I’ll Change You [CHAPTER 1]

I’ll Change You

Tittle: I’ll change you
Author: Leesinhyo
Rating: teens
Genre: Romance, fantasy
Main cast: Im Yoona, Cho Kyuhyun, Kim Myungsoo, Kim Jong in
Other cast: find by your self

poster by PosterBySifixo@PosterChanel
.
.
.


“Aigooooooooo… mengapa didunia ini harus ada sekolah sihh!!!!???” Teriak sesosok gadis yang tengah menidurkan kepalanya dimeja dikelas 12C, kelas paling populer sejagat Gangnam School.
“Yak! yoona-yaa.. kau sudah mengerjakan PR eoh??” Tanya Hyoyeon yang tiba-tiba muncul dengan style rambut terbarunya, KEPANG!
“Belum…. AIGO! Hyo!! Apa yang terjadi dengan rambutmu eoh??? Kau terlihat seperti ahjumma ku yang tinggal dipelosok Negari Kuwait?? Hahaha” Sontak yoona terkaget ketika melihat temannya berpenampilan aneh.
“Biarkan sajalah, penampilan ini memang dari neneku, ia akan pulang hari ini, jadi aku menuruti seluruh keinginanya… Huhh…” Gerutu Hyoyeon meniup poni yang menutupi matanya.
“Baiklah…”Ujar yoona menggelengkan kepalanya.
Kelas 12C, kelas yang sangat terkenal disekolah ini. Terisi oleh murid-murid yang pemalas dengan bakat dan nilai yang memuaskan. Aneh bukan?? Mereka adalah kumpulan para anak nakal yang berprestasi. Maka itu mereka terkenal. Kelas ini juga menguluarkan banyak anak sukses, mulai dari penyanyi hebat, produser, chef, arsitek dan banyak lagi. Hanya anak-anak khususlah yang bisa masuk kekelas ini.
Begitupun dengan yeoja tomboy yang sangat suka menggunakan celan ini. Im yoona, meskipun wajahnya lembut bak bunga tulip ditaman bunga Belanda, ia adalah yeoja yang namanya tersohor karena julukan ‘THE BADDEST’ Ia dikagumi banyak namja sejak masuk kesekolah ini. Namun faktanya ia tak pernah menerima satu namjapun sekalipun ia adalah Kim Jongin, namja yang juga memiliki julukan ‘THE BADDEST’ Menurut Yoona, seorang the baddest tidak bisa jatuh cinta, karena itu akan menghilangkan paras cool dari orang itu sendiri, pikir Yoona.
“Jangan bilang kau akan tidur lagi hari ini Yoong???” Ujar Jia memukul kening Yoona pelan.
“Ya… Mau apa lagi?? Belajar? Pasti membosankan, lebih baik tidur.” Balas Yoona mengangkat kakinya keatas meja. Itu sudah biasa bagi kelas ini, sekalipun ada guru mereka terkadang masih bersikap seperti itu. Maka itu, pelajaran dengan jam terbanyak dikelas 12C adalah ‘MANNERS’ untuk mengajarkan para murid berperikelakuan baik.
“Terserah kau lah…” Geleng Jia yang berlalu pergi.
15 menit setelah yoona tertidur, ia dikagetkan oleh bel masuk yang super duper kencang. Sontak ia langsung membuka mata dan menurunkan kakinyaketika Guru Jang masuk. Guru terkiller sejagat Gangnam school. Bukan nya yoona takut, namun ia harus hormat, bisa-bisa ia masuk keruang Konseling lagi untuk yang ke 56 kalinya, dan jika saja ia sudah masuk ruang konseling slama 60 kali, ia akan di drop out.
“Anyyeonghaseyo..”Sapanya datar.
“Annyeonghaseyo..” Serempak seluruh muruid 12C bangkit dan membungkukan tubuh mereka.
“Ditahun ajaran baru ini kalaian akan kedatangan teman baru…” Ujarnya melirik kearah pintu. Sesosok namja dengan rambut hitam serta dengan pakaian yang rapi memasuki kelas.
Bukan main, gemuruh terdengar dikelas dengan jelas. Seluruh murid 12C bingung melihata murid baru yang akan menempati kelas mereka. Setau mereka, anak yang masuk sekals ini pasti berambut acak-ackan, pakaian tidak dikancing, dan dasi yang tidak rapi terpasang. Tapi mengapa murid baru ini terlihat sungguh berotak dan bermanner.
“Jangan kaget. Ia murid pindahan dari Los angels, tapi yang jelas ia bisa berbahasa Korea. Aku tau tampangnya tidak sejenis dengan kalian, jadi tolong jangan rancuni dia…” Ucap Guru Jang yang sudah dapat membaca pikiran anak-anaknya.
“Anyyeonghaseyo.. Cho Kyuhyun imnida, kalian bisa memamnggilku Kyuhyun.. Semoga kalian dapat menerimaku disini..” Bungkuk namja itu mengakhiri perkenelan. Sontak seluruh anak 12C tertawa terbahak-bahak atas perilaku murid bar didepan mereka.
“Aishh.. Kaku sekali anak ini..” Celetuk Chanyeol sikuping lebar.
“Ne! Bahkan rambutnya terlihat lebih klimis daripada pantat panci ibuku!” Timpal Jessica murid terdingin dikelas.
“DIAM!” Guru Jang berteriak dan seluruh anak seketika bungkam.
“Baiklah, KyuHyun silahkan menimpati kursi disebelah Woo young..”Tunjuk guru jang kemeja paling belakang.
“Ne.. kamsahamnida..”Bungkuknya untuk kesekian kali. Dan untuk yang ini murid kelas 12C hanya dapat menahan tawa mereka sebab merasa canggung atas perilaku kyuHyun yang malah jadi bahan lelucon. Yoona hanya menatap namja itu tanpa ketertarikan untuk tertawa. Yoona benar-benar tidak peduli dan yang ingin ia lakukan kini hanyalah tidur, namun ia takut jika saja poinnya bertambah dan haru masuk ruang konseling lagi. Jadi ia mencoba untuk menikmati pelajaran itu sesadar mungkin. Namun semua orang tau kalau Yoona kini tengah menahan kantuk yang super duper besar.
-o0o-
“Permisi… ayo bangun, bangun…” yoona mengerlingkan matanya, ia segera menengadahkan kepalanya keatas dan melihat seseorang yang barusan tadi membangunkannya.
“Mianhae, aku melihatmu tadi tertidur, jadi aku memberikan catatn ini untukmu, simpanlah aku juga sudah mencatatnya kok… Istirahat yang lebih ya, kurangi tidur malam…” Setelah Cho kyuHyun mengatakan itu ia langsung pergi meninggalkan yoona yang masih dalam tahap mengumpulakan nyawa.
“Yak! Apa ini?? Dasar namja aneh….” Sontak yoona langsung kaget ketika melihat kertas catatan itu. Bisa-bisa julakan yoona terhapus karena tertangkap basah menyimpan sebuah catatan, apalagi catatn itu diberikan oleh namja dari planet manner entah berantah dijagat raya ini, itulah pikiran yoona.
Segera yeoja itu bangkit menuju kantin tempat dimana ia biasa menaikan kakinya dan memalak beberapa siswa dari kelas 10 dan 11. Sambil berjalan ia mengunyah permen karet, dan sesekali namja disekitarnya melihat yoona terpukau. yoona sudah tidak heran dengan situasi seperti ini. Ia tau ini semua pasti akan terjadi disetiap kali yoona berjalan dikoridor.
“Kau..” Panggil yoona sambil terus mengunya permen karetnya.
“A.. Aku sunbaenim??” Ujar Lee Sunny, murid dari kelas 10 B yang berisi murid-murid dengan kepercayaan diri yang lemah namun berpotensi.
“Siapa lagi kalau bukan kau eon..” Geleng yoona memutarkan bola mata. Segera Sunny mendekat kearah yoona dengan hati-hati.
“Kau taukan apa yang kunginkan??” Ujar yoona membuang permen karet itu sembarangan. Segera yeoja didepannya merogoh isi kantung rompinya.
“I.. ini…” Sunny menyodorkan sejumlah uang sakunya.
Sebelum yoona sempat memanggilanya tiba-tiba seorang namja dengan buku yang mengalahkan tinggi manabrak yoona dan Sunny. Sontak ketiga murid itu bertabrakan dan jatuh. Dan kagetnya, yoona melihat sesosok Cho kyuhyun namja aneh itu tersungkur didepannya.
“Yak!! Kau lagi!!” Geram yoona menyingkirkan buku diatas pahanya kasar.
“Aissh mianhae.. Aku benar-benar tidak sengaja…” Mohon kyuHyun yang segera membantu yoona berdiri namun dihiaraukan oleh yoona. Dikesempatan ini, Sunny langsung kabur meninggalkan sunbaenya yoona dan kyuyun yang sedang bertengkar.
“Yak!! Sunkyu!!! Kembali…” Teriak yoona yang meyadari kalau sunny melarikan diri.
“Sekali lagi aku minta maaf ne… mianhae….” Bungkuk kyuHyun, yoona masih sibuk membersihkan tubuhnya.
“Dasar! Karena mu aku kehilangan mangsa!” Marah yoona melirik kyuhyun sinis.
“aigooo, akukan sudah minta maaf.. Ini ambil uangku.. “Sodor kyuHyun yang mengerti arti mangsa itu.
“Tidak usah…. Huh!” Gerutu yoona segera meninggalkan tempat itu, dia terlanjur malu dilihat banyak murid gagal memalak sesosok gadis lugu karena tertabrak buku.

3 murid dari kelas 12C berjalan beriringan, menenteng sebuah map berisi pekerjaan rumah mereka masing-masing, im yoona, Kim Jongi dan Kim Myungsoo, kelompok tersohor disekolah ini 2IK (dibaca: two ai key) berisi anak-anak berdarah dingin, pemalak dan…..
“Kyungsoo… Hari ini kau yang akan terjadwal untuk mengerjaka PR kami ne.. arraseo?” Ujar Myungsoo menggebrak meja teman seangkatannya dari kelas 12B.
“A.. Arraseo..” Balasnya tersendat-sendat.
“Jika hasilnya tidak bagus, biar aku yang beri pelajaran kepadamu!” Timpal jongin menjulurkan kepalan tangannya. Sehabis kalimat itu yoona langsung melemparkan sejumlah map tebal keatas meja Kyungsoo, dan mereka bertiga berlalu pergi.
Tak disangka-sangaka, kyuhyun melihat kejadian itu. Kebetulan saat ia ingin pulang dia melewati kelas 12B.
“Annyeonghaseyo…” Sapanya menundukan tubuh kearah kyungsoo.
“Ne, annyeong..” Balas kyungsoo ramah.
“kyuhyun imnida, aku murid baru disini.” Ucap kyuHyun.
“Ah nde, pantas aku belum pernah melihatmu, do kyungsoo imnida, panggil saja kyungsoo.” Setelah kyungsoo memperkenalkan diri, kyuhyun segera duduk disebelahnya.
“Emm.. Apa mereka selalu begitu???”Tanya kyuHyun.
“Siapa? 2IK, im yoona, kim jongin dan kim myungsoo?”Tanya kyungsoo balik memastikan.
“nde.” Angguk kyuhyun.
“Ya… Sejak kami masuk ke Gangnam high school. Mereka sudah menjadi kelompok siswa paling menakutkan, ketiganya pernah mendapatkan julukan ‘THE BADDEST’ disekolah ini. Bahkan im yoona sudah menempati tempat itu selama 21 bulan berturut-turut. Mereka selalu melakukan ini, mereka juga selalu masuk ruang konseling, namun syukurnya, mereka tak pernah mendapat catatan 60 kali masuk ruang konseling.”Jelas Kyungsoo menggelengkan kepala.
“Ya jelas saja, siapa didunia ini yang pernah mauk ruang konseling 60 kali..” Timpal kyuHyun
“Aniyooo, Bae Suzy hampir saja melakukannya, iya tercatat 56 kali masuk ruang konseling.” Jawab Kyungsoo. Sonta kyuHyun langsung membulatkan matanya.
“Ah jinja!?” kyuHyun terbelak, ia menatap Kyungsoo tak percaya.
“Nde…! Kau tau kasusnya sungguh anti main stream. Mulai dari mengepang rambut anak kepala sekolah dengan spaghetti, menjebolkan sepatu guru Chang, membakar kompor ahjumma Shi dikantin dan masih banyak lagi.”Jelas Kyungsoo menggelengkan kepalanya untuk kedua kali.
“Aisshh….. Apakah dia benar-benar yeoja??” Bingung kyuhyun menatap mata Kyungsoo bingung.
“Entahlah….” Hela Kyungsoo yang juga sudah pasrah dengan keadaan.
“emm.. apa kau sering mendapatkan PR dari mereka??” Tanya kyuHyun lagi, masih penasaran.
“Tentu!”Balas Kyungsoo mantap.
“Sini biar aku yang mengerjakannya…” Timpal kyuHyun mengambil map tebal diatas meja kyunsoo.
“Aissh jinjayo???” Tanya Kyungsoo tak percaya akan keajaiban ini.
“Tentu, anggap saja ini terimakasih dariku karena kamu telah member informasi itu.” Ucap kyuHyun yang segera berlalu meninggalkan Kyungsoo yang masih bersorak ria.

kyuHyun POV
Belum pernah aku menemukan yeoja seperti dirinya. Ini akan menjadi sulit, benar-benar sulit. Mengapa Raja Han harus mentakdirkan seorang werewolf mengubah sikap seorang gadis. Bukankah itu tugas para peri. Dengan maksud apa Raja Han member tantangan ini kepadaku.
FLASHBACK
“Ada apa raja, atas urusan apa kau memanggilku kesini??” Ucapku membungkukan tubuh tanda hormat.
“Cho kuhyun, aku memiliki sebuah tantangan untukmu…” Ujar Raja menarik sudut bibirnya, membuat sebuah smirk yang tajam.
“Emmm.. Apa itu??” Tanyaku ragu karena ekspresi raja yang tak meyakinkan.
“Kau akan kukirim kebumi, bukan untuk mencari musuh bebuyutanku lagi. Namun untuk mengubah sifat seorang gadis brandal.” Perintahnya. Sontak itu membuatku terkejut.
“Mianhae.. Sejak kapan merubah sifat seseorang menjadi tugasku? Bukankah itu tugas para peri.” Timpalku bingung menatapnya.
“Untuk yang kali ini… Biarkan ini menjadi tantangan dan hal baru untukmu…” Ujar Raja Han tersenyum hangat.
“Nde!”Ujarku segera meninggalkan ruangan singgasannya.
FLASHBACK END

TBC…..

81 thoughts on “I’ll Change You [CHAPTER 1]

  1. Annyeong..aq reader baru dsni,, ijin baca ff nya ya eooni..aq ska sma ff dsni crta nya bgus” trmsuk ff eooni yg ini..aq ska sifat nya yoona yg urakan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s