SAY THAT YOU LOVE ME (Chapter 2)

cover 2

SAY THAT YOU LOVE ME(Chapter 2)

Author             : Cho Ji Young a.k.a Anggita Febrianti

Cast                 :-YoonA

-Donghae

-Tiffany

-Siwon

-Find by your self

Type                : 3 shoot

Genre              :Romance

Rating FF         : PG 15 +

Genre              : Romance, Sad.

Note                : Di chapter ini ada beberapa bagian flash back jadi mohon perhatikan latar waktu dan tempatnya . Mohon responnya ya.. Dan untuk typo(s) maafkan…!!!

Warning         : don’t be silent reader & plagiator

 

#happy_Reading

AUTHOR PO.V

 

Köln, Jerman  Februari 2008

Seorang gadis cantik baru saja keluar dari bandara internasional Berlin sembari mendorong beberapa koper,dari wajah cantiknya terlihat jelas bahwa ia lelah lelah. Gadis itu menyapu pandangannya kesekeliling bandara.

“Annyeong agashi. Perkenalkan saya Jo InSung, saya yang bertugas mengatur semua keperluan anda selama di Jerman “ Pria berusia kira-kira 40 tahun itu kemudian membungkuk memberi hormat

“Annyeong ahjusi” Yoona gadis cantik itu membalas membungkuk

“Mari nona, kita harus segera pergi ke apartement anda. Biar saya yang membawakan kopernya nona !”

“Gomawo ahjusi ..” gadis itu memberikan kopernya dan masuk kedalam Mercedez bez hitam itu

***

YOONA P.O.V

            Tubuhku rasanya remuk sekali setelah menempuh perjalan korea-jerman kurang lebih 18 jam. Dan sekarang disinilah aku Jerman ya sebuah Negara maju di daratan Eropa.

Jerman menjadi destinasi pelarianku. Mengalami cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan tapi entah mendapankan kekuatan dari mana aku bertahan selama 3 tahun bersamanya. Alasan ku bertahan selama itu tidak bisa ku jelaskan dengan kata-kata, namun ahirnya aku paham arti ungkapan ini…

Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun, akan kehilangan nalarmu

Melihat senyumnya,dan saat dia menyapaku adalah hal yang paling ku inginkan. Sekalipun dia tidak pernah memperdulikanku. Hanya bisa memandanginya dari kejauhan dan tersenyum sendiri seperti orang yang kehilangan kewarasan sering ku lakukan tanpa disadari. Saat akan bertemu dengannya selalu ku siapkan apa yang akan ku katakan,tapi saat sudah berhadapan dengannya semua konsep itu hilang. Bahkan hanya mengucapkan beberapa kata saja terlalu sulit rasa senang dan gugup itu selalu datang saat bersamanya. Dia cinta pertamaku tapi hal paling menyedihkan dari kisah ku adalah itu yang pertama dan kau sudah gagal. Dia tidak pernah perduli padaku apalagi mencintaiku,bahkan tak pernah mengganggapku ada. Senyumnya adalah sebuah barang mewah yang sangat jarang bisa ku dapatkan.

Tapi jangan salah, Untuk berkuliah disisni juga bagian mimpi terbesarku. Jadi aku akan melakukan semua dangan baik disini. Jerman adalah neraga unik,rapih,dan produktif aku sudah terdaftar sebagai mahasisiwi dari University of Cologne dan mengambil fakultas Manajemen

Dan selama mengenyam pendidikan di Jerman orang tua menyiapkan sebuah aprtement  yang cukup bagus juga tidak lupa Pak. Jo yang akan membantu selama disini. (apartement tempat tinggal Yoona)

 

***

Author P.O.V

Matahari mulai merangak naik, Kicauan burung mulai bersautan. Sebagai pertanda dimulainya hari ini. Seorang pria bertubuh tegap sedang menatap pemandangan pagi dengan senyum tipis. Ia akui hidup sendiri di negeri orang memang sangat tidak menenyenangkan kesepian kerap kali melandanya. Ditambah seseorang yang sangat ia kasihi tidak pernah ada kabarnya, rasa takut dan khawatir selalu menghingapinya. Rasa takut itu bukan tanpa alasan orang yang sangat di cintainya itu berada di U.S.A yang merupakan negeri adidaya juga terkenal sebagai Negara bebas. Ia takut jika orang dicintai itu akan menghianatinya dengan oranglain.

Bukankah wajar jika rasa takut dan khawatir itu menghinggapi orang yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Ditambah lagi tidak adanya kabar atau informasi menenai kekasihnya itu.

“Fany… bagaimana harimu ,,apa menyenangkan ??” Gumam pria bernama lengkap Lee donghae

***

Pintu lift berdenting orang-orang yang sudah menunggu langsung bergegas masuk. Ada dua yang masih mematung di depan pintu lift karna lift itu sudah penuh terisi. Mereka berdua menghela napas berrsamaan. Lalu saling memandang satu sama lain, mereka sedikit menunduk memberikan hormat.

darf ich fragen ?(boleh aku bertanya)Yoona, gadis tu membuka pembicaraan ia pikir mempunyai seorang teman di Negara orang lain itu sangat di haruskan. Pria itu menoleh dan menggangguk

Woher kommst du ??(dari mana asalmu?? )” Tanya Yoona

“Ich komme aus Südkorea.(aku berasal dari Korea Selatan)Jawabnya

“Eoh Jongmalyo ??” Pekik gadis itu terkerjut

“Kau juga orang korea ??” Yoona mengganguk

“Namaku Im YoonA ..” Yoona mnegulurkan tangan kanannya

“Aku Lee Donghae..”Donghae menyambut uluran tangan Yoona

“Kau berkuliah disini ??”

“ya aku berkuliah di University of Cologne dari fakultas hokum semester 4,dan kau??”Tanya Donghae

“berarti kau adalah Sunbaenim ku, aku juga kuliah disana fakultas Manajement  semester 1…”

Terjadilah perbincangan singkat diantara mereka.

***

Seoul ,Korea Selatan.

Di dalam mobil mewah itu hanya tercipta keheningan tanpa satu orangpun berniat memecahkan keheningan itu. Choi Siwon pria itu sambil mengemudi sesekali melirik gadis cantik yang tengah memandang kosong jalanan di depannya. Siwon berpendapat jika saat ini bukan saat yang tepat untuk bertanya pada gadis itu.

“kita sudah sampai young…” Yoona mengalihkan pandangannya pada Siwon

“benarkah ?? “

“Ayo turun..” Siwon melepaskan sabuk pengamannya dan juga Yoona

 

Mereka masuk kedalam sebuah restoran mewah mereka memesan ruang V.I.P agar privasi mereka tebih terjaga.

“Kami pesan Lasagna  ,dan wine “Ujar Siwon pada seorang pelayan restoran

“Bukankah kau tidak terlalu suka Lasagna ..”Tanya Yoona

“Tapi kau suka bukan ??” Siwon tersenyum manis , Yoona hanya diam

 

“Sebenarnya aku ingin mendengar ceritamu kenapa kau menangis dan berlari seperti tadi, tapi karna makanan sudah datang lebih baik kita makan dulu …! “

Yoona tersenyum miris menatap Lasagna yang ada di hadapannya, sekelebat banyangan masa lalu kembali muncul di benaknya.

***

AUTHOR P.O.V

Köln, Jerman  April 2008

Lee Donghae sedang mondar-mandir dengan raut wajah tak menentu. Sesekali ia tangannya diangkat untuk mengetuk pintu apartement,namun niatnya itu ia urungkan kembali.

“kenapa dia tidak keluar juga ?? Apa dia marah karena masalah kemarin ??” gumam  Donghae

DUARRR…

Donghae terperanjat ,bunyi ledakan itu jelas berasal dari apartement Yoona.

“Im Yoona buka pintunya ..!!! HEI,… buka pintunya..!! Aku tahu kau marah tapi jangan sakiti dirimu sendiri..!!” Lee Donghae menggedor-gedor pintu apartement dengan cukup keras, dari raut wajahnya terlihat dia sangat khawatir. Tak lama pintupun terbuka terlihat seorang gadis menggunkan piama tidur sedang tersenyum canggung.

“Kau baik-baik saja..? “ Tanya Donghae khawatir. Donghae melihat Yoona dari ujung kaki hingga ujung kepala.’ Lengkap dan baik-baik saja’ pikirnya.

“Kau baik-baik saja, lalu suara ledakan itu berasal dari mana ??”

“Ah itu..eumm..”Yoona terlihat ragu untuk mengatakannya

“Aku lapar dan aku pikir jika memasukan telur kedalam microwave akan menjadi telur rebus ternyata bukannya matang malah …Kau tahulah bagian itu tidak perlu kuceritakan…”Yoona mengahiri ceritanya dengan senyum canggung

Donghae memandang Yoona tak percaya, ‘bahkan orang bodoh tahu jika merebus itu harus menggunakan air’

“Berapa kali kau masuk dapur ??”Donghae heran sekali pada wanita yang ada dihadapannya ini

“hanya beberapa kali,itupun hanya mengambil air minum. Ayahku tak suka jika aku dan ibuku berada di dapur karna menurut ayahku dapur itu berbahaya “ Yoona tidak berbohong dengan ucapannya itu ia hanya beberapa kali masuk dapur dan soal ayahnya itu memang kenyataan. Ayahnya melarang keras jika Yoona dan ibunya masuk dapur karena banyak bahaya disana.

“Mwo ??”Donghae benar-benar tidak habis pikir bagaimana mungkin seorang gadis hanya beberapa kali masuk dapur,juga ayahnya melarang masuk dapur karna berbahaya. Berbanding terbalik dengan ayah Donghae yang beranggapan wanita yang sedang memasak itu sangat cantik.

“Biar aku saja yang memasak..”Donghae menaikan lengan kemejanya sesiku.

“apa yang akan kau masak sunbaenim??”tanya Yoona, Donghae melihat isi lemari es sangat lengkap dan bisa membuat berbagai masakan,tapi gadis itu hanya memesak telur rebus dan gagal total.

“Aku akan buat Lasagna “

“ohh jinjayo ??”mata Yoona langsung berbinar

“Ayo cepatlah masak sunbaemin itu makanan kesukaan ku..”

Yoona duduk di mini bar sambil memperhatikan Donghae dengan tatapan kagum. Donghae terlihat sangat keren saat menggolah bahan masakan. Yoona yakin jika masakannya akan sangat lezat.

“Ini sudah jadi. Selamat makan “ Ujar Donghae riang, Yoona menetap makanan yang katanya Lasagna itu dengan alis teranggkat satu

“aku tidak yakin ini lasagna ,ini lebih mirip muntah kucing. Anjingpun akan berpikir puluhan kali untuk memakannya..”Imajinasi Yoona hancur sudah mengenai masakan Donghae, ternyata hasilnya sangat buruk dan bentuknya begitu menjijikan

“ya mungkin bentuknya buruk tapi rasanya sangat luar biasa..”Yoonag mulai terpengaruhi diapun mengambil garpu dan memcicipi makanan buruk itu. Yoona langsung memuntahkan apa yang baru masuk kemulutnya itu.

“YAK… cepat buang sunbaenim sebelum orang lain terkontaminasi dengan racunmu itu. Aku pikir kau bisa masak ternyata kau tidak lebih baik dari ku” Pekik Yoona

“ish,,hargailah usahaku..” Bujuk Donghae

“sudah buanglah sunbaenim..” Perintah Yoona

Setelah Donghae membuang Lasagna racunnya itu, mereka berdua memutuskan untuk membuat ramen instan yang mudah dan cepat menggingat perut sudah tidak bisa diajak kompromi.

“aku pikir kau jago masak sunbaemin. Ternyata kau sama saja dengan ku. Jadi pepatah mengatakan jangan melilai buku dari sampulnya itu benar..” Yoona terus menggerutu sambil makan ramen

“tapi setidaknya masakan ku tidak menghancurkan dapur…”Balas Donghae

“ahh sudahlah..”

“ohh iya .. apa kau  marah padaku tentang kemarin…” tanya Donghae

“tidak, aku tidak marah..”

“iya ,kau tidak usah marah yang kukatakan itu benar. RELATIONSHIP itu jika kedua orang mengakui jika hanya satu berarti HALUSINASHIP..”

“Aku tidak berhalusinasi dia mengakui aku tunangannya. Tapi tidak membalas cintaku itu saja..” Ujar Yoona tak terima

“lalu kau dianggap apa oleh mantan tunanganmu itu ??”

Baginya aku mungkin hanyalah DEBU yang tak terlihat, Tapi bagiku dia adalah MATAHARI yang bersinar…”jawab Yoona lesu

“miris sekali ..,, lalu apa kenangan manis yang masih kau ingat darinya..? “ Tanya Donghae penasaran

Jika hadiah terindah bagi orang lain adalah emas, Maka  hadiah terindahku adalah melihat senyuman tulusnya hanya untuk ku…

“ Sebegitu cintanya kau pada mantan tunanganmu itu ???”

Yoona tersenyum pahit mendengar pertanyaan Donghae itu.

***

Seoul ,Korea Selatan

Siwon mendengar cerita Yoona dengan hati yang terluka harapnya untuk kembali pada Yoona hancur seketika. Yoona menceritakan semuanya tentang hubungannya dengan Donghae.  Entah atas dasar apa gadis itu mau menceritakan mengenai pacar pada mantan ke kekasihnya. Mungkin untuk saat ini  Yoona membutuhkan seseorang untuk berbagi atau bersandar . Tak ada rasa gugup yang dulu sering menghampirinya jika berbicara dengan Siwon.

Gadis itu tak sadar bahwa orang yang di jadikannya tempat curhat itu terluka karnanya. Siwon hanya jadi pendengar yang baik bagi Yoona, dia tak berbicara apapun sampai gadis itu selesai bercerita.

“lalu kau oppa ,apa kau sudah punya penggantiku ??”

“Tidak,, aku masih sendiri. Aku masih belum bisa melupakan mu..” Yoona membulatkan matanya

“Aku baru sadar jika aku mencintaimu saat kau pergi ..”Ujar Siwon lagi, Yoona hanya menghela napas

“maaf …”Hanya itu yang Yoona ucapkan

“Tidak usah minta maaf aku yang salah. Dan aku tahu aku sudah terambat…”Siwon tersenyum tipis

“Belajarlah melupakanku oppa…!!” Ujar Yoona pelan

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ku kenal…” Ujar Siwon seraya tersenyum manis pada Yoona

“Ohh iya ,bagaimana cara dia menyatakan cintanya pada mu bukankah kau bilang dia pria romantic ..!!!”

“Ya ,dia pria yang romantic juga perhatian..”Yoona tersenyum tipis. Namun dia tak yakin bisa mendapat perhatian dan perlakuan romantic dari pria itu lagi setelah kejadiaan yang dilihat beberapa waktu lalu.

***

Köln, Jerman  7 Ferbuari 2009

Seorang gadis masuk kesebuah Lestorant yang ramai dengan anak muda. Gadis itu Yoona ia menggunakan mini dress berwarna biru tua dengan rambut digerai dan high heels 7cm berwarna senada.

“meja nomor 11, ahh itu dia..”gumam Yoona

“apa dia belum datang ??”

Yoona memutuskan untuk menunggu Donghae. Yah tadi siang Donghae menyuruhnya datang tempat ini katanya ada sesuatu yang dibicarakan.

“Mungkin aku datang terlalu awal..”

Tiba – tiba ada sebuah lighting yang menyorot tepat kearahnya. Yoona mengangkat kepalanya, tatapan matanya tertuju pada seorang pria yang sangat ia kenal. Donghae pria itu Lee Donghae.

Sie gekommen? (kau sudah datang ?) “ Tanya Donghae dari ata panggung

Danke ( terimakasih )”

seit dem ersten Treffen, gibt es im Herzen schwing sogar für einen Moment (sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap)…”

Ich liebe Yoona(aku mencintaimu Yoona)…”  Donghae tersenyum melihat reaksi Yoona yang terpana karnanya. Para pengunjung yang lain menjadikan mereka tontonan gratis yang sangat menarik perhatian.

wissen Sie?( kau tahu). “

Liebe ist einfach. Er ist in unseren Herzen, wir verschmolzen denganjiwa, nicht hören und nicht sehen können. er ist wie der Wind, dass wir seine Anwesenheit spüren    (cinta itu sederhana. Ia ada di dalam hati kita, yang menyatu dengan jiwa kita, tak bisa terdengar  dan tidak bisa kita lihat. ia seperti angin yang bisa kita rasakan kehadirannya.) “

“meine Liebe zu dir ist nicht zu glücklich, bis zuletzt, weil meine Liebe zu dir ist die Liebe bietet kein Ende   (cintaku denganmu memang tak akan berahir bahagia, karena cinta ku tawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir).”

“wenn ich ein Teil von dir sein, maujadi ich deine Tränen. In deinem Herzen, in deinen eigenen Augen geboren gespeichert, leben auf den Wangen, und sterben auf den Lippen    (jika aku bisa jadi bagian dirimu, aku maujadi air matamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dimatamu , hidup di pipimu , dan mati di bibirmu).

So werden Sie mein Geliebter sein ?? (Jadi maukah kau menjadi kekasihku ??)

Donghae tersenyum penuh harap menanti jawaban orang yang dicintainya. Sedangkan Yoona begitu tersanjung dengan apa Donghae katakana padanya. Dia tak menyangkan aka nada pria yang mengatakan cinta padanya dengan cara semanis ini. Riuh tepuk tangan dari pengunjung lain memberi dukungan untuk Donghae.

“Ich werde das dümmste, wenn Sie sich weigern (aku akan jadi orang paling bodoh jika menolak kamu) “ Yoona mengais haru saat mengatakannya. Donghae tersenyum sumringah dan langsung menuruni panggun dan berhambur ke pelukan Yoona. Yoona menyambut pelukan Donghae dengan sama eratnya. Tepuk tangan pengunjung menjadi pengiring pelukan mereka.

***

Köln, Jerman  Januari 2007

Donghae tersenyum sambil memandangi layar computer di depannya. Donghae sedang menunggu e-mail dari sang pujaan hati. Yah dia Tiffany cinta pertama Donghae dari sekolah menengah hingga sekarang.

Bagaimana cuaca disana Oppa ???

Disini hujan deras ,bagaimana dengan U.S.A ??

Disini baik-baik saja. Benarkah hujan deras?? lihatlah ke jendela lalu hitung ada berapa butir air yang jatuh dari langit..!!!

Mana bisa ..!! itu tidak mungkin titik hujan itu sangat banyak… L

Yah oppa benar , dan sebanyak itulah aku merindukan mu.. J

Ohh benarkah ??

Itu benar bahkan jika rinduku pada mu di ibaratkan hujan mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam. Apa kau sayang padaku Oppa ??

Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tida,makanya aku kirim kata-kata seperti ini pada mu

 

TBC

Pertama author mau minta maaf ya kalau ini ff ngaret banget (readers: iya ni nunggu ampe lumutan) Bukanya males tapi author lagi UAS juga pas beres ua malah sakit jadi banyak banget penghalang buat shere ff ini.

Ohh iya Author mau ngingetin chapter ini road to final jadi chapter 3 itu ending cerita gj ini. Dan juga author mau bilang jangan panggil author dengan sebutan THOR itukan tokoh marvel jadi berasa gmana gitu ,panggil secara lengkapya AUTHOR . Author line 2000 jadi  mau panggil Saeng,Eonni terserah kalian aja. Buat Eonni-ku tersayang Feny yg baik& cantik ,dll  jangan jadi siders ya eon comment dong jadilah eonni yang baik :p

Ditunggu comment & like nya jangan jadi penbaca gelap/illegal :v

Buat admin IYF makasih banyak ya udah mau memposting ff-ku ini😀 J

34 thoughts on “SAY THAT YOU LOVE ME (Chapter 2)

  1. waah eonni ada flashback nya yaa disini..
    ditunggu next partnya hehe~
    (oya eon klo boleh saran klo flashback dibuat italic aja, awalnya aku sempet bingung sama alur ceritanya gimana hehe :P)
    gomawo ^__^

  2. Walo sbnernya agak lupa sm jalan ceritanya yg maju munduur daan spertinya hrs baca ulang chapt 1..
    Jadii donghae ngeduain tiff,, dg bertunangan sm yoona.. Tresno jalaran seko kulino itu yg yterjd antara yoonhae,, dn chapter ini flashbacknyaa.. Apkh d chapter selanjutnya siwon akan memanfaaatkn maslah donghae dg yoona utk mendapatkn yoona kmbali kita tunggu,, penasaraan org yg d suka siwon itu tiff kaah?? Next next

  3. aduh…
    ih udah di coment kok saeng. ya walaupun, karna satu dan lain hal jadi agk telat.maafkan sajalah oenni mu ini…!
    tpi buat FFnya 4 jmpol deh…!😉

  4. Hay saeng .. Akhrnya kau dtg … Tpi crtnya terll rusuh dan geje part by part nya .. Klo bsa d jelasinnya yg bnr” jls yaa .. Tpii aq suka jl. Crtnya …

    • Jadi ternyata seperti ini awal hubungan yoonhae toh, terus gmna nasib cinta mereka
      Karena masing2 masa lalu mereka
      Telah hadir ditengah2 kehidupan mereka..
      Dan masih menanti penjelasan donghae ke yoona tentang tiffany..

  5. hampir lupa sama ceritanya.
    agak bingung bacanya pas awal. tapj mulai ngerti pas diakhir-akhir heheheh. yoong sama hae pacaran,itu mereka pisah atah gimana ok yoong jasi pesimis gitu waktu dia curhat sama siwon. ini ceritanya yang sekarang sama flashback-flashback yah. next ditunggu,yh jjang…!!

  6. jujur g pham di part 2 ini,,,,
    itu cerita flasbacknya ,,,pibjin bingungggg,,,,dan sbenernya yoonhae kok bsa tunangannnn,,dan knpa dissaat yoonhae sling mencintai tiffany mncyl ,siwon jg ijut mncuulll

  7. Pertama baca agak bingung , oh ternyata itu flashback
    Masih penasaran kisah selanjutnya donghae yoona
    Next chapter jangan lama lama yah saeng.
    Keep writing

  8. aku lupa ama 1st part na saeng haha , pas fleshback cerita na yh sweet bgt aku tunggu end story na saeng

  9. Aku gangerti:D tahunnya maju mundur.. dari 2008 ke 2009 tibatiba di 2007.. pusinggg.. aku belum baca part 1 nya deh kayanya.. tp diliat2 sih keren ko.. next chap jgn lamaa.. keep writing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s