Uri Yoona-ssi

tumblr_mypa73i3d51s8z0bbo1_500 

Uri Yoona-ssi.

Lee Seung Gi/Im YoonA

G-rated | Romance | Indonesian

plot © Choi Ahreum (@kwekindah on Twitter). Characters © they belong to God and themselves.

— “Ideal type untuk bertahun tahun, sekarang aku tau kekurangannya tapi aku tak peduli, dia tetap ideal type ku untuk selamanya” (Lee Seung Gi)

— “I love you today, more than yesterday and will more +++++ for tomorrow” (Im YoonA)

.

.

.

 

Uri Yoona-ssi~

Ting Tong. Suara bel terdengar dipagi hari.Tak menunggu lama salah satu orang yang sudah terbangun pada pagi itu membuka pintu.Gadis berpipi bakpao itu menyembulkan kepalanya keluar sembari memegang handphone ditelinganya.

“Oh Seung Gi oppa, silakan masuk” Setelah dipersilakan,pria yang mempunyai lesung pipi itu masuk kedalam apartemen salah satu girlband nomor satu di Asia.

“Oppa masuk saja kekamar Yoona unni,dia satu satunya yang belum bangun,bahkan sica unni saja  sudah bangun.” Gadis itu pun berlalu.

“Nde Kyuhyun oppa, Seung Gi oppa yang datang,tapi kau harus rahasiakan ne.Jangan mentang mentang kau MC di Radio Star…” samar samar Seung Gi mendengar percakapan Seohyun ditelphone.Dia hanya mengulum senyum,dia tahu bahwa Seohyun berpacaran dengan Kyuhyun cukup lama itu juga dia tau dari YoonA tapi beruntungnya mereka tidak ketahuan publik.Seung Gi menuju kamar YoonA dan Yuri melihat yeoja-nya sedang tertidur lelap dengan posisi yang sedikit. Aneh.

“Aish jinjja,gadis ini”

Tangan dan kaki nya terbuka lebar-lebar.Bantal bantal dan selimut berserakan dibawah.Seung Gi hanya menggelengkan kepalanya sambil menahan tawa.Perlahan diluruskannya kedua kaki dan tangan gadis itu.Sedikit membelai kepalanya,namja itu tercengang dengan kecantikan natural wajah polos yeoja ini,kulit wajahnya yang bening,bibir yang ranum,hidung mancung sempurna yang selalu dicubitnya ketika bertemu terakhir bagian yang paling namja itu suka,dahi indahnya.Ia mendaratkan kecupan singkat dikening indah gadis itu.Sedikit mencuri kesempatan pada putri yang sedang tidur tidak apa-apa bukan kali saja putri itu bangun seperti cerita dongeng.Tapi princess Yoona ini masih sangat nyaman dengan tidurnya.Sementara matahari makin saja meninggi menunjukan sinarnya.Entah apa yang difikirkannya Seung Gi membentangkan selimut diatas tubuh yoona dan menggulungnya seperti dadar gulung.Lalu menggendongnya menuju kamar mandi yang ada dikamar itu.

“YA ! YA!Nuguyaaa !!” teriak gadis itu yang akhirnya terbangun,menggerakan tubuhnya kesana kemari dengan kuat .Untung saja kekuatan Seung Gi jauh lebih dari gadis itu kalau tidak gadis itu juga yang akan jatuh.

“Na Ya (ini aku) Na Ya” Yoona pun menghentikan pergerakannya dia mengerjapkan ngerjapkan matanya sendiri membuat laki-laki yang menggendongnya itu gemas.

“Seung Gi Oppa ! Apa yang kau lakukan?!” Seung Gi hanya terkekeh manis (?).

“Rahasia!”

Yoona telah duduk manis di kamar mandi dengan masih tergulung selimut.Seung Gi membasuh wajah cantik Yoona.

“Oppa ! Apa yang kau lakukan ?! Lepaskan ini !”

“Mwo ? Seung Gi Oppa ?”

“Nde, ketika aku ingin masuk kekamar aku dan Yoona aku melihatnya menggulung Yoona dengan selimut dan menggendongnya kekamar mandi” Celoteh Yuri bersemangat.

“Apa yang akan mereka lakukan dikamar mandi?” Tanya Hyoyeon sambil memasukan bahan masakannya ke panci.Member SNSD kecuali Yoona sedang berkumpul didapur.Sebenarnya hanya Hyoyeon dan Taeyeon yang memasak dan yang lainnya hanya memperhatikan dimeja makan besar mereka.

“Molla,menggulung dengan selimut dan menggendong nya kekamar mandi ? Aku rasa aku pernah melihat adegan itu dalam drama” sahut Tiffany yang mencoba mengingat-ingat adegan itu.

“Emergency Couple!Emergency Couple!”

“Ah majayo (benar)!”

“Aish mentang mentang mereka adalah actor dan aktris,haruskan kisah percintaan mereka seperti dalam drama juga ?!!”

“Emergency Couple?”

“Ne.”

“Aku belum sempat menontonnya”

“Jinjjayo? Ini adalah salah satu adegan drama itu.”

“Oppa meniru adegan itu?Aish sama sekali tidak kreatif”

“Ini bukan masalah kreatif atau tidak,entah kenapa aku hanya ingin melakukan ini padamu.”Seung Gi masih membersihkan wajah Yoona dengan seksama(?).

“YA ! YA! Oppa ,kau fikir kau sedang mencuci mobil?”

“Woah daebak, kau mengatakan hal yang sama dengan pemain drama itu”

“Aish semua orang pasti berkata seperti itu jika kau membasuh wajahnya dengan seperti ini”
Seung Gi mengambil salah satu sikat gigi elektrik dan memberikan pasta.

“Nah sekarang buka mulutmu.Aaaa” Yoona pun membuka mulutnya dan membiarkan pria itu menyikat giginya.

“Buka lebih lebar lagi”

“Charanda (Kau melakukannya dengan baik)”

“Bagaimana oppa tau itu sikat gigi punyaku ? Kau bisa saja salah mengambil milik Yuri Oennie.”

“Aku kan fan mu,jadi aku tau segalanya tentangmu”

“Eiii.. mana ada fan yang berani menggulungku dengan selimut seperti ini”

“Aku kan fan yang istimewa haha,sudah sekarang mandi lah aku akan menunggumu diluar”

“Nde.Lepaskan selimut ini dulu oppa oppa oppa ” Pinta Yoona sambil menunjukan aegyo-nya.

“Aigoo~ Kau tak cocok dengan aegyo Yoona-yah” Yoona mengerucutkan bibirnya kesal,dengan gemas pria itu mengacak rambut Yoona kemudian membantu yeoja-nya berdiri dan melepaskan selinut tebal itu.

“Apa .. sebaiknya aku tak usah keluar?”

Buk! Yoona meninju lengan Seung Gi

“YA OPPA!”

Seung Gi merapikan tempat tidur Yoona dan memunguti bantal bantal yang berserakan dibawah.Setelah selesai Seung Gi melihat lihat foto-foto yang terpajang di kamar itu.Dari foto Yoona kecil dan sebelum debut,gadis itu memang sangat cantik.Betapa beruntungnya ia saat ini.

Ia terpaku pada sebuah foto yang tepat disebelah tempat tidur Yoona diatas sebuah rak kecil bersama lampu tidur.Tangannya terangkat mengambil foto berbingkai merah muda itu.Ujung kedua bibirnya terangkat,dilihatnya seorang pria dan wanita sedang tertawa lebar menatap kamera.Ya itu selca mereka berdua pada beberapa bulan yang lalu didalam mobil tepatnya.Secret Date mereka yang kedua tepat saat ia kembali dari Jepang dan membawakan hadiah untuk Yoona.Mereka tidak menyadari adanya wartawan Dispatch yang menguntit mereka.Habislah hubungan mereka diungkap kepublik.Sebenarnya laki-laki itupun tak ingin hubungannya terungkap.Bukan alasan bahwa ia akan kehilangan beberapa penggemar atau apapun.Ia hanya menghawatirkan keadaan yeoja-nya.Namun ia tau bahwa suatu saat ini pasti terjadi sekarang atau nanti.Beruntungnya semua orang telah menerima hubungan mereka bahkan mereka menjadi salah satu Golden Couple dikorea.

“Oppa” suara gadis itu membuyarkan lamunannya,kembali diletakkannya foto itu ditempatnya. Dilihatnya Yoona menyembulkan kepalanya dipintu kamar mandi.

“Oh untung ada kau oppa,kalau tidak aku tidak tau harus bagaimana”

“Wae?”

“Oppa bisakah kau ambilkan handuk?”

“Nde ?”

“Ambilkan aku handuk disini tidak ada handuk” Berarti dibalik pintu itu tubuh Yoona …Seung Gi menggelengkan kepalanya.

“Eo.. di?”

“Rasanya kugantung disamping lemari”

Seung Gi langsung mengambilkannya dan berjalan mendekat.Seung Gi memalingkan mukanya kebelakang saat tangan YoonA keluar dan mengambil handuk dari tangannya.YoonA hanya tersenyum geli dan langsung menutup kembali pintu kamar mandi.

“Heoh..Nan micheoso (Aku pasti gila)” Seung Gi memegang dadanya,jantungnya berdegup kencang ketika terbayang bahu mulus Yoona yang sempat tak sengaja dilihatnya.

Cklek

YoonA keluar dari kamar mandi dengan handuk yang membalut tubuhnya.Rambutnya digulung keatas dan kedua kaki indahnya yang terlihat karena handuknya hanya menutup sampai atas lutut membuat Seung Gi langsung berbalik.

“Aku akan keluar” YoonA kembali tersenyum geli dia tau Seung Gi adalah pria yang sangat baik dan menghargainya makanya dia berani melakukan itu.Jika pria yang lain yang berada diluar bukan Seung Gi dia tidak akan berani keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk seperti itu.

“Oh Seung Gi oppa, silakan duduk” Sapa Taeyeon. Seung Gi bergabung duduk bersama member SNSD lainnya.

“Apa kabar oppa ?”

“Seperti yang kalian lihat.Oh yaa apa kalian ingin pizza ?”

“NDE OPPA” sahut sooyoung bersemangat.

“Sooyoungie ! Tak perlu repot repot oppa” kata Tiffany.

“Wae ? Kita tak boleh menolak rejeki.Benarkan oppa ?” Sooyoung menatap memelas pada Seung Gi.

“Nde, Sooyoung benar. Sebenarnya aku sudah memesannya mungkin sebentar lagi akan sampai”

“Kalau begitu Terimakasih oppa”

“Neomu Gomawo Oppa”

“Ye, ah aku yang harusnya berterimakasih dengan kalian.Aku juga minta maaf mungkin gara-gara hubunganku dengan YoonA kalian harus menerima imbasnya juga.Mianhae”

“Anio oppa,gwaenchana.Sebenarnya kami juga bahagia dengan hubungan kalian.Cukup menjaga YoonA dengan baik dan membahagiakannya saja oppa,kau tak perlu minta maaf pada kami.” Jelas Yuri yang diamini oleh member yang lain.

“Ada apa ini ? Kalian membicarakanku ?” celetuk YoonA yang tiba-tiba datang.

“Nde ! Kau tau oppa sebaiknya kau jangan membawa YoonA untuk makan bersama dia bisa menghabiskan banyak piring dan mungkin piring oppa juga akan diembatnya !” Hyoyeon kali ini yang bicara.

“Oennie !”

“Maja ! Kau tau oppa gaya tidur nya itu ckckckck” Ini Yuri

“Dia itu sangat jahil” kata Sunny

“Yoona tidak bisa memasak” Sang Leader pun ikut menggoda Yoona

“Oppa tau kalau dia tertawa? Sama sekali bukan seperti wanita” Sooyoung kali ini yang bicara

“Dia juga pernah adu panco dengan pria dan dia menang oppa” Ucap Tiffany

“Oppa sebenarnya YoonA bukan seorang yeoja” kata Jessica dengan muka datarnya.

“YA YA OENIEEE ! Geumanhae !! (Berhenti)” Sedangkan Seung Gi hanya tertawa saja sejak tadi. Sedangkan YoonA menggembungkan pipinya kesal.Sementara member SNSD yang lain tertawa terbahak bahak melihat wajah kesal YoonA.

Saat ini Seung Gi dan YoonA berada dalam mobil Seung Gi.Kemana ? Tentu saja berkencan.Hari ini mereka benar benar tidak ada jadwal meninggalkan member SNSD yang sibuk dengan pizza yang dibelikan Seung Gi.Dicuaca yang cukup cerah membuat mood YoonA begitu terlihat bahagia

“Kita sekarang akan kemana ?” Tanya Yoona

“Kau ingin kita kemana ? Pantai ? Namsan ? Sungai Han ? Apgujeong ? Gangnam ? Lotte World ? Jeju ?” Seung Gi berbicara seperti kereta express.

“Oppa ! Kau menyebut semua tempat umum, apa kau fikir kita bisa eo ?”

“Geuromyo !” Seung Gi menghela nafasnya sejenak. “Sebenarnya aku sangat lelah dan sekarang aku dapat waktu libur satu hari,besok aku akan syuting drama lagi,kau juga besok akan sibuk kan ?” Yoona terdiam,ia tersentuh walaupun namja itu lelah dia malah menghabiskan waktu dengannya bukan beristirahat,mereka berdua memang tidak bisa seperti pasangan nomal yang bertemu sesering mungkin,tapi itulah resiko mereka.

“Mianhae oppa seharusnya kau istirahat.Mmm ..  Baiklah ayo kita nikmati satu hari penuh ini bersama. Kajja !!” Semangat Yoona meraih lalu menggenggam sebelah tangan namja itu.Ia tatap namjanya tepat dimanik mata sembari tersenyum lebar.

“Cukup dengan melihat senyum mu tubuhku tidak lelah lagi Yoona-yah” Seung Gi mengeratkan tautan tangan mereka. Mereka saling pandang dengan senyuman yang merekah diwajah masing masing.

“Kajja kali ini oppa yang tentukan kita akan kemana”

“Baik. Kajja !”

Seung Gi melajukan mobilnya menuju tempat tujuan yang sudah ada dalam benaknya.

***

“Butik ? Oppa kita akan kencan dibutik ?”

“Bisa dibilang begitu, Sudahlah jangan banyak tanya” Seung Gi melepas Selt Belt nya kemudian namja itu memajukan badannya kearah Yoona membuat gadis itu membeku.Seung Gi membukakan selt belt yang dipakai yeoja itu, posisi wajah mereka begitu dekat,Yoona mengalihkan matanya ketika pandangan mereka bertemu, kenapa waktu seakan begitu lambat ?

Mata Yoona membulat ketika Seung Gi mengecup singkat pipinya kemudian kembali keposisi asal tanpa Yoona sadari namja itu tersenyum menahan tawa melihat ekspresi Yoona. Namja itu membuka pintu mobil.Yoona masih terpaku, jantungnya masih berdetak kencang kemudian ia disadarkan oleh pintu mobil yang telah Seung Gi bukakan untuknya. Setelah Yoona keluar ia kembali tersekima ketika Seung Gi memakaikan scraf untuknya, namja itu meraih tangan Yoona dan mereka masuk kedalam Butik kelas Internasional tersebut.

“Sekarang pilih lah setelan untukku, aku akan memakainya saat Baeksang Art Award nanti.” Jelas Seung Gi setelah memasuki Butik itu.

“Oppa akan memakai pakaian pilihanku, Jinjjayo ?”

“Eo, cepatlah. Kau pasti tau style yang aku suka kan ?”

“Serahkan saja padaku. Mr.Lee kekekeke” Segera Yoona dengan antusias berjalan menuju Setelan Setelan berkelas pria pada butik itu. Dia mondar mandir bersama dua staf wanita. Seung Gi hanya terkekeh melihat Yeoja Chingu-nya itu. Setelah menunggu lumayan lama YoonA datang membawa Jas, Kemeja , Celana, dan 3 Dasi.

“Oppa, Aku sudah sangat suka dengan Jas, Kemeja, dan Celana. Tapi aku masih bingung dengan dasi-dasi ini. Ketiganya sangat bagus.Oppa suka yang mana ?” Celoteh Yoona sembari menunjukan 3 Dasi itu.

“Benar katamu. Ketiganya sangat bagus, aku tidak bisa memutuskan.Kita beli saja ketiganya” putus Seung Gi.

“Tapi yang akan kau pakai nanti yang mana Oppa ?”

“Hmm… Dasi mana yang kau temukan terakhir ? Aku akan memakainya”

“Ige (Ini) ” Yoona sedikit menenteng keatas dasi yang dia maksud.”Yeay, Sekarang Oppa coba dulu semua ini, Ok ?”

“Arraseo (Baiklah) ” Seung Gi mengacak rambut Yoona dan membawa setelan yang telah dipilihkan Yoona menuju ruang ganti. Yoona mendudukan dirinya dikursi didepan ruang ganti. Beberapa menit kemudian Seung Gi keluar dengan pesonanya. Setelan yang dipilihkan Yoona memang sangat pas untuk Seung Gi.

“Eotte (Bagaimana) ?”

“Woah Oppa Mweosita (Oppa mengagumkan/sangat keren) ” kagum Yoona.

“Jinjja (benarkah) ? Sekarang kau cobalah gaun yang sudah kupilihkan untukmu” Seung Gi meraih paper bag yang entah datang darimana (-.-)  Dengan raut wajah yang masih bingung Yoona mengambil Paper Bag tersebut lalu menuju ruang ganti. Beberapa saat kemudian dengan malu malu Yoona keluar dari ruang ganti.Seung Gi yang sebelumnya sedang membaca Koran terpana melihat sosok Yoona yang bagaikan bidadari.

“Yeppudaaaa (Cantiknyaaaa) ” Lirih Seung Gi tak sadar.

“Bagaimana Oppa ? Apakah bagus untukku ?”

“Neomu Yeppeoda (sangat cantik) ” Mereka kembali melemparkan senyum satu sama lain.

***

“Gamsahabnida” Koor Seung Gi dan Yoona setelah menerima beberapa paper bag. Mereka berdua keluar dari butik tersebut dan menuju mobil mereka.

“Bukankah itu Lee Seung Gi ?”

“Bukankah itu juga Yoona ?”

“Mwo ? Yoona dan Lee Seung Gi ?”

“Mereka sedang berkencan !!!”

“Beraninya wanita itu berkencan dengan oppa ku ?!”

Suara itu terdengar oleh Yoona dan Seung Gi mata Yoona berkaca kaca. Lee Seung Gi menatap iba pada Yoona. “Tenanglah kita bisa hadapi ini,bersikaplah seperti biasa.Senyum lah seperti malaikatku” Bisik Seung gi pada Yoona. Kemudian namja itu menautkan tangannya dengan tangan Yoona.

Entah dari kapan sudah ada puluhan orang mengelilingi Seung Gi dan Yoona.

“Anyeonghaseyo . Anyeonghaseyo” Sapa Seunggi sembari tersenyum menggiring Yoona berjalan membelah lautan manusia yang menghalangi jalan kearah mobil mereka. Kemudian Yoona juga melakukan hal yang sama.Mereka bahkan melambaikan tangan dan tersenyum lebar.

“Mereka sangat serasi”

“Bagai dewa dan dewi”

“Aku harap mereka segera menikah”

“Seunggi Hyung jagalah Yoona Noona !!”

“Tentu saja !! Jangan khawatir !!” Balas Seung Gi. Senyuman tak lepas dari wajah keduanya.

Seung Gi membukakan pintu mobil untuk Yoona.Setelah Yoona masuk Seung Gi berjalan menuju pintu mobil sebelah kiri yang masih dipenuhi oleh citizen yang menggerubungi mereka. Seung Gi berhasil masuk kedalam mobil. Yoona dan Seung Gi membuka kaca jendela dan kembali menyapa para penggemar.Mobil dilajukan dengan pelan beruntung ada polisi yang membantu mereka dari keramaian.

Seung Gi menatap Yoona yang masih memperhatikan kaca spion sambil tersenyum.

“Saranghae” Yoona berpaling menatap Seung Gi dan entah siapa yang memulai tangan mereka sudah tertaut kembali.

“Nado saranghae Oppa”

.

.

| F I N |

.

 

Bener bener Gaje yah ._________. Ini amatir banget maaf tapi semoga suka yaaaaaa😀 tetep dukung Uri Yoona Seung Gi😀 Terus Vote mereka di Baeksang Art Award mereka sama sama nominasi Popularity Award kannnn .. Ga kebayang kalau mereka berdua sama sama menang terus maju dipodium berdua dehh aww so sweet pasti akkward banget. Terus doa yaa YoonGi shipper😉 Pai Pai Makasih uda bacaaaaaaaaa J *bow

22 thoughts on “Uri Yoona-ssi

  1. suka banget yg seunggi gulung-gulung yoona kaya kue dadar haahaa lucuu abiss,iya mudah2an mereka menang di baeksang award yaa gimana bayangin muka mereka berdua di panggung

  2. waaaaaaaaaaaaah sweey banget thor ff nyaaa, melting deh bacanyaaaaa
    eh cara ngevote nya gmna emang thor ?
    yoongi jjang !

  3. Sayang seunggi yoona ga ada yg dtg saat award itu. Ga ada yoongi moment deh… Yauda sabar kapan mereka tampil berdua dipublik yaaaa

  4. Pingback: Uri Yoona-ssi | indadahindadah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s