[TEASER] I Do Not Believe (Chap 4)

I do Not Believe yoona1

I Do Not Believe (YOONA Ver)

Im Yoona | Cho Kyuhyun | Seohyun

Yuko Washaki

TEASER

…………………………………………………………..

“Im Yoona. Apa kau dengar? Aku bilang berhenti sekarang!”

..

..

..

“Im Yoona. Berhentilah. Cukup sampai disini. Ini bukan dirimu yang sesungguhnya”

“Bukan diriku yang Sesungguhnya? Tahu apa kau tentang diriku?”

..

..

..

“Aku mencintai mu”

..

..

..

“Tuan Cho Kyuhyun… apa ‘hubungan’ kalian juga terdapat dalam rencana kita?”

..

..

..

“Pergilah. Pergilah dari kehidupan ku, untuk selamanya…..”

..

..

..

“Aku senang melihat mu yang seperti ini, rasanya seperti aku melihat kau dulu”

..

..

..

“Bunuh wanita jalang itu dengan tangan mu sendiri. Di depan ku..”

..

..

..

Penghiatan untuk kedua kalinya dalam hidup ku, dia dan Ayah ku. Mereka tidak ada bedanya.

..

..

..

END

gimana? udah terobati kan penantian kalian terhadap chap 4 ff ini 🙂

sebenarnya sih chp 4 untuk ff ini sudah selesai, tetapi author tidak akan mempostnya dulu.. author mau nulis ff ini sampai chap 5 baru nanti akan di post. harap di maklumi ya^^ gak lama kok, chap 5 nya juga udah seperempat nya. jadi ditunggu aja ya…

ditunggu komentar kalian yang merupakan semangat untuk author amatir ini^^

Advertisements

26 thoughts on “[TEASER] I Do Not Believe (Chap 4)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s