Beautiful Day

beautiful day

Beautiful Day

by rizuki07

main cast Kris Wu – Im Yoona

genre Fluff – Romance

rating General

disclaimer This fanfiction is purely my own. Cast belong’s God. I just borrowed the names of characters and places. Don’t plagiat this FF!

Please keep RCL – Hope you like it

Happy reading

2014©rizuki07

 

 

Namsan Tower.

Bukankah ini tempat yang cocok untuk berkencan?

.

.

.

Seorang wanita muda terlihat sedang menunggu di depan stasiun kereta gantung. Lokasinya 200 meter dari tempat wisata Myongdong. Mantel tebal yang melekat pada tubuhnya berhasil membuatnya betah berdiri kurang lebih setengah jam.

“Kenapa dia belum datang juga?” gumamnya seraya melirik ke arah jam tangannya. Sesekali kembali mengedarkan pandangan, mencari sosok yang sedari tadi ditunggunya. Sampai akhirnya, ia melihat sosok pria berperawakan jangkung yang perlahan mulai menghampirinya.

“Kris Wu, kau mau membuatku mati kedinginan karena terlalu lama menunggumu?”

Pria bernama Kris itu tersenyum. Kemudian ia melepas syal yang melilit di lehernya, lalu mengalungkannya pada wanita yang kini tengah merengut di hadapannya.

Mianhae. Tadi, ada sesuatu yang harus kukerjakan, Yoong,” ucap Kris terkekeh.

“Urusan pekerjaan? Tidak bisakah untuk sementara waktu kau tidak memikirkan pekerjaan jika sedang bersamaku?” tanya Yoona sambil mempoutkan bibirnya.

Kali ini Kris tertawa kecil. Gemas akan kebiasaan kekasihnya tiap kali merajuk di saat kencan.

Arraseo. Kajja, kita harus segera naik kereta gantung jika ingin cepat sampai di Namsan Tower,” ajak Kris.

Pria itu menarik tangan Yoona, lalu memasukkan tangan Yoona ke dalam saku mantelnya agar wanita itu merasa lebih hangat. Kris tersenyum ke arah Yoona. Dan wanita itu hanya tersipu malu saat mendapat perlakuan hangat darinya.

.

.

.

Perlahan kereta gantung itu mulai bergerak. Kris dan Yoona berangkulan mesra di salah satu sudut kereta gantung. Keduanya terlihat menikmati sensasi naik kereta gantung di atas kota Seoul. Mata mereka dimanjakan dengan keindahan kota Seoul yang terlihat dari dalam kereta gantung.

Yoona terlihat paling bersemangat dalam acara kencan kali ini. Sudah lama ia ingin pergi ke Namsan Tower bersama Kris. Entah sudah berapa kali rencana itu gagal lantaran Kris disibukkan dengan pekerjaannya. Sebagai pewaris tunggal dari perusahaan elektronik terbesar di Korea, tentu waktu senggang Kris sangat sedikit.

10 menit berlalu, kini keduanya sudah tiba di Namsan Tower. Kris dan Yoona memutuskan untuk langsung naik ke observatorium. Keduanya memilih naik menggunakan elevator. Sesampainya di observatorium, Kris dan Yoona kembali dimanjakan dengan pemandangan kota Seoul yang dapat dilihat dari ketinggian 237 m. Keduanya bisa melihat kota Seoul dari segala sisi. Kris dan Yoona begitu takjub dengan pemandangan kota Seoul yang terlihat sangat indah.

Selesai menikmati pemandangan kota Seoul dari observatorium, Kris dan Yoona turun ke dasar. Yoona mengajak Kris untuk membeli gembok atau gantungan hati yang disediakan di counter souvenir. Di Namsan Tower sendiri memang menyediakan space bagi para pengunjung untuk menggantungkan gembok atau gantungan hati yang nantinya tertulis kata-kata sesuai keinginan mereka. Bisa sebagai bentuk kenang-kenangan karena pernah mengunjungi tempat tersebut atau sebagai ungkapan tanda cinta kepada pasangan masing-masing.

Yoona memilih gantungan hati berwarna merah muda. Lalu ia menyuruh Kris untuk memilih pen yang akan mereka gunakan.

“Apa kita perlu melakukannya?”

Yoona mengangguk semangat. “Tentu saja. Kau pikir tujuanku datang ke sini hanya untuk melihat pemandangan kota Seoul? Justru bagian inilah yang membuatku sangat tertarik, Kris.”

“Kenapa tidak memilih gembok cinta saja?”

“Aku lebih suka dengan gantungan hati ini.” Yoona bersiap menuliskan kata-kata dalam gantungan hati tersebut. “Setelah menulisnya, kita bisa gantungkan di space yang tersedia.”

Kris hanya bisa tersenyum melihat tingkah Yoona yang begitu semangat menuliskan nama mereka beserta lambang hati dalam gantungan tersebut.

“Tanda tanganilah,” suruh Yoona antusias.

Kris mengangguk dan langsung menorehkan tanda tangannya pada gantungan hati tersebut. Membaca kata-kata yang dituliskan Yoona, Kris tidak sanggup untuk berhenti tertawa.

“Jangan tertawa. Ini tulus keinginanku, Kris,” ucap Yoona malu.

Setelah berhasil mengontrol tawanya, Kris berdeham pelan. Lalu menggandeng Yoona. Keduanya pun berjalan menuju space untuk menggantungkan gantungan hati tersebut. Yoona yang memasangnya. Setelah memastikan gantungannya kuat, wanita itu tersenyum puas. Sambil menepukkan kedua tangannya, ia pun memanjatkan doa.

“Semoga harapan ini bisa terkabul,” gumamnya lirih.

“Sepertinya harapanmu akan segera terkabul,” ujar Kris kemudian. “Buka matamu!”

Perlahan mata Yoona terbuka. Wanita itu terkejut saat melihat tangan Kris yang memegang sebuah kotak kecil berwarna merah. Kris membuka kotak kecil tersebut. Sebuah cincin pun terlihat.

“Ini—”

Kris perlahan merendahkan tubuhnya. Kemudian menatap Yoona secara instens. Sudut bibirnya tertarik hingga membentuk sebuah lengkungan senyum.

Im Yoona, will you marry me?

Yoona terkejut luar biasa mendengar sederet kata yang keluar dari Kris. Sejak 2 tahun resmi menjalin hubungan dengan Kris, kata-kata itulah yang selalu dinantikan olehnya. Dan ia tak pernah menduga jika Kris akan melamarnya di tempat favoritnya yang selama ini ia dambakan untuk dikunjungi.

Peristiwa itu kontan saja menarik perhatian bagi pengunjung lain yang ada di sekitar keduanya. Mereka pun tak segan menyerukan kata ‘terima’ pada Yoona.

Kris masih menunggu, dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya. Dan perasaan tegang yang menderanya perlahan mencair kala melihat Yoona mengangguk sambil tersipu. Suara teriakan itu pun terdengar dari pengunjung yang ikut menyaksikan adegan lamaran yang dilakukan oleh Kris.

Kris mengambil cincin tersebut, kemudian menyematkannya pada salah satu jari tangan Yoona. Kini pria itu sudah kembali berdiri seperti semula. Wajahnya terlihat berseri.

Keduanya langsung berpelukan dengan mesra untuk meluapkan rasa bahagia mereka. Tepuk tangan riuh pun kembali terdengar dari pengunjung dan juga sorakan mereka yang turut berbahagia atas keduanya.

.

.

.

11 Januari 2014

Hari terindahku bersama Kris

Semoga kami hidup bahagia untuk selamanya

Im Yoona Kris Wu

 

 -THE END-

Annyeong, salam kenal aku author baru di sini ^^
Ini FF pertama yang aku publish di sini setelah resmi bergabung di Im Yoona Fiction
Berhubung sekarang aku baru suka sama EXO, mungkin kalian bakal sering baca FFku dengan main cast Yoona dan EXO
Semoga kalian suka ya
Kamsahamnida😉

15 thoughts on “Beautiful Day

  1. sweet bgt chingu, aku suka sama ceritanyaaa, simple tapi ngena di hati😀 kebetulan aku jg YoonKris ship jd pas baca ff ini bawaannya pengen senyum terus🙂 keep writing chingu ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s