[Teaser/Prolog] Craziest Scandal

CRAZIEST SCANDAL POSTER

Title : Craziest Scandal – Teaser/Prolog|| Author : Bells Trix || Main cast : GG’s Im YoonA, SJ’s Lee Dong Hae, GG’s Jessica Jung || Genre : Romance, Little Comedy, Fluff || Length : Chaptered || Rating : PG – 13

 Disclaimer : This story is pure my imagination. Just fiction not the real story of the character. Don’t be a copycat or silent readers! Please respect all author🙂

 p.s: Hallo ketemu lagi nih sama author yang terlupakan hiks. Author comeback bawa teaser fanfict yang masih fresh dari oven. Tanpa banyak cang cing cong lansung dibaca saja ya, semoga suka dan jangan lupa tinggalkan jejak. Semakin banyak responden teaser ini maka semakin cepat episode selanjutnya dirilis ^^

———————————–NO BASH, please!————————————-

“This is just the beginning of the next absurd story. Are you ready or not?”

 Seorang wanita berumur 40 tahunan terlihat meletakkan sebuah tiket penerbangan tujuan Seoul di atas meja kerjanya. Ia menatap seorang gadis dihadapannya yang tampak enggan mengambil tiket tersebut. Wajah gadis itu juga menampilkan ekspresi malas sejak menginjakkan kakinya di dalam ruangan serba coklat itu. Namun berbeda dengan raut wajah wanita dihadapannya, ia malah tersenyum seperti baru saja memenangkan lotre undian.

 

“Ambilah. Lusa kau harus sudah meninggalkan Busan. Eomma juga sudah mendaftarkanmu di Seoul National University jurusan manajemen. Untuk masalah tempat tinggal, eomma sudah menghubungi appa mu supaya mau  menampungmu sampai kau menyelesaikan kuliah di Seoul.”

 

Gadis bernama Im Yoona tersebut hanya bisa menghembuskan nafas dan memanyunkan bibir mungilnya. Ia sempat berpikir, bahwa ternyata menjadi seorang putri direktur perusahaan percetakan besar di Busan tidaklah menyenangkan. Ini sangat menyiksa, batinnya kesal.

 

Aigoo, aku harus bagaimana ini?

 

 

Im YoonA (20). Gadis termalas—menurut eomma nya—dengan wajah cantik nan imut namun memiliki sifat yang malas dan sangat ceroboh. Sangat pandai dalam pelajaran matematika. Tidak menyukai appa nya karena menganggap bahwa pria itu sengaja meninggalkan dia dan eomma nya saat ia masih kecil. Terlahir sebagai anak seorang direktur perusahaan percetakan besar di Busan dan ayah seorang sutradara film layar lebar ternama bernama Kim Seok Ahn. Memiliki satu cita-cita yaitu sebagai wartawan sebuah majalah. Susah jatuh cinta. Dan satu lagi, ia sangat menyukai sesuatu yang serba instan.

 

-craziestscandal-

 

Harsh, cut cut! Kau tahu? Aktingmu sangat buruk! Kalau kau terus bersikap seperti ini dalam berakting, bisa-bisa aku mengurangi honormu, Lee Donghae!”  Bentak seorang sutradara pria paruh baya yang mulai terlihat kesal akibat sikap malas-malasan artis utamanya dalam berakting. Hampir saja ia membatalkan kontrak dengan artis papan atas bernama Lee Donghae tersebut karena aktingnya yang dinilai sangat buruk. Namun berkat bujukan sang manager artis, akhirnya sampai sekarang ia masih mempertahankannya walaupun dalam hati ingin sekali meninju wajah artis sombong itu.

 

Donghae merebahkan tubuhnya pada sofa coklat yang berada di belakang kursi sutradara. Ia hanya memutar kedua bola matanya ketika mendengar sutradara tersebut mengomel kemudian pergi meninggalkan area syuting. Menurutnya, sikap sutradara Kim Seok Ahn itulah yang kekanak-kanakan dan mudah marah. Ia selalu merasa bahwa aktingnya sudah maksimal dan tidak perlu pengulangan sampai beratus-ratus kali seperti itu.

 

Aigoo, Donghae-ya! Sampai kapan kau akan seperti ini? Bisa-bisa ratingmu sebagai artis favorit tahun ini turun drastis. Kau tidak tahu kan kalau ada pendatang baru bernama Choi Siwon? Dan kalau kau terus berakting buruk, maka sutradara Seok akan menggantimu dengan Siwon.” Ujar si manager—Park Sung Hyeon—dengan gayanya yang menyerupai perempuan.

 

“Apa peduliku? Kau tahu, seorang Lee Donghae tidak akan pernah terkalahkan sampai kapanpun. Ingat itu!” Ujaranya seraya mengedipkan sebelah matanya dan tersenyum sinis.

 

Memangnya siapa kau berani mengalahkanku? Sampai kapanpun, bintang dunia hallyu adalah aku.

 

 

Lee Donghae atau panggil saja Donghae (22). Adalah seorang artis yang sedang naik daun berkat ketampanannya dan foto-fotonya yang banyak memikit hati wanita manapun. Sifatnya sombong dan mudah percaya diri dalam segala hal. Sangat susah menerima kritik dan saran dari orang lain. Pemalas tetapi sangat pintar dalam memikat hati wanita—red; playboy—. Bukan tipe pekerja keras. Dan tidak menyukai wanita yang tidak selevel dengannya.

 

craziestscandal-

 

Seorang gadis berparas cantik dan berpenampilan anggun sedang duduk sendirian menikmati segelas wine yang ada di tangan kanannya. Disamping kirinya setia berdiri seorang pelayan wanita berpakain warna hitam putih yang siap melayani dirinya setiap saat. Pandangan matanya menyorot setiap detail halaman belakang rumahnya yang tampak luas dan asri. Seketika itu ia tersenyum sinis, mengingat bahwa di rumah yang terlalu megah ini hanya ada dirinya, adik perempuannya dan kelima pembantunya. Sungguh menyedihkan tanpa kedua orangtuaku disini, batinnya.

 

“Nona, anda mendapat panggilan dari tuan Park.” Ujar salah seorang pelayannya yang tiba-tiba berada disamping kanannya dan memberikan sebuah telepon genggam dengan sangat hormat.

 

Gadis itu hanya menatap telepon tersebut dengan tatapan dingin. Kemudian mengambil telepon genggam berwarna merah muda itu dan menempelkannya di telinga kiri.

 

Yeoboseoyo?”

 

“…..”

 

Ne gwenchana, appa. Lagipula bulan depan kan aku sudah kembali ke Seoul untuk liburan. Jadi aku bisa tinggal bersama Donghae selama aku di Seoul.”

 

“…..”

 

Eomma dan appa tidak perlu mengkhawatirkanku. Selesaikan saja urusan bisnis di Prancis sana dan cepat kembali ke Amerika. Aku dan Krystal sudah merindukan kalian.”

 

“…..”

 

“Ne. Sampai jumpa.”

 

Jessica Jung—nama gadis itu—segera mengakhiri panggilan dan memberikan kembali pada pelayan yang sedari tadi menunggunya. Tak disangka ternyata genangan air mata yang susah payah ia tahan sedari tadi akhirnya jatuh juga. Hatinya terasa nyeri merasakan keadaan keluarganya yang tidak pernah berkumpul sejak kepergian kedua orangtuanya dari satu negeri ke negeri lain hanya untuk urusan bisnis. Apalagi hal tersebut juga berdampak buruk bagi adik perempuannya—Krystal Jung—yang sering pulang malam karena kurangnya perhatian.

 

Tetapi ada satu orang yang bisa membuat hidupnya lebih berarti.

Lee Donghae, hanya kau satu-satunya harapanku untuk tetap bisa tersenyum.

 

 

Jessica Jung Soo-Yeon—Jessie/Sica—(20) adalah putra sulung dari keluarga kaya raya pasangan Park Sang Hyuk dan Jung Soo Ri. Kedua orangtuanya bekerja di perusahaan telekomunikasi milik sendiri yang selalu melakukan ekspansi perusahaan ke berbagai negeri. Memiliki seorang adik perempuan bernama Krystal Jung Soo-Jung—Krystal—(19) yang sangat anti dengan kedua orangtuanya. Meski begitu, ia sangat menyayangi adik perempuan satu-satunya itu, begitu pun sebaliknya. Ia adalah seorang top model ternama dan sering mendapatkan berbagai penghargaan. Ia juga seorang kekasih dari artis Korea terkenal yaitu Lee Donghae. Dan ia menganggap bahwa Donghae adalah satu-satunya orang yang bisa membuat hidupnya bahagia selain Krystal.

 

-craziestscandal-

 TO BE CONTINUE ..

 Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Akankah Yoona berhasil menyelesaikan kuliahnya di Seoul dan kembali ke Busan dengan selamat? Bagaimana juga dengan karir Donghae yang diperkirakan semakin menurun? Dan apakah Jessica benar-benar menemukan kebahagiannya dengan Donghae?

EXTRA PICTS OF SUPPORTING CAST!

di setiap akhir episode bakalan aku kasih foto dari supporting cast nya🙂

 [KIM SEOK AHN – ayah Yoona]

Yesungdalah, sebaiknya tinggalkan jejak biar episode pertama cepat dipublish hehehe. Mianhae kalau gajelas dan kurang menarik. Tapi jangan jadi silent reader ya!😀

Full Credit : │█│█▌│▐▐▐▐│█▌▐▐ ©Bells Trix™® [take out with full credit, please!]

29 thoughts on “[Teaser/Prolog] Craziest Scandal

  1. Keren keren..
    Kayaknya yoong ama si donghae bakalan ricuh mulu dechh.,
    Mengingat karakter mreka d sni yg….emm jauh dri kata lembut, hehe
    D tunggu next chapternya

  2. Annyeong aku reader baru dan baru nemu ini blog.Salam kenal🙂
    Ceritanya bakal seru nih.
    Part 1 nya blm ada ya?
    Cepet2 di post aja deh.Gak sabar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s