Intro_Richzeela

2guf8eu1

Annyeong….

Sebelum nya aku mau ngucapin terima kasih buat admin yang udah memberi aku kesempatan untuk bergabung di IYAF. Sebisa mungkin aku akan berusaha menjadi staff yang bertanggung jawab disini, hehe..

Oke, perkenalkan..

Nama lengkap aku “Rika Zivana” bisa di panggil Rika, Zizi, Richzeela, Author, Eonni, saeng, atau apapun yang menurut kalian cocok #asalkanmasihlayaklohini…😀

95line, Muslim dan pecinta K-pops. Seorang SONE & EXO-L. Untuk bias utama aku sendiri ada 3 yaitu, Yoona, Sehun dan Luhan. Jadi kemungkinan aku akan sering membuat ff dengan Pairing YoonHun atau LuYoon, gak papa kan? hehe..

Ya udah deh, aku rasa cukup cuap-cuapnya. Bagi yang mau kenalan lebih jauh lagi, bisa hubungi aku melalui kontak di bawah ini.

Facebook : Rika Zivana (Zizi)

Twitter : @Zizi_Richzeela

Email : rikazivana@yahoo.com

Dan kunjungi juga blog pribadi aku di Http://erikazivana19.wordpress.com. Aku tunggu yaa…

Gomawo..🙂

4 thoughts on “Intro_Richzeela

  1. Iya gak papa kok eonni, asalkan bias eonni gak melenceng dari blog ini. Dalam artian eonni memutuskan untuk bergabung di blog ini tapi eonni fans atau nge-biasin member lain atau idol lain, dan itu menurutku orang yang munafik. Itu sih pendapat aku🙂
    Ngomong-ngomong aku panggil kamu eonni gak papa kan?
    Salam kenal, aku Shanty 96 lines :))

  2. hehe..tenang aja..aku pure Yoonaddict kok..😉
    walaupun ada beberapa idol cewek lain yg aku suka, tapi yg benar2 ngefans ya cuma si Yoong..
    oke, panggil aja aku eonni..
    salam kenal kembali saeng..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s