelum semuanya terjadi. Hingga badai itu datang menghancurkan kebahagiaanku, memporak-porandakkan kehidupanku.  Dendam itu membuat hidupku hancur. Membuatku harus rela kehilangan orang-orang yang begitu berarti dalam hidupku. Perlahan, berbagai rahasia pun terungkap. Sakit…hati ini begitu terluka. Dicabik seribu belati pun tak sebanding dengan apa yang ku rasa.

 

 

 “Salahkan aku jika aku mencintainya? Aku hadir memang untuk menjaganya, selalu melindunginya. Namun rasa itu tumbuh begitu saja. Aku tau, ini semua tak mungkin. Perasaanku..hanya akan menghancurkan segalanya. Terutama, menghancurkan dia..dia yang aku cintai.”

 

“Dalam sekali tatapan aku jatuh hati padanya. Kami memang dijodohkan. Hubungan kami tak bisa dipungkiri karena kesepakatan bisnis. Bukan didasari oleh cinta. Meskipun dia berusaha untuk menerimaku, tapi aku tau…hatinya berada ditempat lain.”

 

“Orang-orang itu telah merebut kebahagiaanku. Dan aku bersumpah..aku akan melakukan apapun untuk menghancurkan mereka satu persatu. Aku akan membuat mereka tersiksa hingga mereka lebih memilih untuk mati. Dan aku, aku akan mengambil apa yang seharusnya menjadi milikku.”

 

“Apakah dengan membalaskan dendam rasa sakit itu akan hilang? Baginya mungkin iya. Tapi bagiku…membalaskan dendam hanya akan mengingatkanmu tentang rasa sakit yang selalu kau rasa. “

 

 

“When you begin a journey of revenge, start by digging two graves: one for your enemy, and one for yourself.” ― Jodi Picoult, Nineteen Minutes

 

 

TBC

 

            Hai haiiiii ketemu lagi Youngie. FF ini merupakan ff keduaku setelah Destiny. Maaf ya kalau teasernya kurang ngena sama bikn bingung hehehe. Semoga aja para readers seenggaknya ada rasa penasaran meskipun sedikit sama cerita nantinya kaya gimana. Jangan lupa RCL yaaaa. Komen yang positif dan kritik yang membangun dari kalian sangat berarti buat aku. Thankssss

47 thoughts on “Revenge (Teaser)

Leave a Reply

