True Love

True Love-YoonHun

True Love | De_Pus19 | Drabble | PG-13

Romance

Im Yoona | Oh Sehun

Disclaimer | This story is mine, cast are belong god

Warning | Garing, typo, bad story, and other

Poster by Yukowashaki

Happy reading | Hope you like it

Wanita itu bernapas dengan tengengah-engah seperti orang yang baru saja lari maraton. Sungguh, kalian berpikir ia baru saja berlari maraton? Tentu saja tidak. Seketika udara disekitarnya menjadi menipis. Oksigen terasa jahat sekarang. Rasanya ia berada diruangan hampa udara.

Tapi, seulas senyuman tipis menghiasi wajah cantiknya. Membuatnya terlihat baik-baik saja.

“Jadi” ia menggantungkan kalimatnya diudara lalu menaikkan kurva senyum diwajahnya “Siapa wanita yang sangat tidak beruntung itu?”

Ia terkekeh kecil saat fokus matanya menangkap hal yang dilakukan seseorang didepannya kini. Pria itu mengerucutkan bibirnya lucu. Nampaknya lelucon yang dilontarkan wanita berambut coklat bergelombang itu membuat pria didepannya sedikit jengkel.

“Dia itu adalah wanita yang sangat beruntung, kau tahu?” masih. Pria didepannya masih menanggapi lelucon hambar itu.

“Baiklah, Tuan Oh Sehun. Siapa dia?”

Sehun-pria yang tengah terduduk disalah satu kursi disebuah restoran itu-meneguk winenya lalu kembali memfokuskan seluruh indera yang dimilikinya pada wanita didepannya. Ia tersenyum menyeringai sambil mengetuk-ketukkan jemarinya diatas meja.

“Dia benar-benar sempurna”

Wanita itu-Im Yoona menelan ludahnya dengan susah payah. Sempurna? Ya tentu saja. Oh Sehun tidak mungkin memilih wanita yang tidak sempurna. Lihat dirinya, pria itu benar-benar sempurna.

Yoona terdiam seribu bahasa dengan hati yang terpaku. Ia menutup bibirnya rapat-rapat. Sakit, sungguh ini sangat menyakitkan. Ia merasa hatinya terkoyak-koyak bagai onggokkan bangkai yang sedang dimakani burung gagak.

“Kau tahu Im Yoona? Aku sangat mencintainya”

Makan malam yang sangat romantis ini seketika menjadi makan malam yang sungguh mengerikan. Jadi, ini maksud Sehun sebenarnya. Pria itu mengajaknya makan malam hanya untuk memberitahu siapa wanita yang dicintainya. Kau sungguh kejam Oh Sehun.

Apa kau tidak tahu Im Yoona sangat mencintaimu? Kenapa kau tak pernah memandangnya? Kenapa kau hanya menganggapnya sebagai seorang sahabat? Bagaimana dengan dirinya? Apa kau tidak memikirkan perasaannya?

Dengan sekuat tenaga, wanita itu tersenyum lagi. Senyuman hambar-yang mungkin akan selalu-menghiasi wajah cantiknya. Ia melirik arloji berwarna putih yang melingkar dengan sempurna ditangannya. Pukul 09.00 malam.

“Ayolah Oh Sehun, sekarang sudah terlalu malam hanya untuk menunggu jawabanmu. Jadi, siapa wanita itu?” Yoona bertanya lagi. Bukan karna penasaran-malah ia berharap tak mengetahui siapa wanita yang dicintai sahabat didepannya kini-tapi karna, Yoona ingin cepat-cepat pulang kerumah dan menangisi semuanya.

“Dia ada disini”

Deg…

“Dia ada didepanku”

Deg… Deg…

“Dia adalah dirimu Im Yoona”

Deg… Deg… Deg…

Yoona tetap terdiam mematung dengan jantung yang berdetak tak beraturan dan rasanya jantungnya melocos kebawah. Apa sekarang Im Yoona terkena serangan jantung?

“Would you be mine?”

Tolong seseorang katakan padanya bahwa ini bukan mimpi.

~End~

Note :

Annnyeong… aku balik lagi bawa ff abal. Gimana? Pasti nggak romantis.

Mian. Biasa author abal

Jangan lupa meninggalkan jejak

21 thoughts on “True Love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s