Heart Attack [Teaser]

heart-attack

HEART ATTACK

TRAILER.

“Dad, Where’s Mommy?”

“Mommy Ada pemotretan sayang.”

“Apakah nanti dia akan datang?”

“Mommy akan berusaha datang.”

.

.

.

Im Yoona – Roxane Im

.

.

.

“Apakah ini anakmu?”

“Kau bercanda! aku bahkan belum menikah!”

“Lalu, mengapa ini mirip dengan mu?”

“Mungkin takdir.”

.

.

.

Xi Luhan – Richard Xi

.

.

.

“Mengapa kau menyembunyikan nya dariku?”

“Apa untung nya bagimu jika aku menunjukan anak ini padamu?”

“Anak ini adalah darah daging ku!”

“Tapi bukan kah kau tak ingin anak ini hidup?”

.

.

.

Richard Collyn as support cast

.

.

.

“Aku sangat senang mom dan dad bisa datang pada acaraku.”

“Kita juga senang sayang.”

“Berjanjilah padaku bahwa kita tetap seperti ini.”

We’re promise.”

.

.

.

Flowssi Present

.

.

.

“Bisakah kau berhenti untuk terus menghancurkan keluargaku?”

“Aku harusnya yang menempati posisimu, bukan dirimu.”

“Tapi bukan kah, kau telah menyakitinya dulu? dan bahkan kau yang meninggalkan nya menanggung semua malu akibat dirimu?”

“Bukan urusanmu.”

“Aku suaminya sekarang, dan kau hanyalah masa lalunya. Cukup disini untuk membuat nya sakit hati.”

.

.

.

THIS MONTH

.

.

.

“Tolong berhentilah bertengkar mom, dad! aku benci kalian yang seperti ini! aku benci!”

“Dengarkan aku, kau bisa bahagia bersamanya, percayalah, bahkan Collyn menyukai lelaki itu.”

“Tidak, tidak aku hanya mencintaimu, dan aku bahagia jika dengan mu.”

.

.

.

.

Bukan kah semuanya akan berakhir bahagia?

TO BE CONTINUED

Dont miss it!

31 thoughts on “Heart Attack [Teaser]

  1. keren keren bgt author
    pnasaran ma critanya, bingung pilih yoonhun ato luyoon heheheh (emang ada yg nyuruh milih??))
    mikir keras hehehehehe
    daebak buat author
    keep writing n hwaiting author…

  2. Waaa.. Kayaknya seru.
    Dulu pernah baca ff dengan Judul dan Cast yg sama. Tp ini kayaknya beda ya. Dri segi cerita dan yg pasti Authornya juga beda. Hahaha #yaiyalah
    pokonya ditunggu aja part 1nya.

  3. Hmmmmmm
    Gimana ya thor? Antara yoonhun sama luyoon, kayaknya endingnya luyoon deh. Kan aku yoonhun shipper, walaupun suka sama luyoon tapi kalo ada sehunnya mah jadi kasian sama sehun hehe hehe. Boleh minta yoonhun thor ? Bbuing bbuing
    Keep writing!!

  4. hhuwahh, aku pernah baca ff yg judulnya sama dan castnya jg sama, tp crtanya beda.. eumm dan aku pnsrann,, pgen luyoon endingnya..^^
    but ditunggu klnjutannya

  5. Huaaa author kok jahat, kenapa ada yoonhun sama luyoon bingung mau milih yg mana. Sejauh ini sih taesernya keren, jadi gak sabar nunggu chapter pertamanya. Keep writing thor😀

Leave a Reply

