That Girl

Poster Phynz20 That Girl by Phynz20

That Girl

.

©Phynz20

Starring: Im Yoona – Lee Jonghyun – Ryu || Rated: General || Genre: Fluff, Romance, AU! || Length: 506 word(s) || Disclaimer: All cast is belong to God. But, this story is mine a. k. a. Phynz20.

.

I wanna be that girl.

.

Yoona melengos lagi dan lagi. Masih dipandangnya wajah Jonghyun yang begitu gembira membagi canda tawa dengan gadis itu. Jonghyun bahkan terlihat tak begitu menghiraukan eksistensi Yoona disana.

Ia iri dengan gadis itu. Jonghyun bisa saja berbagi canda tawa, haru bahagia bersama dengan gadis itu. Kalau dengannya? Kalah telak tentu saja. Kuantitas pertemuan Jonghyun dengan gadis itu jelas jauh lebih banyak dari padanya.

Yoona harus menahan sakitnya cemburu ketika Jonghyun memegang tangan gadis itu, mengusap pipinya, mengelus rambutnya, bahkan memeluknya. Coba saja kamu bayangkan kalau kamu berada di posisi Yoona. Lelaki yang begitu kamu cintai melakukan adegan seperti itu dengan gadis lain? Sakit bukan?

Begitu pula Yoona.

Namun apa mau dikata. Yoona tak bisa melakukan apa-apa. Jonghyun-lah yang mengajaknya kesini, ia tak mungkin menolaknya jika itu permintaan lelaki tercintanya. Jadi, ia harus bertemu dengan Ryu dan melakukan tegur sapa, bukan?

Oh iya! Ryu. Nama gadis itu memang Ryu.

I wanna be that girl!

Yoona menyeletuk begitu saja pemikiran yang terlintas di kepalanya. Ia bahkan sampai lupa untuk memelankan suaranya. Dengan takut-takut ia menoleh ke arah Jonghyun berada dan berharap Jonghyun tak pernah mendengar sesuatu apa pun yang keluar dari bibirnya.

Namun kenyataan tak berpihak padanya.

Jonghyun segera menoleh dan memandang Yoona dengan tatapan heran. Ia tak mengerti dengan maksud Yoona dan celetukkannya barusan.

“Apa?”

Panik merajainya. Ia berpikir keras-keras untuk mencari alibi. Harus apakah ia menjawab pertanyaan Jonghyun? Ia tak mungkin kan benar-benar dengan gamblang bilang, “Aku mau jadi gadis itu. Aku iri dengan gadis itu.”

Hal yang tidak masuk akal pasti yang akan dipikir Jonghyun nantinya.

Sambil melirik-lirik Ryu dan Jonghyun, ia menggit bibirnya. Mencoba menghilangkan rasa gugup dan tidak keruan. Namun malah karena sikapnya yang tidak wajar, Jonghyun merasa ada yang aneh.

Jonghyun berhasil mengetahuinya.

Terkekeh, ia mendekatkan dirinya dengan Yoona. Masih dengan Ryu yang menggenggam tangan kirinya erat, Jonghyun mengusap rambut Yoona sama  seperti tadi ia mengusap rambut Ryu.

“Jangan bilang kamu cemburu dengan Ryu?” kekeh Jonghyun tak percaya. Tapi ia jelas-jelas melihat semburat merah dari pipi Yoona dan itu menandakan kalau tebakannya memang benar.

“Astaga Im Yoona! Ryu hanya gadis kecil berusia 5 tahun, keponakanku pula! Dan kamu masih cemburu dengan dia? Ya ampun.”

Yoona mengerucutkan bibirnya mendengar perkataan Jonghyun. Kalaupun Ryu berumur 5 tahun, ia tetap seorang gadis kan? Terlepas dari Ryu memang keponakan kandung Jonghyun. Lagipula, hey! Zaman sekarang banyak orang yang menyukai saudaranya sendiri!

“Aku mau jadi Ryu kalau kamu seperti itu tahu!”

Jonghyun terkekeh lagi melihat sikap Yoona. Melepaskan genggamannya dari Ryu, ia merengkuh Yoona ke dalam pelukannya dan mengusap lembut rambut Yoona.

“Kamu itu pacarku Yoona. Tanpa kamu minta pun aku pasti akan melakukan hal yang aku lakukan dengan Ryu. Kamu tidak perlu khawatir. Cintaku itu hanya untuk kamu.”

Untung saja kali ini wajah Yoona tersembunyi dalam pelukan Jonghyun. Kalau tidak, Jonghyun pasti sudah melihat semburat merah menjalar di pipinya. Bagaimana pun, ia sekarang merasa malu pernah cemburu dengan gadis sekecil Ryu.

Untuk menutupi kejadian memalukan itu, Yoona beralibi, “Yang penting aku mau jadi seperti Ryu yang manis biar kamu selalu memelukku!”

END

A.N: Yaampun udah lama banget nggak nge-post FF. Entahlah ini gimana jadinya malah gagal atau apa. Hft. Dan oiya, aku minta maaf buat Satu Adegan karena gak muncul muncul. Itu gara gara kehabisan ide-_- Mungkin Maret bakal muncul lagi, tapi aku nggak bisa janji. Hehehe._.v

46 thoughts on “That Girl

  1. Ternyata yoona cemburu sama gadis kecil
    Aku tunggu ff yoona jonghyun yg lainnya yah thor
    Kalo bisa yg lebih panjang lagi hehhe
    Keep writing

  2. Hahaha… kirain yoona cemburu sama gadis abg ternyata anak usia 5 th…. ada2 aja yoona ini…. keren banget ceritanya n kurang panjang…. ditunggu cerita lainnya terutama deerburning udah lama ga baca pasang mrk…

  3. Hahaha… kirain yoona cemburu sama gadis abg ternyata anak usia 5 th…. ada2 aja yoona ini…. keren banget ceritanya n kurang panjang…. ditunggu cerita lainnya terutama deerburning udah lama ga baca pasang mrk…hehehe

    • Hehehe emang tuh Yoona kalo cemburuan ya gitu hahahaXD
      Kalo kepanjangan entar jadi oneshoot dongXD
      Hihihi ditunggu aja deh ehehe
      Terimakasih sudah membaca dan komentar ya!^^

  4. wkwkwkwk aku kira ryu seorang gadis dan pacarnya jonghyun dan yoona cuma sebagai temen jonghyun yg diam2 suka. eh ternyataaaa… wkwkwk
    yessss. satu adegan nya mau dilanjut~~ aku tunggu ya🙂

    • Hehehe. Emang sengaja dibuat plot twist hahahaXD
      Kayaknya butuh waktu lama, karea laptopku belom kelarkelar di servicenya huhuhu T,T maaf ya:(
      Terimakasih sudah membaca dan komentar ya!^^

    • Emang! Hihihi iya, nggak berat-beratlah namanya juga ficlet kalo berat konfliknya bisa jadi oneshoot hahahaXD
      Terimakasih sudah membaca dan komentar ya!^^

  5. Ya ampun , dikirain ryu itu orang dewasa juga makanya yoong cemburu , eh ga tau nya ? Masih 5th hehehhehe. Lucu😀

  6. Ya ampun pendek bgt..
    Aku kira diawal tadi ryu tuh kekasih jonghyun
    Ternyata keponakan toh..
    Yoona masa cemburu sama anak kecil sih.

    • Namanya juga ficlet hehe, ya pendek dong
      Hihihi, ya abis jonghyun juga pake pelukpeluk Ryu segala /ga
      Hihihi makasih sudah mau baca dan komentar ya!^^

  7. Ish~ lucu sumpah
    Aku kira itu Jonghyun pacaran sama Ryu, trus Yoona tmn ny yg pnya rasa sama Jonghyun
    Eh slh trnyata

  8. Aigooo ! Aq tertipu !
    Tadinya tak kirain cinta yoona bertepuk sebelah tangan,
    ehh… Gak taunya itu keponakannya jonfhyun.
    Wkwk..:-)

  9. Pingback: [Remark Fic] That Girl | Agent Mystery's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s