Ring Ring! [Staff’s Meeting]

Yoona

Halo IYAF’s!

I have a good news for us!

Yap, terkhusus buat Staff IYAF tolong merapat ya!

Hm, mulainya gimana ya? Hahaha.

Langsung ke point-nya aja ya?

Semua ini sebenernya berawal dari keinginan aku buat menjalin keakraban sama Staff IYAF yang emang nggak semua aku kenal (padahal aku admin disini) huhuhu. Aku kepengen kita lebih deket dan santai buat sekedar sharing tentang tulis-menulis FF atau berita mengenai mbak Yoona ini. Jadi aku inisiatif, gimana kalo Staff IYAF buat semacam grup di jejaring sosial? Bisa di Line, Whatsapp atau BBM mungkin? Jadi kita bisa sharing-sharing segala hal dan tentunya lebih dekat satu sama lain. Hal ini juga udah aku bicarain langsung ke founder IYAF yaitu kak Putri dan dia setuju heheheXD

Nah, kalau gitu, Staff bisa komentar di bawah ya, kita lebih efisien buat grup di jejaring sosial apa dan jangan lupa cantumin jejaring sosial kamu! Terimakasih!^^

Regards,

Phynz20

41 thoughts on “Ring Ring! [Staff’s Meeting]

  1. haiii min, kalau aku sh prfer WA karena mudah kygapai kalau line, ngeceknya seminggu sekali -_- wkwkwk mager banyakn iklan T_T ini no ku 085959532002😀

  2. Haiii!!!!
    Line : nukeoktaviarini / nukeoktvrn

    Itu di-invite dua-duannnya aja soalnya aku on-nya itu ganti-gantiaann kalau yang nukeoktvrn aku on kl yg nukeoktaviarini off. PUSING YA KAA?? maaf😦 maksud aku invite dua-duanya ajadeh kaaa

  3. anyeong kak ines. aku mau lapor sebenernya kemaren udah lapor sih sama kak feb, hp aku rusak jadi nggak bisa masuk grup line dan skrg aku udah ada gantinya tolong masukin ulang ya.. ini idnya : 63k4mi

Leave a Reply

