SAY THAT YOU LOVE ME (chapter 1)

cover 2

SAY THAT YOU LOVE ME(chapter 1)

Author                 : Cho JiYoung a.k.a Anggita Febrianti

Cast                      :-YoonA

-Donghae

-Tiffany

-find by your self

Type                    : 3 shoot

Genre                   :Romance

Rating FF            :General

Genre                  : romance

Disclamer           : Ini ff pertamaku di IYF ,,sebelumnya ff ini pernah di publish di FanPage Fanfiction Yoonhae Couple. Mohon responnya ya.. Dna untuk typo(s) maafkan..

#happy reading

Author P.O.V

Seorang wanita cantik baru saja keluar dari bandara internasional Incheon mengenakan mantel berwarna coklat dan jeans hitam dipadukan dengan but berwarna hitam juga tak lupa sun glass.Wanita itu dengan santai mendorong kopernya,senyum   tak pernah hilang diwajah cantiknya.

“oppa aku datang kita wujudkan janji yang pernah kita buat”gumam wanita itu,ia melambaikan tangannya untuk memanggil taxi lalu masuk dan tak lama taxi itu pun melesat pergi.

***

Ditempat yang berbeda seorang wanita cantik baru keluar dari limosin hiatm nan mewah,ia berjalan dengan anggun dan mendapat hormat dari para pegawai hotel Y.L ,semua pegawai disana sudah tahu bahwa dia adalah putri tunggal c.e.o Y.L hotel yang tak lain adalah Im Yoona.

“ayahku dimana ??”Tanya yoona pada resepsionist

“presdir ada di ruangannya nona..”jawab resepsionist itu

“gomafta..”ujar yoona singkat,ia segera berlalu dan pergi keruangan ayahnya

***

Tiffany p.o.v

Badanku lelah sekali setelah menempuh perjalanan slama 7 jam dari L.A ke korea.Namaku Tiffany Hwang aku seorang manager keuangan di sebuah hotel bintang  5 di L.A aku memutuskan pindah kekorean karna ingin bertemu seseorang yang sangat ku rindukan Lee Donghae adalah namja chingu ku walau terahir kami bertemu yaitu 8 tahun lalu tapi perasaan ku padanya masih tetap sama.

Keputusan untuk pindah tentu tidak main-main aku sudah mengirimkan lamaran via online pada Y.L hotel dan aku diterima sebagai Manager kepegawaian Y.L  hotel di korea sudah sangat terkenal dan memiliki standar internasional.Tempat tinggal untuk sementara ku putuskan untuk menyewa sebuah apartement di kawasan Distrik Nowon.

“Tiffany semangat besok kau mulai kerja dan mulai mencari donghae oppa ..”ujarku menyemangati diri ku sendiri

***

Author p.o.v

Kicawan burung saling bersautan seolah sedang berusaha untuk membangunkan seorang yeoja yang sedang tertidur lelap diatas ranjang king size-nya

“eunghh..”lengguhan kecil keluar dari bibir pink yoeja cantik itu

“young kau sudah bangun changi ??’’tanya Ny.Im ibu yeoja cantuk itu

“Nde eomma aku sudah bangun”yoona segera masuk kekamar mandi.Setelah 45 menit ia ada di kamar mandi kini ia sudah keluar dengan handuk yang melilit tubuhnya.Yoona memilih menggunakan dress selutut dengan warna peach  dan cardigan warna puth tak lupa high heells pastel yang lembut.Saat yoona baru turun dari tangga sudah ada donghae menunggunya.

“oppa..,,kapan kau datang ??”Tanya yoona dengan senyum merekah di wajah cantinya

“baru saja aku datang,,changi kau cantik sekali”puji donghae yang membuat pipi yoona memerah

“kau juga tampan oppa”balas yoona

“ahh..kalian jangan bermesraan terus ayo cepat makan dulu”perintah Ny.Im

Yoona&Donghae pun menurutinya,,di meja makan Im Dong Wook juga telah siap untuk menyantap sarapannya.Slama makan terjadilah perbincangan ringan antara mereka.

***

Yoona pergi bersama Donghae menggunakan Audy R8 warna hitam.Saat di perjalanan menuju kantor yoona dongahe banyak bercerita tentang segala hal yang menurut mereka menarik.

Setelah menempuh jarak 40 menit ahirnya mereka sampai di Y.L hotel,Yoona memang bekerja di perusahaan ayahnya sebagai manager umum atau JM.

“Yoong,,nanti saat jam makan siang aku jemput ya??kita makan siang bersama”ujar donghae saat melepaskan sabuk pengaman

“nde ..oppa anyeong”pamit yoona sambil mengecup pipi Donghae singkat

Saat yoona keluar dari mobil donghae tiba-tiba ada sebuah tangan kekar menariknya kedalam pelukan yang hangat,,ya Donghae lah yang memeluknya

.           ”see you my dear”ucap Donghae lalu mengecup dahi yoona,,yoona hanya tersenyum manis pada pria yang sangat ia cintai itu.Tanpa mereka sadari ternyata ada sepasang mata yang memperhatikan apa yang mereka lakukan dengan wajah sendu.

“Oppa apa kau menghianati ku??”Tanya wanita itu dengan mata berkaca-kaca ternyata adalah tiffany,ia segera menyeka air mata yang telah membasahi pipi mulusnya.

Setelah melihat kejadian yang menyakiti mata dan tentusaja hatinya tiffany terus memikirkan apa yang tadi dia lihat namun ia tetap berusaha untuk focus pada pekerjaannya apalagi hari ini hari pertama dia bekerja,Tiffany memutuskan untuk langsung bertanya pada donghae karna sekarang dia mempunyai alamat donghae.

“anyeonghaseo choneun Tiffany imida,aku manager kepegawaian yang baru aku harap kita dapat bekerja sama dengan baik”ujar tiffany memperkenalkan dirinya dengan senyum indah,Tiffany mendapat respon yang baik dari rekan-rekanya dan cepat menyesuaikan diri.

“Tiffany-ssi manager umum ingin bertemu dengan mu”ujar salah satu rekan kerja tiffany

“ouh..nde aku akan segera kesana”sahut Tiffany

***

“angyeong nona Im,apakah anda memanggil saya” ucap Tiffany

Seseorang itu pun membalikan kursinya menjadi berhdapan dengan Tiffany,bertama terkejutnya Tiffany saat melihat JM  atau atasannya adalah orang yang tadi dia lihat bersama donghae

“nde aku memanggilmu”jawab yoona dengan ekspresi datar,Tiffany tidak menyahut pada apa yang yoona katakana ia lebih sibuk memikirkan apa hubungan JM dengan kekasihnya Donghae.

“aku langsung saja karna kau pernah punya pengalaman di L.A aku kira kau bisa menjadikan pegawai Y.L hotel  lebih baik di bawah arahanmu,dan bisa lebih memuaskan tamu atau pelanggan hotel ini”jelas yoona dengan serius

“nde saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk hotel ini”jawab Tiffany cepat

“Bagus ,,aku harap kau betah kerja disini”ujar yoona sambil tersenyum dan mengulurkan tangan tanda kerjasama,Tiffany dengan kikuk menyambut jabatan tangan yang di berikan oleh yoona.

Tiffany masih dipenuhi tanda tanya di otaknya apa hubungan Yoona dan Donghae,,karna sengingatnya donghae tidak memiliki adik atau donghae menghianati cinta mereka tapi Tiffany pikir donghae tidak akan sekejam itu padanya.

***

Saat jam pulang Tiffany langsung menuju rumah donghae ia mendapatkan alamat donghae dari salah satu kenalannya di korea.Saat tiba di depan rumah donghae ada rasa ragu menjalari tubuhnya pikiran buruk tentang donghae terus menghantuinya.Setelah mengumpulkan keyakinan Tiffany ahirnya menekan bel rumah donghae.Tak lama pintupun terbuka mata Donghae membulat sempurna melihat siapa yang datang kerumahnya.

“Ti..Tiffany”ujar Donghae terbata

“oppa lama tidak bertemu”ucap Tiffany dengan wajah sendunya

Dongahe hanya diam tidak berkata apapun lagi  ia binggung harus memberi jawaban apa jika Tiffany menanyakan tentang hubungan mereka karna saat ini status donghae adalah tunangan Yoona.

Lama Donghae dan Tiffany bergelut dengan pikiran mereka masing-masing namun ahirnya donghae menyuruh Tiffany masuk kerumahnya.Mereka duduk berdampingan ditemani wine di tangan mereka dari tadi mereka hanya meminumnya tanpa berkata sepatah katapun.

“oppa..”ujar Tiffany memecahkan keheningan,Donghae hanya diam

“apa kau masih mencintaiku??”dengan nada parau sepertinya gadis cantik itu menangis,lagi-lagi donghae hanya menatap Tiffany dengan wajah sedih

“jawab aku..!!’’lirih Tiffany dengan isakan yang memilukan

“Mianhae…”hanya itu yang keluar dari mulut seorang Lee Donghae ia menundukan kepalanya sekarang hatinya kalut ia menyakiti orang yang pernah mengisi relung hatinya ditambah lagi bagai mana jika yoona tahu tentang semua ini.Mungkin orang akan berpikir dirinya lelaki jahat yang tidak berperasaan dan egois tapi inilah cinta.Donghae akan mengatakan bahwa ia hanya korban manisnya cinta dan pahitnya cinta ,Jika dia punya kuasa saat ini dia akan menyalahkan cinta,dan akan memperbudak cinta.Namun apa daya sekarang yang bisa ia lakukan adalah menyelesaikannya meskipun akan ada hati yang terluka karna semua ini.

            Author p.o.v

Atas semua masalah ini Donghae sadar dia yang harus menyelesaikannya.Dengan keyakinan yang ia miliki Donghae memutuskan untuk jujur pada Tiffany akan statusnya sekarang.

“Fany..aku ingin jujur padamu aku sebenarnya sudah memiliki tunangan dia bernama yoona,aku berani menjalin hubungan dengan orang lain karna saat kita berhubungan jarak jauh setelah 1 tahun kita lost contact dan saat itu aku berpikir kita sudah berahir,aku bisa terima jika kau ingin marah atau memukulku aku memang pantas mendapatkannya”setelah susah payah ahirnya donghae  berhasil mengungkapkannya

“kenapa kau mengatakannya??Bukan itu yang ingin ku dengar melainkan kata cinta manis mu untuk ku”lirih Tiffany

“Jongmal mianhae..,aku memang pria brengsek dan kejam ”ujar donghae dengan penuh penyesalan

“Kau.,,membuatku seperti orang bodoh yang rela berkorban demi hal yang tidak pasti,,aku begitu merindukanmu begitu mengharapkanmu. Tapi sepertinya anganku terlalu tinggi sehingga saat ini aku mengalami sakit yang amat sangat,saai ini kau sedang menyayat harapan ku…”ujar Tiffany pilu yang terdengar putus asa..

 

Author p.o.v

Tiffany terus menangis sambil meminum wine ,Tak jauh berbeda dengan Tiffany Donghae pun melakukan hal yang sama namun air mata tidak terlihat membasahi pipinya,hanya wajahnya saja yang memerah.

“Oppa,,..aku membenci mu..”gumam Tiffany dalam keadaan setengah sadar akibat alcohol

“aku tahu pasti kau sangat membenciku ..”sahut Donghae lalu menjatuhkan gelas wine yang telah kosong

“apa aku tidak punya ruang lagi dihatimu??’’tanya Tiffany sambil menatap dalam mata Donghae,,Donghae mengangguk singkat

“kau masih punya ruang khusus di hatiku tapi hanya sebagian kecil”jawab Donghae pasti

“baiklah kalau begitu..”tanpa aba-aba Tiffany langsung menyatukan bibirnya dengan bibir Donghae,melumatnya secara perlahan Donghae yang hanya diam ahirnya mengikuti permainan itu.Setelah merasa kehabisan nafas ahirnya mereka melepaskan ciumman itu

“itu Ciuman terahir kita dan salam perpisahan dariku”ujar Tiffany alu mengambil tas kerjannya

“kau mau kemana ?? kau  tidak bisa pulang dengan keadaan seperti itu”tahan Donghae

“waeyo kau menghawatirkanku?? Bukankah kita sudah berahir”ujar Tiffany sinis

“diamlah aku akan memanggil taksi untuk”ucap Donghae yang berhasil menahan Tiffany.

Setelah menunggu beberapa menit ahirnya taxi yang ditunggu datang juga.

“taxi-nya sudah datang,,!!”ucap Donghae pada Tiffany

“nde aku pulang.,,kau hari ini sudah membuat luka besar di hatiku..”ujar Tiffany sambil menepuk-nepuk pipi Donghae

“Aku tahu ..,,jongmal Mianhae aku harap kau bisa menemukan kebahagianmu pada pria lain”jawab Donghae

“tentu saja kau mengharapkan aku bahagia karna sebelum aku bahagia kau takan bahagia..Ingat itu”ujar Tiffany lalu melangkah dengan sedikit sempoyongan.

***

Matahari mulai menampakan jati dirinya,Begitupun dengan Yoona ia bersiap pergi ke kantor seperti biasanya.Saat  ia sedang memoleskan make up tipis di wajah cantiknya.

“Sempurna..”ujarnya saat melihat pantulan dirinya dari cermin

Dengan tergesa-gesa Yoona menuruni tangga rumahnya.

“Morning eomma..”ujar Yoona lalu mengecup pipi ibu  nya

“morning appa..”tak luapa Yoona pun mengecup pipi sang ayah tercinta

“Morning”sahut ibu & ayah Yoona

“kau terhilat senang hari ini..”ujar Ny.Im saat melihat putri kesayangan nya

“nde eomma benar aku sangat senang hari ini..,,tapi aku juga tidak tahu kenapa aku bisa sesenang ini”jawab Yoona tetap dengan senyum merekah di wajah cantiknya.

Yoona keluar dari rumahnya menggunakan mobil ferrary merah menyala.Jalannan hari ini tidak terlalu padat jadi Yoona hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk sampai di Y.L hotel.Yoona masuk kedelam hotel langsung mendapat hormat dari semua pegawai yang berpapasan dengannya.

“suruh Jiyoung untuk segera menyerahkan laporan keuangan bulan ini padakku sekarang..”perintah Yoona pada assitentnya,,assistent Yoona langsung pergi melaksanakan perintahnya.

***

Saat ini adalah jam pulang kantor Yoona memutuskan untuk pergi kencan dengan Donghae jadi lebih baik dia menghubungi kekasihnya dulu.

setelah memutuskan sambungan telponnya yoona langsung bersiap-siap.

“young..”teriak Donghae sambil melambaikan tangannya pada Yoona

“Oppa..”yoona langsung berlari ke pelukan Donghae dan memeluknya dengan erat dan tak lupa Donghae membalas pelukan wanita yang ia cintai itu.

“kau sudah lama menunggu ku oppa?”Tanya Yoona dipelukan Donghae

“annie..,,apakah kau sudah siap untuk kencan special kita young??”ujar Donghae sambil mengeus puncak kepala yoona

“nde .,,aku sudah tidak sabar”jawab Yoona dengan mata berbinar,,Donghae tersenyum lalu mencubit pipi Yoona gemas

“appoyo..”ujar yoona sambil mempoutka bibirnya

“kajja..”ujar donghae lalu menari tangan Yoona untuk masuk mobinya.

Yoona & Donghae memutuskan untuk pergi ke lestoran Italia,Yoona masuk kedalam mobil AUDY R8 milik Donghae tanpa sepengetahuan mereka ada sepasang mata yang memperhatikan mereka

“oppa kau memang sudah tidak mencintaiku lagi,,sorot matamu padanya sama dengan sorot matamu padaku saat kita bersama dulu..”Ujar Tiffany lirih.

 

***

Yoona & Donghae sudah ada di sebuah lestoran italia yang terletak di kawasan Gangnam.Mereka memesan pasta dan coffee late,Yoon&Hae memilih duduk berhadapan dimeja berkapasitas dua orang.

“ahirnya datang juga aku sadah sangat lapar,,selamat makan”ujar Yoona girang,,Donghae hanya geleleng melihat kelakuaan kekasihnya.Yoona makan sangat lahap sampai saus dari pastanya agak belepotan.

“kau ini seorang G.M dan putri dari c.e.o Y.L hotel tapi makanmu berantankan seperti ini”ujar Donghae sambil mengambil beberapa helai tissue,dia akan membersihkan saus disekitar bibir Yoona namun ada ide jahil muncul di otaknya.Donghae langsung menarik tengkuk Yoona dan mengulum bibir yeoja itu dengan lembut sontak Yoona membulatkan matanya karna Donghae tiba-tiba menciumnya.Setelah mulai kehabisan oksigen Donghae melepaskan ciumman tadi.

“saus pasta dibibirmu lebih enak dari pada yang ada dipiring ini”goda Donghae,,Yoona hanya diam menunduk karna ia yakin wajahnya sudah memerah seperti kepiting rebus.

 

***

@NEW YORK

Seorang pria tampan bertubuh tinggi sedang memandang sebuah kertas berwarna biru muda dengan tatapan sendunya,Diwajahnya yang tampan tersirat kesedihan dan penyesalan yang mendalam.Entah keberapa kalinya pria itu membukan dan membaca isi surat itu

 

Teruslah seperti itu,karna suatu saat nanti akan  ada saat dimana aku benar-benar telah merasa Lelah hingga aku benar-benar tidak lagi menegurmu,Hingga aku benar-benar tak mendesakmu untuk mencintaiku,Bahkan hingga aku benar-benar tak mengingatmu lagi…

 

 

Mungkin surat itu memang hanya terdiri dari beberapa kalimat tapi kalimat itu sanggup menghujam hati seorang Choi Siwon.

Choi siwon adalah pria kaya,dan tampan yang sangat digandrungi para wanita,dia sosok yang egois,ambisius,dan dingin namun dibalik sifatnya itu dia memiliki kenangan pahit dalam dalam hidupnya.

Seseorang yang telah menorehkan luka yang sangat membekas dihatinya adalah Im YoonA ,Saat mereka masih sekolah menengah atas mereka dijodohkan oleh orang tua mereka.Yoona sangat senang atas perjodohan itu karna dia memang sudah sejak lama menyukai Siwon,Namun hal ini berbanding terbalik dengan Siwon yang justrru menolak dengan perjodohan itu karna ia mencintai orang lain.Mereka berdua sampai harus bertunangan karna ibu Siwon sakit keras dan ingin melihat anaknya berunangan sebelum ia meninggal,Karna tidak memiliki pilihan lain ahirnya siwon mau melakuakn pertunangan itu.Siwon ternyata tidak sepenuhnya pasrah dengan perjodohan itu ia slalu bersikap dingin dan agak kasar pada Yoona yang notabene adalah tunangannya.Yoona yang mendapat perlakuan seperti itu masih mencoba sabar karna ia percaya akan ungkapan Cinta datang karna terbiasa” .Setelah satu tahun sikap Siwon semakin menjadi-jadi dan itu membuat Yoona jengah dan kehilangan kesabarannnya.Dan ahirnya Yoona benar-benar lelah dan ia menyerah untuk mendapatkan cinta siwon yang sangat sulit ia gapai.

 

“Cinta itu seperti AIR ,saat air itu banyak kita tidak memperdulikannya.Namun saat air itu hilang baru kita sadari bertapa pentingnya air “

 

Ungkapan itu benar-benar terjadi pada Siwon ia terlambat menyadari bahwa Yoona penting di hidupnya.Saat ia sadar bahwa Yoona penting dalam hidupnya,Yoona justru meninggalkannya dengan sejuta penyesalan.Pada saat Itu yoona memutuskan pergi untuk melupakan Siwon dan untuk melanjutkan study-nya di Jerman.

 

“Yoong apakah kau benar-benar melupakanku??”Tanya siwon dengan tatapan mata yang sama

“mianhae,,apa kau sudah menemukan penggantiku??’Tanya siwon lagi.Siwon berharap Yoona bisa menemukan pria yang bisa mencintainya,meindunginya,dan yang bisa menyembuhkan luka hatunya.Tapi di dalam hatinya ia berharap jika Yoona masih mau memaafkannya dan mau kembali bersmanya.

“aku akan kembali young…”ujar Siwon dengan senyum penuh harap.

***

 

@SOUL

Donghae menyandarkan badannya pada bagian depan mobil saat ini dia sedang menunggu sang kelasih untuk pulang bersama.Besment terlihat tidak padat.Dia menunggu  dengan sabar ,namun tiba-tiba metanya melihat sosok yang taka sing lagi Tiffany gadis cantik itu berjalan menghampirinya.

“oppa…”sapanya dengan wajah datar

“eoh..fanny-ah sedang apa kau disini??”Tanya donghae dengan senyumnya

“aku bekerja disini ..karna mengejarmu aku rela pindah kekorea dan melepas pekerjaanku di L.A”ujar Tiffany,Donghae terkejut tapi bukan hanya karna perjuangan Tiffany yang sampai pindah ke korea melainkan karna Tiffany bekerja ditempat yang sma dengan Yoona kekasihnya

“oppa..”tegur tiffany yang berhasil menbuat donghae tersadar

“nde …waeyo??”Tanya donghae,

Tiffany menyadari kehadiran seseorang dibelakang Donghae.Tiba-tiba sebuah ide muncul dikepalanya ,Tifanny secara cepat mendekatkan wajahnya dengan wajah Donghae hingga bibir mereka bersentuhan.Donghae membulatkan matanya ia ingin melepaskan tautan itu namun Tiffany mendorong kepala Donghae untuk memperdalam ciuman itu.Yoona menatap itu dengan tatapan tak bercaya kini mata indahnya telah berkca-kaca.Yoona tak menyangka donghae akan melakukan itu padanya.

“oppa..”ujar yoona parau,Walau pelan namun Donghae bisa mendengarnya dengan cepat ia mendorong Tiffany untuk menjauh

 

“young..aku bisa jelskan semuanya ini tida seperti yang kau pikirkan..’ujar

Donghae mencoba memberi pengertian ia mencoba meraih tangan Yoona namun yeoja cantik itu menepisnya

“jangan sentuh aku dengan tanganmu yang kotor itu..”ujar Yoona dengan air mata membasahi pipinya

Yoona berlari meninggalkan donghae dengan hati yang hancur.Donghae mengejar Yoona dengan hati yang kalut.

Yoona terus berlari tanpa memperdulikan tatapan orang-orang yang dilaluinya.Yoona menabrak seseorang yang bertubuh tinggi

“mianhae..”ujar yoona sambil menunduk

“young..”ujar seseorang yang Yoona tabrak,Yoona mendongakkan kepalanya dan sangat terkejut dengan apa yang di lihatnya Siwon yaitu cinta pertamanya.

“kau kenapa??”Tanya Siwon mata pria tampan itu menjukan kekhawatiran

“anni ..aku tak apa-apa..”ujar Yoona cepat

“juur katakana pada ku kau kenapa??”ujar Siwon lembut sambil menghapus air mata yeoja yang ia rindukan

“oppa…”ujar Yoona sedih

“kita pergi dari sini kita bicarakan ditempat lain yang lebih nyaman,,arraseo..”ujar siwon sambil mengelus lembut rambut Yoona,

Yoona mengangguk dan Siwon menarik tangan Yoona untuk masuk kemobilnya ’jika aku tidak bisa memjadi Pensil untuk melukis kebahagianmu,Aku akan jadi Penghapus yang akan menghapus kesedihanmu’batin Siwon

 

TBC

See you in next chapter

Cho Ji Young J

41 thoughts on “SAY THAT YOU LOVE ME (chapter 1)

  1. Waw ff nya keren . ..
    q suka gk nyangka ternyat tiffany bisa berbuat kaya gitu penasaran sma klanjutan nya next thor

  2. Wah ternyata yoona punya mantan tunangan ya dan itu siwon, dan donghae juga punya pacar tiffany, tapi tetap aja tiffany kok jahat banget sih sama yoona kan kasihan yoonhae salah paham.
    OMG Siwon jadi pahlawan nih ceritanya.
    Tapi kok gw lebih suka nya yoona sama siwon ya.
    Sepertinya yoonwon itu lebih cocok.hehehehehehheh

  3. apain ini ketika org2 menemukan cinta baru dan bhagia dgn semua itu pi knapa org2 dimsa llu dtang disaat yg tdk tepat,,,
    kyak nya alurnya kecepetan dechhh,,,, ,,

    dan knpa tiffany nekat bget sich maen nyosor,,,,,, g sadar apa yoona atasannya,,,,,, ???

    dan yoonhae salah pham,,,,,
    g suka decccchhhhh,,,,,,,
    lau yoonhae bertengkar,,,,,,,

  4. Jangan-jangan Siwon memperlakukan Yoona eon buruk karna mencintai wanita lain yang mungkin saja itu Tiffany?😀 *sotoy
    Next, jangan buat Yoong terlalu tersakiti dan alurnya jangan cepet-cepet🙂

  5. Bagus ffnya, ceritanya nih cinta bersegi2 ya.. hmmm Tiffany kok gitu sih?? Aku kira dia udah mau ngerelain Donghae, eh malah dia jahat gitu. Hati2 Donghae nanti Yoona direbut Siwon loh.. hmmm saran aja nih, alurnya jangan kecepetan dan typonya bisa sedikit dikurangi. Keep writing and fighting!!! Jangan lama2 ya part selanjutnya.

  6. eiiiii…. bakal rumit niiih….yoona-donghae-tiffany-siwon… alurnya emang cepat banget….hihihi…, jadi imajinasinya harus buru2… anyway semangatnya thor lanjutkan menulisnya.. kalo boleh saran endingnya siwon-yoona yaa,,,,, lebih adil buat mereka ber4….heheehe

  7. aku suka klo ada konflik kaya ginii unnie, pokok yahh hrs yoonhae heheh . semoga siwon engga jahat kaya tiffany . lanjut jngn lma2 yahh unnie hehe

  8. ada ff baru lg ya…suka2..kayanya cinta segi empat nih..tp t2p aqu mW nya yoonhae yg jd couple nya…tiffany n siwon jngn gnggu hubungan yoonhae yah,,mianhae author dah lancang ngebaca Tampa permisi dl…gpp ya thor ,,lam kenal…GOMAWO…ditunggu klnjutan nya ya Thor…FITHTHINGGGGGG

  9. Kyaknya hubungan cukup rumit jngn smpai siwon oppa ama tiffany kerjasama pisahin yoong aigoo…
    keren thor tpi kurang panjang dikit hehehe….
    qw tunggu next chapnya fighting!

  10. hubungan yang rumit!!
    Tiffany kok gitu sifatnya.. mau hancurin hbungannya YH..
    Siwon juga tiba” balik dri L.A(?) .. Siwon ama tiffany aja,nggak usah sma yg lain.. jgan rusakin hubungannya YH donkk

    Next. Fighting

  11. Masalahnya pasti bakal rumit ,apalagi udah ada orang ketiga gitu ?! Huh ,semoga gak ada hal macem2 sama mereka setelah kejadian Tiffany yang agresif gitu ..apalagi kalau sampe putus ,jangan sampe ya ^^
    Typo nya masih lumayan apalagi pas kata Yoong jadi Young ?itu gak enak di baca ! oiya ,aku ijin copy kata-kata yang di buat surat tadi ya ..mewakili banget🙂 gomawo

  12. Cinta segi empat yah ..
    hmm … rumit nihh , Siwon nolak perjodohan dgn YoonA karna mncintai orng lain mungkinkah itu Tiffany ??
    Akhhh … tiffany unnie, knapa kau mencium Donghae’a YoonA ??
    Oke deh ditunggu Next’a aja ..
    Semangat Thor !!!

  13. Alurnya kecepetan saengi,, tapi suka sm isi ceritanya.. Jangan2 cew yg d sukai siwon dlu itu tiff yg kekasih donghae.. Waaaww klo bner itu rumit sekali,, berharap yg terbaik bwt yoona.. Yoonwon or yoonhae terseraah yg penting happy end…

  14. wahh..cerita nya menarik.
    tapi entah kenapa lebih ngena yoona ma siwon.
    kaya nya lebih dapet dan cocok
    Lanjutin dehh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s