JODI

JODI

 

by leesinhyo

– -JODI- –

– -Im Yoona and Jong Suk- –

-anyyeongiiii sinhyo imnida, ini hanyalah ff absurd yang sinhyo buat, mohon respond an commmentnya-semoga, kalian menyukai ff ini..😀

>.<

Im Yoona, itu namaku, gadis yang terlahir didunia ini sekitar 20tahun-an yang lalu. Mengharapkan cinta dan kasih sayang dari banyak orang. Aku tumbuh menajdi remaja yang tegar. Dengan tubuh jenjang dan kulit seputih susu, aku menarik banyak perhatian orang. Sedikit saja akan kuceritakan dia yang menjadi sejarah dalam hidupku…

FLASHBACK

Dear Myungki… Malam indah bergemerlap bintang dilangit seoul, sangat jarang ini terjadi, mungkin hanya 6 bulan sekali. Sebab polusi yang sudah memenuhi sudut kota. Aku terus memikirkan tatapannya, bibirnya, cara dia memanggil ‘Im YoonAh’ itu semua berbeda, terasa berbeda. Mungkinkah ini sebuah perasaan special untu namja manis itu. Apakah ini cinta? Sudah sejak 6 tahun lalu aku memusnahkan cinta dari kamusku, namun ketika memasuki semester ke-6 ini, aku merasakan sesuatu yang berbeda dilubuk hatiku. Mungkinkah…….

“Aisshh… kenapa aku jadi mellow begini???! Aniyo… aniyo..” Ujarku sembari mengacak-acak rambutku frustasi.

“Apa benar aku merasakan cinta itu lagi??”Itu terngiang-ngiang didalam otakku, benar-benar ini terasa aneh dan tidak mengenakan. Aku tak pernah berharap untuk merasakannya lagi. Namun mengapa ini terjadi eoh?

KLING!

“AIGO!” Sontakku kaget, padahal hanya sekedar suara pesan masuk, namun aku sangat terkejut hingga jantung ku berdegup kencang.

“Ige mwoya!?? Jong Sukki~” Seperti es yang ada digurun sahara, aku melelh melihat aku mendapatkan pesan dari Jong Suk oppa.

Segera kubuka pesan itu dengan jantung yang berdebar kencang.

DEG DEG, DEG DEG

“Aissh Cuma ini?!” Kecewaku setelah meliha pesan tersebut

‘Untuk anggota osis diharap untuk melakukan rapat sepulang sekolah esok hari, mugnkin kita akan bekerja lembur untuk festival hari valentine 3 hari lagi. Jadi siapkan diri kalian untuk bekerja keras! Hwaiting! ^.^9’

Ia pasti mengirimnya kepada semua anggota osis kan, bukan aku saja?? Jadi ini bukan pesan yang spesial. Poutku sembari menendang buku didepanku.

-o0o-

“anyyeonghaseyo… bagaimana kabar kalian semua??” Sapa sangketua osis berada didepan kami.

“Baik….”Sorak sorai para anggota osis bergema diruang serba guna ini.

Aku memandanginya untuk entah keberapa kalinya. Wajahnyamemukau cara Ia berbicara, caranya tersenyum. Ia benar-benar paket komplit. Percayalah Im Yoona suatu saat kau akan mendapatkannya. Ya, setelah semalaman frustasi akan perasaan ini, aku sudah tau apa yang aku rasakan sekarang. Ini semua bukanlah cinta tetapi sebuah perasaan kasih sayang untuk seorang namja hehehe apa bedanya? Tentu berbeda, hanya saja aku tidak memiliki alasan yang tepat untuk menjawabnya.

“Untuk festival valentine minggu depan kira-kira ad aide baru untuk memeriahkan festival ini..?? Jika ada kalian bisa mengangkat tangan kalian.” Setelah Jongsuk oppa berbicara, beberapa anak mengangkat tangannya.

“Ya, Kai.”-Jongsuk

“Hmmm.. Hyung, bagaimana jika kita adakan pengumpulan karya para siswa?? Lalu kita jadikan sebuah majalah dinding besar dipusat festival tersebut?? Kurasa itu keren, bagaimana?” Ujar namja yang berjarak dua baris didepanku.

“Hmm… kurasa itu ide bagus kai, mari kita pertimbangkan nanti ne.”Aissshh.. Dia benar-benar tampan jika seperti itu.

“Ada lagi”-Jongsuk

“Aku!” Tiba-tiba saja aku berteriak, aigooo, mati aku, idea pa yang harus kuutarakan. Otakku benar-benar sedang buntu.

“Eh.. emm..”Ujarku bersikeras untuk berpikir.

“Ya?” Tanggap  namja tampan itu sembari terus menunggu. Semua mata tertuju padaku sekarang.

“em.. BERNYANYI!”Teriaku bersemangat.

“Eoh? Kau mau benryanyi maksudnya?” Ujarnya bingung.

“Aniyooo.. bagaimna kalau kita adakan pensi. Jika madding milik Kai diputuskan untuk ditaruh difestival mungkin akan jadi keren jika panggung itu diapit oleh du buah papan untuk karya seni para siswa, mohon dipertimbangkan….”Yippie! ide brilian itu seketika muncul ketika melihat mukanya yang hangat tengah menungguku untuk mengutankan ide brilian dari IM YOONA! Hihihi

“Ide bagus! Hasil rapat ini akan kita umumkan besok pagi dimading sekolah… Ada ide lain??”

-o0o-

Kemarin rapat berjalan sekitar 2 jam lamanya. Hari ini aku tengah bersiap melihat madding, apakah ide kuditerima ya??

Aku melangkahkan kaki dikoridor sekolah menuju mading didekat kantin. Jantungku berdegup kencang, bila saja ideku diterima mungkin namaku akan naik tingkat kepopuleran disekolah ini.

Yippie!” Sorakku ketika melihat sebuah kertas hijau yang tertempel dimading. Ya, ideku diterima. Betapa senangnya hatiku, begitupun dengan ide Kai yang akan disatukan dengan ideku.

“Chukkae yoongii.. idemu diterima diperingkat pertama..” Seorang yeoja mungil menghampiriku, ya dia adalah sahabtaku saat dikelas 11 tahun lalu, lee sunkyu.

“Kamsahamnida sunkyuyaa.. idemu juga diterima, menurutku bar cokelat itu akan menjadi kedai paling ramai difestival..”sanjungku kepada gadis periang yang tengah memandang jamnya.

“Ahh… kamsahamnida bisa saja, ah ne, aku harus pergi ada jam pelajaran music tambahan, ppai~” Sambungnya segera meninggalkan tempat, aihh gadis yang manis.

Kemudian aku berjalan menuju kantin berniat untuk mengisi perut. Hmm, kira-kira har ini makan apa ya??

“Yonna-yaaa!!! Mari bergabung.” Teriak Sooyoung unnie disudut kantin.

“Ne!” Teriakku riang. Sudah jadi jadwal biasa untuk makan siang traktiran sooyoung subaenim hehehe.

“Ya! Annyeonghaseyo… Bagaimana kabar kalian semua..??? Wahh pasti baik ya! Dengan ide inovatif para anggota osis, kita dapat menyelenggarakan festival valentine yang semeriah ini dan sekeren ini! Dan dengan ide brilian dari salah satu member osis tercantik, Im Yoona, kita dapat mengadak pentas seni ini, untuk menunangkan bakat-bakat kalian…. Jadi selamat menikmati penampilan dan festivalnya ya!!!!!” Ucap Suzy MC kepercayaan sekolah ini, aku sangat gembira, bukan main. Namaku selalu disebut beruang kali setelah aku mengutarakan ide tersebut, setidaknya tingkatkepopularitasan ku menaik, walau hanya satu tangga.

“Yoona!” Teriak seorang namja dikeramaian, aku terus mencari suara itu, siapa yang memanggilku??

“Ah ne Jong Suk oppa.” Ucapku membungkukan tubuhku ketika ia berlari menhampiriku.

“Aish tak usah sesopan itu panggil saja Jong Suk!” Ujarnya meraih pundakku.

“Emm…” Pipiku merona merah, mengapa ia melakukannya. >.< aigooo, aku benar-benar ada dipuncak nervous saat ini.

“Kau brilian, dengan pensi ini festival menjadi lebih ramai. Oh ya, ini…” Ucapnya sembari menyodorokan bungkusan persegi panjang dengan pita kuning diatasnya.

“Ini….. untukku?”Tanyaku bingung menatap wajahnya yang tengah memandangi dengan senyuman lembut itu.

“Tentu!” Jawabnya mengkerlingkan mata.

“Ahh.. hm.. Gomawoyo, kubuka ya..?” Spontan mulutku ternganga melihat isi kotak itu.

“Biar aku bantu.” Jong Suk oppa mengenakan kalung bertuliskan JY keleherku, kenapa dia membelikan ku kalung seperti ini.

”Mengapa… Kau membelikanku kalung seperti ini..??” Gugupku menundukan kepala.

“Hmm.. Dengan ini, would you be mine??” Tiba-tiba namja jakung didepanku ini membungkukan tubuhnya dan menatap mataku lembut.

“Kau… Menembakku??” Sontak ku terkejut.

“Hmm.. Bisa dibilang begitu..” Senyumnya mesra.

“Ne, aku mau.”Anggukku bersemangat.

“Kamsahamnida.”Ujarnya bangkit dan memelukku.

2 tahun kemudian….

Tahun-tahun setelah kisah itu kami merasakan kemesraan yang hebat. Kami bercanda bersama, jalan-jalan bersama. Kami melakukannya layak pasangan awam diseluruh dunia.

Percintaan kami terjalin begitu lamanya, hingga 2 minggu lalu, ia tak pernah bisa dihubungi. Disms, ditelfon tidak ia tanggapi. Ketika aku pergi kerumahnya, semua orang seperti menutupi sesuatu dariku. Saat aku bertanya kepada satpam dan pembantu Jong Suk mereka bilang, mereka tidak tau dimana Jong Suk berada. Sungguh sesak dadaku menahan tangis. Ini adalah 2 minggu terberat dihidupku.

Tiba-tiba aku mendapatkan telepon dari nomor yang tidak diketahui.

“Yeoboseyo..” Ucapku ragu.

“yeoboseyo.. chagiya..” Spontan aku langsung menitihkan air mata.

“Jong Suk oppa!!!!!!! Dimana kamu selama ini??” Ucapku berteriak sambil menangis.

“Kau harus datang ketaman kota seoul sekarang juga.” Ujarnya lemas.

“Apa yang terjadi??” Khawatirku terus menithkan airmata.

“Semua akan baik-baik saja ketaman segera ne..” Ujarnya kemudian menutup telepon.

Tanpa bersiap aku segera berlari keluar dari rumah menuju taman seoul yang tak jauh dari rumahku. Ketika sampai disana, aku melihat seorang lelaki duduk dikursi taman dengan baju pasien rumah sakit.

“Jong Suk oppa…” Ucapku lirih. Namja yang tengah membaca buku itu segera menengadahkan kepalanya dan melihatku dengan lembut.

“Kemarilah…” Ujarnya lembut.

“Ada apa denganmu oppa ucapku setelah duduk disamping kemudian menangis pilu.

“yoona… mungkin, kau harus mencari lelaki lain selain aku, kau tau? Hidupku tak akan lama lagi.”Ujarnya tersenyum hangat.

“Kau… berbohongkan??” Tanyaku berteriak.

“tidak…. Percayalah, aku akan selalu ada disisimu….” Sehabis ia mengatakn itu, ia terbatuk, dan kulihat ditangannya ada darah, segera ia mengelapnya disapu tangan yang sedari tadi ia genggam ditangan kanannya.

“Aku mencintaimu…” Pelukku sembari menangis didekapannya.

“Dan aku paling mencintaimu..” Ujarnya mengelus kepalaku perlahan.

“Permisi tuan… anda harus kembali kerumah sakit sekarang juga.” Tiba-tiba seorang suster menghampiri kami.

“Baiklah..” Ujarnya bangkit.

“Aku akan merindukanmu…” teriakku ketika Jong Suk oppa tengah ingin memasuki mobil.

“Dan aku paling merindukanmu…” Ujarnya tak terlalu kencang anmun tetap terdengar.

FLASHBACK END

Setelah 3 tahun sepeninggalannya kini aku tetap menjadi JODI seperti surat yang ia tinggalkan untukku.

Hai im yoona…. Aku pacarmu kesayanganmu, aku Jong Suk sunbaenim, masih ingat?? Hahahah aku ncintaimu. Maaf au meninggalkanmu sekitar 2 minggu, itu karena aku harus berobat kejepang dan hasilnya nihil, mungkim aku memang sudah waktunya mati. Dan karena aku akan meninggalkanmu, sekarang aku memberimu dua pilihan, kau ingin cari yang baru atau menjadi JODI untukku???

JOMBLO DITINGGAL MATI…

-jongsuk

Aku memilih untuk menjadi JODIuntukmu hingga detik ini oppa….

THE END…

Mian ya gajeee kwkwkwkwk ini terinspirasi dari lagu wali.. siapa yang nanya?? Hahaha sebenrnya aku ga tau lagu ini. Tapi waktu itu pas aku lagi outing class selama sebulan kepare dan bali, dibus emangnya nyetel ini. Ehhh malah keinspirasi buat ff iniiii.. so hope you like it mohon rclnya yaa❤

14 thoughts on “JODI

  1. Udah kepikiran pasti ini kepanjangannya Jomblo Ditinggal Mati😀
    Ditengah dramatis gitu, eh buyar deh semuanya di ending😀 ngakak sendiri weh :p
    Keep writing ..
    Fighting!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s