INTRO_ID Yuna21

Anyeong!!!

Namaku Choi Yuna… *kekekalian bisa panggil aku Yuna.

Aku masih berstatus sebagai pelajar SMP. Tahun ini aku akan lulus. Nama authorku di sini Yuna21. Fandom? Kalo ditanyak Fandom aku itu EXO-L, SONE, ELF. Aku suka couple YoonHae. Bias aku? Banyak banget deh ampun… mulai dari Wu Yi Fan, Sehun, Yoona, Donghae, Jessica dst. Aku paling suka pairingin Yoona dengan Donghae, menurutku mereka cocok.

Pasti pada nanyak kok ada angka 21 *bagi yang kepo -_-* itu bukan jimat, itu angka tanggal lahirku. Beruhubung itu angka kesukaan.

Aku bingung mau bilang apa, intinya seperti itu. Kalian bisa temukan aku di twitter @Yuna21_Choi dan di wordpress http://www.yunatwentyone.wordpress.com

Sekian perkenalanku.. sekarang silahkan kalian perkenalkan diri kalian, tak kenal maka tak sayang!!!

6 thoughts on “INTRO_ID Yuna21

  1. Annyeong, Yuna. Wah, kamu masi SMP ya. Muda banget. Berhubung kamu suka couple YoonHae, kemungkinan besar nanti ff kamu pairingnya YoonHae dong. Yaaaahh, aku KyuNa shipper nih. Kalo YoonHae aku ga begitu klop, tapi kita pastinya saling menghargai dong ya. Oya, salam kenal, Dek. Giat belajar yah๐Ÿ™‚

  2. author, aku ini sebernarnya readers lama blog kamu.. aku suka bgt sama ff ff author terutama love is crazy sam stuck in love, maaf banget.. bukannya aku gak mau like atau komen cuma setiap aku mau like/komen itu suka gagal$ entahlah itu yg bermasalah di hpku atau di emailku, tp author aku mohon jgn di protect dong.. sebenarnya aku gak mau jd silent readers tp mau gmn lagi
    aku Annisa Fitria izin baca ff author, please jgn di protect jgn pelit plis.. aku ngoment ini pke hp temen
    salam kenal yah choi yuna-ssi

    • Halo annisa fitrial!!! Salam kenal ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š yaa aku juga sebenernya nggak mau protek ffnya tapi karena alasan yg sudah km sebutkan aku dengan terpaksa memprotek.. kl mau pw love is crazy tulis email km disini yaa atau mentionke twitter aku @Yuna21_Choi
      Em.. tapi klo yang kamu maksud adalah protek blog aku emang sengaja ngeprotek blogku sementara waktu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, nggak lama kok ntr juga aku balik lagi dengan ff2 yg belum dilanjut… tapi blm tau wkt pastinya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† :v :v aku usahain secepatnya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Leave a Reply

