MONOSCANDAL (Teaser)

mono

Calista Im – Other person

**

[Aku mencintainya. lalu kau mau apa?]

*

“Berita Gempar. Calista Im terlihat di sebuah Apartemen bersama dengan seorang pria.

Ini bukanlah kisah scandal percintaan seperti kebanyakannya. Ini bukan tentang hidup glamour seorang public figur. Ini adalah kisah hidupku – Calista Im

.

.

also post in here

.

.

Hi, Maaf aku baru muncul lagi sekarang. dan apa ini? aku bawa fanfic baru dan meninggalkan fanfic lainnya yang terbengkalai. Maaf, sepertinya aku tidak aka melanjutkan fanficku yang dahulu. Sebelumnya aku akan liat seperti apa respon kalian. Jika menarik aku akan mempublishnya minggu depan. See Ya!

8 thoughts on “MONOSCANDAL (Teaser)

  1. D.tnggu thor!
    Sbenrx aku ud bca chapter fullnya (lupa ud chapter brp?) di blog yoongexo, tp klupn d.sni jg gk mslah aku tetp bca🙂
    aku tnggu bnget klanjtn nhe ff, ap lg main cast namja nya lum trungkp nmax cpa ? Kcuali kris🙂
    tp sumpah, nhe ff bkin pnasarn bnget thor ma tiap chapternya /mian curhat🙂

    d.tnggu thor!
    Fighting! Fighting! Fighting! ^bow^ bareng sehun my❤

Leave a Reply

