[Ficlet] L.O.V.E

-LOVE-love-36983820-900-675

[Ficlet] L.O.V.E

HyukGumsmile

Cho kyu hyun Im Yoona

Romance

PG-15

Angin datang bagai buaian, diterpa hembusan nafas yang menjalar menuju paru-paru. Ditengah keheningan pagi yang hangat, lembut embun menyapa lewat tetesannya.

Yoona menggeliat tepat dihadapannya. Tersenyum menatap wajah polos tanpa dosa lelaki itu dalam diam. Kedua mata bulat dan tulang pipinya yang tegas, hidung dan dagu yang sempurna serta bibir tebalnya yang menggoda.

Yoona tertawa dan menggelengkan kepalanya pelan. Dalam dekapannya, hangat itu menjalari ulu hati yoona dengan merata. Ada satu rasa yang sulit ia jabarkan jika detik-detik tengah berlalu disekitarnya.

Masih ia ingat lalu dimana perjuangan mereka adalah sebuah perjalanan panjang yang cukup sulit untuk dilalui. Perpisahan sejauh ribuan mil dan hanya terhubung oleh waktu menjadikan hubungan mereka terkesan tak nyata.

Semu.

Namun banyak hal berbeda yang tak bisa ia sebutkan satu-persatu. Hal yang membuat hubungan itu kini menjadi lebih dari sekedar nyata. Lebih dari sekedar bertegur sapa. Tak hanya mengenai asa. Tapi kini mereka bersama. Satu.

Dalam bahtera yang dipersatukan didepan tuhan.

Yoona tersenyum, mengusap lingkar logam mulia yang bersarang tepat dijari jemarinya. Berkilau indah saat mentari pagi menyapa melalui cahayanya yang luar biasa. Bahagia itu disana. Menyambut mereka dengan tawa yang tak pernah bisa diduga-duga.

Dan yoona, adalah salah satu dari tergetnya.

Pernikahan mereka sudah berlalu lama. Hampir tiga kali tiga-ratus-enam-puluh-lima hari. Dan yoona ingat betul ia hanya butuh dua minggu lagi untuk menggenapkannya. Yoona kembali tersenyum. Ada kebahagiaan yang tak bisa sekedar ia teriakkan.

Didalam sana, ada sesuatu yang seperti akan meledak-ledak. Ada sisi dalam bilik hatinya yang sudah seperti dipasangi bom molotov berdaya tinggi. Ada segelintir dari aliran darahnya yang kini memiliki aliran listrik bertekanan tinggi.

Seluruh tubuh yoona bergetar.

Rasa yang tak pernah berhenti ia rasakan semenjak hampir tiga tahun yang lalu. Rasa membuncah yang terlalu berlebihan ketika paginya ia temukan lelaki itu. Dengan salah satu lengan yang memeluknya erat dan hembusan nafas berbau mint yang menyegarkan.

Cho kyu hyun.

Sebuah nama beribu makna.

 

 

__

Ketika dua kepala yang berbeda harus menyatu. Ketika rasa yang tak sama harus melebur. Cinta bukan mengenai satu jalan lurus yang indah. Tapi didalamnya selalu ada perbedaan dan celah yang luar biasa mengguncang.

Dalam hidup, ada banyak hal yang tak bisa ditinggalkan. Namun menyentuh ego demi terus bersama untuk mencapai sebuah cita-cita adalah sesuatu yang bersifat luar biasa. Aku, kau dan dia. Semua manusia memiliki cinta.

Ketika pendirianku terus termakan ego yang membara, kau memilih memadamkanku dengan air yang menyejukkan. Ketika luapan emosiku harus membuatmu mengalah. Dan ketika  rasa memilikiku membuatmu harus terbelakang.

Mencintaimu tak pernah semudah yang kubayangkan.

Cinta bukanlah suatu yang mudah untuk kupercaya. Dalam duniaku, onggokan sampah yang tersudutkan diruang yang gelap adalah cinta. Bukan singkronisasi yang indah dalam bentuk kebahagiaan.

Aku, pernah merasakan diriku hancur berkeping dalam balutan cinta yang kuciptakan setinggi fuji. Remuk. Tak bersisa.

Terbenam dalam ego tak berkesudahan yang kemudian membuatku tak menyadari, jika kehadiranmu, merubah segalanya.

Kini, ketika kau terjaga dengan bola mata kebiruan yang menyala-nyala. Bulu mata lentik dan sebuah lengkungan senyum dibibir tipismu, duniaku seperti terbalik dan hancur.

Tiga kali tiga-ratus-enam-puluh-lima hari, dan kau masih disini. Bergelung dalam pelukanku seperti yang selalu kau sukai. Tersenyum ketika terbangun lebih awal tanpa tau jika tawa kecilmu adalah bahagiaku.

Usapan jemarimu pada cincin pernikahan kita. Lalu kau tak akan beranjak sebelum aku benar-benar membuka mata.

Kau adalah dunia yang belum terjamah. Tempat baruku untuk pulang tanpa perlu ragu akan kembali remuk tak bersisa. Kau, jalan setapak yang kini harus kulewati dengan cara yang berbeda. Jemari yang harus kukait dengan erat dan nada-nada tiga per-empat yang harus kualunkan dengan indah.

Demi relung waktu yang tersimpan dan tak terjamah, kau, adalah kebahagiaanku.

Im yoona.

Sebuah nama tanpa cela.

 

kkeut

 

Haaii..

Ada yang rindu aku gaak?! /buset narsisnya/

Wah udah lama banget semenjak terakhir kali aku update ya? Udah dua bulan. Subhanallah lamanya..

Aku minta maaf banget ya buat yang masih nungguin cerita aku dengan sabarnya dan masih dengan konyolnya komen komen di beberapa series berulang-ulang. Bukan niat aku buat ninggalin kalian terus lepas tanggung jawab. Aku memang lagi gak bisa nyentuh cerita-cerita fiksi karena belakangan ini isi otakku penuh sama laporan praktikum, jadi semua khayalan buat FF pada nguap dan hilang.

Tapiiiii…

Ada bau-bau mau comeback nih. Menjelang tugas besar praktikum aku jalan. Soalnya otak aku memang bakalan jalan kalau udah mepee-mepetan gini. Jadi,, tungguin aku ya:”) nih, aku kasih pemanasan singkat sebelum unexpected siap meluncur lagi.

Get ready, ya guys^^

 

 

With love, Park ji yeon.

64 thoughts on “[Ficlet] L.O.V.E

  1. Author kemana aja? Ko lama banget ga muncul?
    Kaya’nya ni ff butuh squel deh thor, nge gantung banget.. Pengen tahu kehidupan mereka juga.. Hehe

  2. KYUNAAAAAAAAAAA!!!!! AUTHOOOR JJAAANG :* yesssss i misss youuuuuu ㅋㅋㅋㅋditunggu ff yg lain!! Udah kangen berat nih hahahhaaha HWAIITIIING

  3. Ih lama nih dian gk nongol” bawa ini makin nambah galau orang” tp gapapa deh pratiknum nya nyita waktu ya? Tetep semangt deh

  4. aku borong baca cerita nya author HyukGumsmile😀
    berhubung semua tulisannya keren2 dan menggugah hati#hapalah

    ini maniiiss sekali..
    “sebuah nama tanpa cela” demi apaa ini sweet bangeet..

  5. Huaaaa… Kata2nya
    Dapettt bgtzzz, bljr cri kata2 d mna thorr?? Heheheee
    Seperti biasa, FFnya DAEBAKK.,
    D tunggu comeback selanjutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s