INTRO_astriadhima

Holler!

 

Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih telah diijinkan untuk bergabug di IYAF!

teruntuk Phynz20 yang udah accept lamaran aku😀

Pertama, biarkanlah saya memperkenalkan diri. Saya terlahir dengan nama Astria Dhima N M. Almarhum nenek saya sering menyingkatnya ASDN dan itu sebuah memori untuk saya. Saya lahir hari Minggu subuh tanggal 14 september 1997. Sekarang saya sudah menginjak 17 tahun yeay! Sebenarnya saya tidak suka untuk menua dan dituakan, saya lebih senang dianggap junior dan remaja. Entah mengapa saat dipanggil senior, kakak atau sebagainya saya merasa sudah banyak makan garam. Padahal belum, melenceng 80%

Saya sengaja tidak mencari nama pena dengan alasan bingung (waktu itu saya bingung menentukan nama) alhasil saya menggunakan nama asli saya astriadhima tanpa spasi. Setidaknya dengan nama itu saya sedikit dikenal oleh beberapa readers blog haha. Sebenarnya ada nama pena yang aku buat untuk beberapa projek, tetapi biarlah menjadi rahasia hingga seseorang embukanya.

Untuk cast, jujur saya jarang banget nulis fic dengan main cast Yoona. Cast yang sering aku pake MyungYeon. Karena wajah mereka yang berpadu menjadi bulatan egoisme yang memabukkan. Aku suka karakter Myungsoo dan Jiyeon. Tapi aku tidak setuju jika mereka dekat secara nyata. Loh

Untuk saat ini aku akan lebih fokus ke fic Yoona. Yang pada dasarnya emang bias aku sejak nemplok di SNSD. Sebenernya aku pro banget sama Kyuna tapi karena aku lebih suka ke Lee Jongsuk ketimbang Kyuhyun, jadi aku bakal bikin kalian ketagihan sama fic YoonSuk haha. Abis ini bakal bikin fanbase.

Aku tahu mereka berteman ke kehidupan nyata, meskipun buktinya hanya beberapa foto dan video, tapi aku percaya mereka dekat. Sosok Jongsuk semakin manis saat digandengkan dengan Yoona. Ini alasan aku memilih mereka sebagai pasangan. Jujur, aku lebih memilih Jongsuk ketimbang Lee Seung Gi. Sungguh.

Jadi, disini aku bakal nge-post dengan main cast mereka. Aku juga open request dan saran dari readers untuk menyumbangkan ide gilanya padaku. Mungkin kalian bisa memberi saran atau berduet fic. Aku membuka tangan selebar-lebarnya.

Aku gak bakal nutup-nutupin kalo aku jadi author di beberapa page lain. Aku udah baca dan yakin mengenai peraturan ‘Independent Author’ disini. Tetapi aku menjadi author di page yang beda bidang.

Aku author di readfanfiction

di page itu saya khusus menulis cerita diluar Yoona, EXO dan artis SM. Rencana saya bakal nge-post dengan cast Irene-Donghyun dan Jin-Naeun

bacafanfiction

disini saya sering nge-post ff ringan dengan cast diluar Yoona, Myungyeon, Jinnaeun, Irenedonghyun. Saya sering menulis fic BTS disini

highschoolfanfiction

Untuk disini saya memang mengkhususkan untuk fic Jiyeon dan Myungsoo

Untuk info lengkap mengenai cast kalian bisa baca disini (x)

Ingat untuk tidak saling menyela karena semua ini hanya khayalan, tidak untuk kehidupan nyata.

Saya telah menata dengan baik jadwal menulis. Jadi saya akan bekerja keras untuk menjadi author yang baik.

140227-snsd-yuri-yoona-jlook-magazine-march-2014-issue004

who-will-follow-in-model-lee-jong-suk-s-footsteps-possibly-jung-dong-hyun

More info :

twitter  wordpress ask.fm virtual house

4 thoughts on “INTRO_astriadhima

  1. hai..adek baru, we’re a new family now.. sialan,busettt past baca intromu aku gak bisa buat gak senyum, yeiyyyy..ada yang ngeship Yoona-Jongsuk juga disini hahahha..kita bisa duet,bisa ya kayaknya secara aku juga lg ada project ff tentang mereka ,,wakakakaka😀 another Yoonsuk Shipper Born, yeiy !!!!! thanks buat perkenalanmu yang manis, febri 93 line. salam kenal.. ^^

    • Halo kakak! Maaf sebelumnya karena aku gak bisa bales tepat waktu alias molor kayak karet haha. Pertama aku pengen tau kenapa kakak senyum-senyum pas baca intro ini? kedua, aku mau banget diajak duet, tapi jujur aja aku belum pernah haha. Ketiga, aku juga seneng bisa kenal sama shipper yoonsuk, keempat, makasih kembali. kelima, yaudah komen ini end

      Salam kenal😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s