INTRO_YUKOWASHAKI

Annyeong 😀

 

My name Yuko washaki

98 Line

asli kelahiran DKI Jakarta

saya masih berstatus sebagai pelajar, mempunyai kepribadian yang cuek dan sedikit jutek. saya sendiri adalah pecinta film barat dan drama korea, indonesia? suka sih tapi nggak terlalu, tergantung filmnya lebay atau tidak *eh

saya asli K-popers nggak ada anti – anti terhadap girlband atau boyband tertentu 🙂 yah mungkin kalau sama salah seorang membernya ada #plakk hehehe

saya suka membaca buku seperti Novel dan Komik, tetapi saya lebih sering Komik sih hehe . bias terutama ku Kris, Kyuhyun, Sulli, Sehun, Jessica, Yoona dan masih banyak lagi yang tak bisa saya sebutkan satu persatu tapi tak mengurangi hormat saya *loh

mau mengenal saya lebih jauh? kalian bisa hubungi saya di :

akun wordpress pribadi : Yukowashaki.wordpress.com

Twitter : @AiniyyahHafidah

FB : Ainiyyah Hafidah

 

saya kira cukup sekian dan gomawo^^

2 thoughts on “INTRO_YUKOWASHAKI

Leave a Reply

