Happy Virus!! (Special Chanyeol Birthday)

Gambar

Author: Karinapp26

Starring by GG’s Yoona | EXO-K’s Chanyeol

Other: SM Family

Genre: Romance

Ranting: PG14+

Drabble

WARNING KALO ADA TYPO YANG BERTEBARAN!

DONT BE SILENT READES~
HAPPY READING

Seorang namja sedang sibuk memandangi ponselnya. dia masih aja menatap layar ponsel itu, walaupun sudah tak menyala dan tak berwarna lagi, dia tetap memandangi ponsel itu. Menunggu sebuah pesan ataupun telepon.

Apakah sampai segitunya gadis itu tak mengetahui nya? melupakan nya? Tetapi, besok adalah hari terspesial bagi dirinya. Ia juga memaklumi jadwal gadisnya yang begitu padat, mungkin jauh lebih padat darinya. Tetapi, mengirim sms saja, apa susahnya? bukan kah hanya beberapa kata saja lalu tinggal mengirimkan? apakah memerlukan waktu beberapa jam untuk mengetik sms saja?

Namja itu kali ini membetulkan letak posisinya. Semula, ia duduk tegap, sekarang menjadi tiduran. Ia menghelang napas panjang. Udara sangatlah panas hari ini. Ia tak mau pergi keluar dulu, mungkin hari ini hanyalah latihan menari saja, toh, jika ia keluar, banyak sekali yang akan mengejarnya.

Seorang namja menghampirinya, dia duduk dengan posisi yang berusaha ia setarakan dengan namja disamping ini. “Hyung, kau lesu?”  tanya Seorang namja dengan kulit yang begitu putih salju itu dengan wajah lelahnya. Namja yang sedang tiduran itu hanya menggeleng pelan.

….

Yeoja itu setengah berlari menghampiri pintu coklat dengan beberapa tempelan yang berisi tulisan hangul. Dia pun memegang gagang knop pintu lalu menariknya. Dilihatnya, beberapa ‘saudaranya’ yang sedang menari. “Mianhae, aku telat.” Ungkap yeoja itu.

“Tak apa yoong, sudah ayo,kita latihan!” ajak sang leader, Taeyeon. Dia menghampiri Yoona lalu menarik tangan nya. Ditutupnya dulu pintu coklat yang masih terbuka. Dia bisa memakluminya, ya. Karena Yoona sedang syuting sebuah drama, dan pasti jadwalnya bersama mereka berkurang.

Alunan musik itu memenuhi ruangan yang disebut ‘Dance Practice’ Sembilan yeoja yang menghadap ke kaca, berlenggak-lenggok. Mereka terus saja menari sampai alunan musik itu selesai.

“Besok.. Ulang tahun Chanyeol kan?” tanya Tiffany saat mereka bersiap-siap untuk balik ke jadwal masing-masing. Mereka semua bertatapan lalu semuanya mengangguk.

“Yoong..?” Yoona hanya tersenyum sambil mengangkat bahu. Esok, jam 7 malam dia mempunyai jadwal sendiri. Oh, malangnya nasib nya.

“Aku akan berusaha datang, mungkin sedikit telat.” Perkataan itu diikuti oleh tawa yang begitu dipaksakan. Apa yang ia harus lakukan? jadwal nya yang padat pun harus memotong acaranya bersama ‘namjachingu’ nya.

Ini akan menjadi hari yang sangat merepotkan baginya.

…..

27.11.2013

Namja itu terbangun. Dia melihat ke arah tempat tidur yang berada di sampingnya. Sama sekali tak ada orang.

Dia pun keluar dari kamarnya. Semuanya sepi, apakah ada jadwal untuk semua member? kenapa ia tak di bangunkan?

“Hyung!”

“Sehun!”

“Kai!”

“Tao!”

“Chen!”

“KALIAN DIMANA?!”

Suara terompet berbunyi dengan keras saat langkah kakinya sampai di dapur. Semua member berdiri, mereka bersembunyi. Chanyeol kaget saat melihat Baekhyun membuka tudung saji yang berada di depan nya.

Sebuah tart!

Semuanya bernyanyi dengan ria-nya menyambut hari ulang tahun nya. Dia hanya bisa terdiam memandangi kue tart itu. Tetapi, dia mencoba tersenyum lalu menunjukan deretan gigi putih nya.

“Saengil Cukkae Hamnida Happy Virus~” Dengan kekompakan mereka, suara itu menjadi sangat ceria dan enak di dengar. Chanyeol tertawa mendengar ucapan itu.

“Gumawo semuaa~~” Dia pun membungkukan badan 190 derajat. Semua nya lalu memeluknya dengan erat.

Kekompakan yang mereka punya dan kekompakanlah yang mereka selalu butuhkan. Bukan hanya untuk di atas panggung, tetapi untuk di setiap tempat.

We Are One!

…..

Di ruangan yang banyak sekali benda-benda elektronik, terdapat satu yeoja yang sedang sibuk dengan wajahnya. Dia tak ada waktu untuk menghabiskan sisa-sisa jam nya untuk bermain-main.

Bahkan untuk mengecek ponselnya saja tak sempat, ia ingin pekerjaan ini cepat selesai agar ia bisa datang ke tempat ulang tahun Chanyeol tepat pada waktunya.

Senyuman terus di pamerkan melewati wajah nya. Kamera itu terus saja mengeluarkan suara dan cahaya.

Apa yang dilakukan nya secara rutin adalah pekerjaan nya. Pekerjaan ini adalah tekad nya, jika ia melepaskan hanya untuk masalah kecil, ia sudah kehilangan banyak kesempatan.

Apa yang ia lakukan hanya lah sebisanya, tetapi ia percaya. Jika ia bisa bersabar, pembalasan pun sama dengan apa yang ia lakukan. Dan ia berusaha percaya,

Ia akan membahagiakan semua orang.

…..

Di sebuah aula besar, artis-artis sedang menikmati acara ulang tahun dari salah satu member EXO-K. Semua artis yang berada di bawah naungan SM diundang. Tetapi, yang dicari oleh Chanyeol hanyalah satu

Im Yoona.

Chanyeol pun menghampiri Jessica yang sedang berbicara dengan BoA. Sebenarnya ini agak sedikit canggung menurutnya, tetapi, jika ia ingin jawaban secara tepat, ia harus menemukan nya!

“Ehem, permisi.” Ucap Chanyeol agak canggung. BoA dan Jessica langsung menatap Chanyeol lalu membungkuk. Chanyeol tersenyum dan ikut membungkuk.

“Jessica nuna, lihat yoona?” tanya Chanyeol memamerkan giginya. Jessica dan BoA saling bertatapan lalu menggeleng. “Katanya ia akan datang telat, tunggu saja. Dia juga bilang, dia pasti datang.” Chanyeol mengangguk pelan mendengar penjelasan Jessica.

Dia menghembuskan nafasnya, ada sedikit rasa kecewa di hatinya. Yoona sudah sering tak menerima ajakan nya dengan alasan sibuk. Apakah kali ini waktu sedikit tak bisa diberikan untuknya?

Apa artinya mereka ‘berpacaran’ selama ini? Ya, mungkin mereka memaklumi status mereka sebagai ‘artis’, tetapi, ini benar-benar tak ada gunanya.

Jika Chanyeol ingin meminta berpisah, ia juga akan merasa bersalah kepada Yoona. Dia juga akan merasa kesedihan. Padahal, dia yang sudah mendekati Yoona dan menjadi bagian dari hidupnya, ia takut jika akan menambah masalah lagi untuk Yoona.

Mungkin ia juga sudah cukup membuat Yoona repot. Dia harus benar-benar bisa bersabar dan menghadapi kenyataan. Yah, apa guna, cintanya terlalu kuat jika ia patahkan.

Yah ia memang terlalu labil untuk bermain dengan hatinya sendiri.

….

Yeoja itu melihat arloji putih yang bertengger di tangan kanan nya. Dia menatap jam itu cemas. Dia sudah telat beberapa menit. Dia mengemudikan mobil nya dengan kecepatan yang lebih.

Tibalah ia di dorm nya. Ia segera mengganti bajunya dengan dress minim. Tak lupa rambutnya ia jempit kesamping. Dan, ia lupa satu hal!

membeli kado untuk Chanyeol.

“Semoga toko nya belum tutup.” Sedari tadi, gumanan yoona memenuhi ruangan mobilnya. Ia berharap toko yang akan ia datangi belum tutup.

Dan…

Harapan nya pun lenyap seketika. Toko itu sudah tutup beberapa jam yang lalu. Ia memukul stir nya. Sudah terlambat, tak membawa kado! pacar macam apa ini?!

Akhirnya ia menyerah. Ia datang ke gedung SM entertaiment dengan wajah lesu. Diarahkan kaki nya ke aula. Pandangan nya kosong. Pesta sudah selesai.

“Terima kasih sudah datang.” Pandangan nya mengarah kepada namja yang berada di samping nya berjarak 3 meter. Dia hampir saja mengeluarkan air matanya.

“Mianhae.” Suaranya menggema di aula ini. Tatapan nya berubah ke bawah ingin sekali ia menangis karena merasa sangat bersalah. “Untuk?”

“Semuanya.” Jawaban Yoona membuat Chanyeol sedikit bingung. Ia memajukan satu langkah nya. “Aku jarang sekali menerima tawaran mu untuk jalan-jalan, dan kali ini, aku telat bahkan tak membawa kado karena sok sibuk dengan jadwal ku. Aku yeojachingu macam apa ya..” Perkataan itu diikuti oleh tawaan yoona yang terdengar seperti paksaan.

Ya, memang seperti itu.

“Yoona..” Panggil Chanyeol, Yoona perlahan mendongak kan kepalanya, menatap manik mata Chanyeol. Begitupun juga Chanyeol. Kedua manik mata itu saling bertemu, mengirimkan pesan rindu yang lama tak bertemu.

“Maafkan aku karena aku lebih memilih jadwal ku.” Yoona akhirnya angkat bicara setelah merasakan keheningan diantara mereka. Chanyeol menggeleng pelan. Dia berjalan mendekat ke arah yeoja itu. Di peluk yeojanya dengan erat.

“Kau tau, pertama kurasa, kau mengecewakanku karena jadwal mu, tapi aku bisa mengerti.” Suara lembut Chanyeol terdengar di gendang telinga milik Yoona. Yoona terdiam sebentar.

“Gumawo Chanyeol, kau benar-benar baik.” Yoona pun membalas perkataan juga pelukan Chanyeol. Menurut Chanyeol, ini akan menjadi hari yang menurutnya paling indah yang tak akan ia lupakan.

“Jadi, kau benar-benar tak membawa hadiah?” Tanya Chanyeol sambil melepaskan pelukan mereka. Yoona menggeleng pelan sambil mengerucutkan bibirnya.

“Aku hanya mau satu!” Pinta Chanyeol dengan senyum jahil nya. Yoona menaikan satu alisnya. Chanyeol mengangguk pelan lalu terkekeh “First Kiss.”

END

Note: Annyeonghaeseyo!! Kembali lagi dengan FF ku yang gak jadi ini, Maaf kalo ada typo atau kesalahan kata😀 , sebenarnya ini ff udah telat banget, aku baru bisa ngepostnya malem. Semoga suka ya sama ini ff ~~

17 thoughts on “Happy Virus!! (Special Chanyeol Birthday)

  1. Bayanginnya lucu gitu ya ahaa (pas endingnya) . Eh but ncom suka loh ni ringan but ku jadi senyum senyum sendiri , daebak lah kau thorr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s