INTRO_cloverqua

profil_cloverqua_new_april15cloverqua

RISMA | JUNE 17, 1992 | MUSLIMAH | BLOOD TYPE A | AUTHOR & ARTWORKER

YOGYAKARTA, INDONESIA
LOVE K’DRAMA & K’POP – WRITE AND READ FF – EDITING GRAPHICS

i’m part of

ART FANTASY
YOONGEXO | IM YOONA FICTION | ♛ KYUNA FANFICTION ♛

contact and personal blog

♥ KYUNA LOVE STORY ♥ | SKETCH 92 | FICTION 92

@cloverqua| deviantart | ask.fm

message
“Saat ini saya tengah mengerjakan Tugas Akhir Skripsi.
Namun saya tetap menulis FF walaupun tidak se-aktif sebelumnya.
Mohon doa dan dukungannya supaya TAS saya bisa segera selesai dan lulus, amin🙂 ”

16 thoughts on “INTRO_cloverqua

  1. Annyeong.. Eonni.
    Ah kita bertemu lagi. Hehhee
    berasa jd stalkernya Risma eonni gue.. Hahahahhh
    aku juga SM Stand lho.. Dan yg utama sih YoonAddict *gananya*

    nah.. Krna di atas q melihat dirimu mengumandangkan dan mendeklarasikan(?) akan membuat ff dengan pairing baru, #LirikWooBin jadi aku sangat menantikan itu.
    Apalagi genrenya yg sedikit2 Thriller Action2 gitu.atau ngga yg ke Psyco. Soalx klo untk ff Romance yg mellow2 kayaknya kurang dapet aja feel wajah garangnya Woobin oppa. Hehhe

    q menunggu postingan ff di wp, di YoongEXO dan disini jua lho eonn.. Maksa cepet pokoknya. Heheh
    fighting!

    • Annyeong saeng, hehe gpp kok jadi stalker😀
      Km itu termasuk reader favoritku lho, komentarnya sllu completed dan bikin aku puas😀

      Haha, km bener jg
      Klo woo bin oppa emng lbh cocok utk FF genre sperti itu, habis tampangnya garang
      Tp tatapan tajam matanya itu lho, bikin leleh😄

      Sip, ditunggu aja ya😉

  2. annyeong eon🙂 hehehehe ketemu lagi sama risma eonni😀
    seems like i’m stalker of you eon –”
    kuliah di jogja eon? aku jugaaaa hahahaha 8gak ada yg nanya -_-* dimana eon? uny/ ugm?
    well. aku nunggu ff yg woo bin ya eon. karena aku belum pernah baca ff dengan main cast dia, apalagi kalo dengan pairing yoona. disini buat karakter woo bin dingin2 jail ya (?) hehehe
    dan aku masih nunggu loh eon kelanjutan ff kyuna di blog eoni hahahaha
    fighting eon! ^^

    • Hehe, gpp kok jadi stalker😀
      Eh, km kuliah di jogja? Dmna? Aku kuliah di UNY saeng🙂

      Hehe, ditunggu aja utk FF cast woo bin ya, kyknya ntr emg krakternya bakal dingin2 jail kyk yg d the heira hehe

      Ditunggu aja ya🙂

Leave a Reply

