My Sister, Odelle (Prolog)

yoona love rain

Main Cast : Yoona, Lee Jongsuk

Romance, Family, Angst // Chapter // PG

Odelle diadobsi sebuah keluarga Yahudi di China. Ibu dari Odelle merupakan kakak kandung Ezra, pengadopsi Odelle, sehingga tak ada alasan lain untuk tidak mengadopsi Odelle sebagai anaknya. Terlebih ibu Odelle, Mina meninggal setelah melahirkannya. Ayahnya sudah pergi entah kemana, sehingga hanya pada Ezra lah ia dapat bergantung. Namun ia tak suka dipanggil Odelle. Yoona, katanya nama itu lebih pantas.

Odelle diadobsi lima menit setelah ia dilahirkan. Ezra serta istrinya merawat Odelle hingga tumbuh dewasa. Hingga ia besar ia sangat rajin membantu Ezra yang notabene seorang pedagang. Ia pergi ke Beijing bersama Jongsuk atau yang lebih dikenal sebagai Jong, kakaknya yang merupakan anak pertama Ezra, untuk menjalankan usaha dagang Ayahnya. Setelah mereka semakin sibuk, Odelle dan Jong hanya berkunjung ke rumah mereka sekali saat hari Raya Pasah, hari raya kaum Yahudi.

Meskipun sekeras mungkin Ezra merobohkan tembok antara tiri dan kandung diantara mereka. Odelle tetap merasa tiri. Hingga istri Ezra meninggal, Odelle penasaran siapakah ayahnya yang sebenarnya. Ditengah penyakit yang berkecamuk, mungkinkah ia bisa menemui ayah kandungnya tepat waktu. Lalu apakah Jong hanya menganggap Odelle sebagai adik? tanpa merasa apa-apa saat ia menyentuh tangannya. Jong sendiri sibuk mengartikannya.

Hal readers! Perkenalkan saya author baru disini. Dan rencananya ff ini bakal saya jadikan debut di page ini. Gak aneh memang ya. FF ini merupakan ff yang ber-benang merah dengan ff saya yang satunya yaitu ‘A Thousand Years’ yang di pelopori oleh Myungsoo alias L dan Jiyeon. Ceritanya Myungsoo punya kakak bernama Jong dan kakak angkatb bernama Odelle. Saya sempat menyinggung nama Odele dan Jong di chapter kedua ff ‘A Thousand Years’ dan disini saya akan menceritakan tentang kisahnya Odelle. FF ‘A Thousand Years’ terisnpirasi dari novel karya Pearl S. Buck yang judulnya Peony. Untuk lebih jelas bisa baca disini Prolog A Thousand Years juga Chapter 1

Saya akan melihat apakah banyak respon dengan ff ini. Jika tidak, saya tidak akan teruskan. Karena melelahkan sekali saat ff tidak dibaca. Sakitnya tuh disini. Bukannya sombong, hanya tidak membuang-buang waktu saja.

Mohon dukungannya😀

58 thoughts on “My Sister, Odelle (Prolog)

  1. .wow keren prolognya
    d.tnggu thor, chap 1 nya..
    Kyakx nhe ff, mengkisahkn crita cinta antra iktn saudara😀
    dr pd pnasarn, mending aku tnggu ja dhe chap 1 nya

  2. Wow.. Jongsuk-Yoona couple. Jarang2 nih ada yang mau buat dengan pairing ini.
    Ditunggu sekali part 1nya.
    Mian ngga bisa baca ff yg di rekomendasikan. Coz q bukan Myungsoo-JiYeon Shipper. Kkkk

  3. Di lanjut ya author… Prolog nya menarik.. Apalagi cast nya yoona dan jongsuk.. Penasaran baca part 1 nya… Update soon ya…

  4. if you promise this story is really being angst i suppose to read it, swear.
    aku suka angst dan semua byang berbau angst bakal aku baca hahaha🙂 and jongsuk here..wakakaka.. my hubby🙂

  5. tapi thor ntr pake nama yoona kan?? bukan odelle -,-
    ini kan im yoona ff
    trus kalo jong suk tolong ditulis lengkap yaa jngn cuma jong aja
    biar dpt feel bacanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s