[Preview] [Satu Adegan]

tumblr_mnjr5lb5iS1reql11o1_500

 

PHYNZ20 with big laugh present

Satu Adegan

.

©Phynz20

.

Starring: Im Yoon Ah SNSD. |Rating: General. | Genre: Life, Comedy, AU!.

.

Project Weekly Fic!

.

Halooooooooooo! I’m back!

Masih ingat dengan Phynz20? Nggak? /ngais tanah dipojokan/ wkwkwkwk

Oke, kali ini aku balik dengan ide yang sebenernya nggak fresh from oven. Udah beberapa author yang bikin beginian juga dan jadi inspirasi aku.

Jadi awalnya, aku sering kena writer block. Kalian pasti tahu kalo jadi author. Semacam nggak nge-feel nulis. Dan akhirnya ide-ide yang sebenernya bisa dibikin wah jadi kandas begitu saja. Haft.

Trus yang nyoba bikin-bikin drabble or ficlet dan akhirnya ketagihan.

Kenapa? Soalnya cuma yang sekitar duduk, depan laptop, beberapa menit, kalo ide udah ada, daaaaaan jadi!

Kalopun ya tahu cuma sebatas fic yang gadanta yang mungkin nggak sebagus author lain. Tapi ya mau gimana. Akupun jujur nggak bisa selalu eksis dikancah fanfiksi *asik* dan ngerasa kalo bikin FF oneshoot bahkan chapter terkesan berat. Lagipula aku benar-benar dalam masa sibuk. Haft.

Jadi ya project ini terbentuk!

Tokoh utama jelas si visual kita. Mbak Im Yoon Ah SNSD. wkwkwk. Dan tokoh yang lain, akan silih berganti sesuai dengan kebutuhan satu adegan itu.

Selain tokoh, mari kita move ke rating. Rating nggak akan berubah. Tetep pada general. Malah tadinya mau aku bikin semua umur tapi kan nggak mungkin ya….. ntar dikira semacem kartun anak-anak gitu</3
Jadi jangan khawatir buat rating yang akan nanjak. Plis aku nggak buat begituan.

Dan setelahnya, mari kita bahas tentang genre di fic ini. Genrenya jelas Life, Comedy, AU. Beberapa fic ntar bakal yang semacem disisipin hikmah dibaliknya *asik* dan kalo Comedynya, mungkin rada gagal. Jujur aja aku takut yang jadi garing sendiri kan ntar. Kalo AU, jelas! Ini AU banget! Disini nggak ada tuh yang masalah-masalah idol segala macem. Disini, Yoona jadi orang biasa yang punya pengalaman luar biasa! Ahiy!

Dan kenapa judulnya Satu Adegan? Yap! Karena disetiap fiksi-fiksinya aku cuma nyuguhin satu adegan. Nggak lebih.

Big thanks to Kak Mia yang udah bikin #JustOneScene. Jujur aja itu bikin inspirasi aku buat bikin fic satu adegan. Tapi jangan salah, cerita ini bener-bener beda kok sama #JustOneScene nya kak Mia. Aku cuma terinspirasi karena bikin fic dalam satu scene gituXD

Big thanks juga buat para scripwriter di IFK yang bikin aku memacu dan berani nulis fic dalam length drabble or ficlet macem gini.

Oiya, hal terakhir yang perlu kalian tahu.

Saksikan “Satu Adegan” setiap hari Jumat jam 12.00!

Hahaha. Lucu juga sih jadi semacem bikin jadwal tayang sendiri. Ini juga yang bikin aku terinspirasi. Jadinya, Satu Adegan bakal terus di post setiap Jumat jam 12.00 sampai waktu yang tidak ditentukan. Aku juga bakal punya tema atau judul baru di setiap jadwal tayangnya. Jadi….

Stay tune on Im Yoona Fiction every Friday on 12.00 a.m.!

Phynz20 signing off~~~

9 thoughts on “[Preview] [Satu Adegan]

  1. wkwkwk..keren,keren,eh maaf telat bru baca ini dan otomtis bru koment,dan ngomong2 aku juga penggemar #JustOneScene ny mb Mia Mentari *nunjuk orang diatas hihi..
    Oke di tunggu ya ‘Satu Adegan’ ny.,Fighting!

    • Yap! Gapapa~ santai aja sama aku^^b
      Btw, aku sering ngeliat kamu berseliweran di kolom komentar tapi kayaknya kita gapernah kenalan ya? Halo! Aku Ines, 97lines~
      Yapyap! Aku juga suka baca itu! Dan kebetulan aku komentar dengan nama putriines hihihiXD
      Silahkan~ sudah publish ya!
      Terimakasih sudah menyempatkan membaca dan mengisi kolom komentar!^^b

  2. Pingback: [Remark-Fic] Satu Adegan | Agent Mystery's

Leave a Reply

