24th March

24th March

PHYNZ20 proudly present

2 4 t h M A R C H

.

©Phynz20

.

Starring: Im Yoon Ah SNSD – Cho Kyu Hyun Super Junior | Rating: PG-17 | Genre: Drama, Angst, Life. | Length796 word(s) [Drabble]

.

Warning! Ide pasaran, diksi amburadul, wadah curcol author. Feel free to RCL~

.

24th March

.

Im Yoona menatap sendu gelas dalam genggamannya. Ia tak percaya kisah cintanya akan seperti ini. Seperti drama yang bahkan ia cemooh setiap hari. Seakan klise dan tak pantas hadir dalam kehidupan nyata.

Ia menyesal.

Belasan tahun bersama yang ia dapat hanya ini?! Cemoohan, sindiran, gunjingan, kecaman, segala macam bentuk penciutan nyalinya dan pengikisan keceriaannya. Bahkan semangat pun tak ia dapat.

Semangat yang selama ini menopang tubuh ringkihnya untuk tetap bertahan. Untuk tetap berdiri tegak melawan segala caci-maki dan segala bentuk yang tak pantas ia dapat.

Sekarang semua pergi begitu saja seakan menyatakan ia memang pecundang.

Ia memang seorang gadis yang bahkan tak pantas untuk sekadar melihat sosok itu.

Apalagi jika bersanding dengannya….

Tuk

Ia meletakkan gelasnya tak hati-hati. Tak tahu apa yang ia rasakan. Satu sisi ia merasa penghinaan begitu berat, perjuangan cinta yang dibalas dengan kehilangan. Namun, di satu sisi, ia merasa lega untuk pergi jauh dari pengikat kehidupannya.

“Nona, anda sudah minum terlalu banyak.” Sayup-sayup terdengar suara pelayan di telinga Yoona. Ia memang sudah menghabiskan berbotol-botol Soju. Namun ia tetap sadar. Ya, ia tak mengerti ada apa dengan tubuhnya saat ini. Apakah tubuhnya memang sengaja menyiksa dirinya untuk terus-menerus memikirkan lelaki itu?

“Nona, kau tidak bisa seperti ini. Ini sudah malam dan….”

“Aku masih sadar dan aku tahu kemana arah tujuanku. Aku hanya ingin sekadar menghilangkan beban,” sangkal Yoona begitu saja. Membuat sang pelayan kembali mengatupkan mulutnya.

“Mungkin memang benar, wanita ini tak mabuk.

Yoona mendengar hal itu. Walaupun hanya seperti desahan tanpa arti, tapi telinganya menangkap getaran itu.

Ia memang tidak mabuk secara fisik, tapi ia mabuk karena cinta.

Otaknya tak dapat berkompromi dengan hatinya. Otaknya, sudah berhari-hari, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun bersiap untuk meninggalkan lelaki itu. Pergi dari kehidupannya dan mengucapkan selamat tingga.

Tapi itu bukan kata hatinya. Bukan keinginan hatinya untuk siap. Ia tak mungkin siap dan tak akan pernah siap sampai hari itu terjadi.

Dan sekarang, 24 Maret, ia benar-benar tak dapat ditolerir.

Kau pasti berpikir ini klise dan tak sepantasnya untuk ditangisi, untuk diratapi atau segala macamnya. Tapi, oh! Kau harus tahu jika kau berada di posisi seorang Im Yoona.

Bagaimana rasanya ia dicaci-maki hanya karena kesenjangan sosial-ekonominya dengan wanita tersebut.

Bagaimana rasanya ia sudah berjuang dengan sekuat tenaga, memasang wajah tembok dan hati baja untuk menulikan telinganya pada sindiran wanita itu.

Bagaimana rasanya kau dibanding-bandingkan dengan segala harta, pendidikan, status sosial, kecantikan dan segala saudaranya dengan wanita tersebut.

Dan… bagaimana rasanya, ia, yang sudah meneguhkan hati untuk tetap bersama dengan seorang Cho Kyuhyun selama lebih dari 10 tahun namun dibalas dengan ini.

Dibalas dengan, “Kau pikir kau siapa mau bersanding dengan Kyuhyun?! Kau tak ubahnya sampah yang selama ini menumpang hidup dengan Kyuhyun. Kau seharusnya tahu anakku ini sudah mempunyai calon pendamping! Lebih cantik, lebih pintar, lebih mapan, lebih kaya dari padamu! Sudah dari lahir mereka bersama! Kau hanya penggerecok! Pengganggu!

Hati Yoona sakit, kalau ia boleh jujur. Kalau ia bisa meluapkan emosinya, kekecewaannya pada Kyuhyun, ia akan mengeluarkan semuanya. Memukul, meninju, mengeluarkan kata-kata kasar dan lain sebagainya.

Tapi ia tak bisa.

Kyuhyun adalah orang yang ia cintai selama 10 tahun lebih. Ia sudah menaruh kepercayaan lebih dari yang ia bisa. Ia sudah meyakini bahwa ia dan Kyuhyun akan hidup bahagia seperti di negeri dongeng.

Namun lagi-lagi, itu omong kosong belaka.

Kring….

Terdengar pintu terbuka. Namun suara itu tak digubris oleh Yoona. Ia tak berpikir akan bertemu seseorang disini. Lagi pula siapa yang mengenalnya? Bukankah hanya Cho Kyuhyun yang ada di kehidupannya selama 10 tahun terakhir.

Yoona mengambil lagi gelasnya. Menuangkan Soju dan menenggaknya cepat. Ia ingin cepat-cepat menghilangkan rasa sakit ini seperti saat ia mendorong cepat Soju ke lambungnya.

Grep

Tangan Yoona tercekal. Ia sontak menangkis. Tapi apa daya, ia rasa tubuh orang yang mencengkal tangannya lebih besar dan lebih kuat darinya. Dan ketika ia dibalikkan paksa oleh orang itu, terkejutlah ia.

“Cho Kyuhyun….”

“Jangan bertindak bodoh seperti ini. Hari ini adalah hari pernikahanku, mengapa kau tidak bisa senang melihatku senang?”

Tetesan itu akhirnya mengalir deras. Setelah ia mendengar kata hari pernikahan, hancurlah sudah hatinya. Ya, ini 24 Maret dan seorang Cho Kyuhyun resmi menikah dengan Kwon Yuri.

“Sampai kapan kau mau begini? Aku tak akan suka jika orang yang kucintai seperti ini.”

Bullshit!

“Kau pikir aku mau begini?! Kau pikir aku mau dibodohi olehmu?! Kau pikir aku sudi dihina oleh ibumu! Tidak Cho Kyuhyun! Kau orang terjahat yang pernah ada di kehidupanku!”

Habis sudah kesabaran Yoona kali ini. Ia tak dapat sekali pun menahan bongkahan emosinya. Diambilnya tas, dikeluarkannya beberapa lembar won dan ditinggalkannya di meja. Satu hal yang Yoona tahu, ia harus secepatnya pergi dari hadapan Kyuhyun.

“Yoona!”

Dan detik kemudian, Yoona sudah keluar dari tempat itu. Meninggalkan kekasihnya, penyemangatnya, sumber kekuatannya, sekaligus sumber penghancur kehidupannya. Pergi jauh meninggalkan semua kisah kelam yang ada disini.

24 Maret, kau menghancurkanku dan aku menghancurkanmu.

-FIN-

51 thoughts on “24th March

    • Yakarena authornya juga lagi sad waktu itu *plak *curcolgadanta*
      Belom ada niatan buat bikin sequelnya masa.-.
      Tapi makasih udah mau baca dan komentar ya!^^

  1. Kak Ineeeees!
    I’m in love with this one! Oke, kadang-kadang ff pendek macam drabble emang punya ending yang ngegantung tapi kalo pembawaannya tepat bakal jadi spektakuler, haha.
    Aduh ya ampun, itu nyesek banget dan kalo bisa aku pengen nginjek-nginjek Kyuhyun lol
    Kuharap kakak enggak bakal hiatus terlalu lama, soalnya aku bakal kangen banget sama kakak ;c

    • Liiiiiiiin
      Oke makasih banget. Ntah gimana feel aku cuma nyampe kesana. Wkwkwkk
      Nah itu dia! Aku paling ngiri kalo ada yang bikin drabble tapi kecenya ampun ampunan. Oadahal drabble doang ;A;
      Kali aku jadi Yoona sih kyuhyun bakal aky gampar. Eh? Wkwkwkwkk😄 *peace sparkyu*
      Hehehehe. Itu dia aku nggak tau aku bakal hiatus sampe kapan. Sma menyita banyak waktu. HuhuhuT.T
      Btw, makasuh rcl nya LiiiiiinXD

    • Udah gitu aja. HehehehXD
      Sequelnya belom ada niatan buatnya:(
      Tapu makasih udah baca dan komentar. Oiya, kamu lines berapa? Sering ketemu(?) Di comment box tapi nggak pernah tau lines berapa._.

  2. huwaaaaaaaaaaaa kenapa ff nya sad ending banget😥😥😥

    ngga rela, bener” ngga rela kalau kyuhyun sama yuri dan yoona harus menderita, rasanya nyesek banget, walau ini hanya sebuah ff…

    please buat sequelnya ne chingu.. aku tunggu banget, dan yang pasti buat KyuNa happy end😉😉😉

    • Nggak tau juga kenapa ya._. *lol
      Yah, emang cuma ff sih. Aky malah bingung mau bikin sequel gimana. Kayak ngestuck cuma sampe situ ceritanya. HuhuhuT.T
      Tapi makasih udah mau baca dan komentar ya!^^

  3. Mian baru buka-buka ffmu chingu😦
    Yaa, kok udah end ???
    Sequel dong , kyuppa cerai sama yuri trus hidup bahagia dengan yoona🙂

  4. Nyesek bacanya. Kenapa kyu nya nikah dengan yuri sih. Kan kasihan yoonanya. Gaaaantung dan saaad endiing pula nih. Kan maunya kyuna hehehe

  5. Wahhh kenapa endingnya gitu ..
    Kyu gimana dijodohin tapi diem aja ..
    Kasihan yonnanya ..
    Kenapa harus sad ending thor ..

  6. Drabble tapi nyeseknya dapet, suka banget sama fanficnya<3 singkat, padat, jelas terus bahasanya juga ngalir banget^^b

  7. Pingback: [Remark Fic] 24th March | Agent Mystery's

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s