HyukGumsmile

Hai Hai^^

Nah, kebetulan karena aku baru bergabung, jadi salam kenal ya*tebar senyum*. Perkenalkan nama lengkap aku Dian Putri Elisa, biar lebih akrab kalian bisa panggil ‘dian’ atau apapun panggilan yang masih layak pakai (?). Aku dari pekanbaru, Riau. 95line. Buat yang mau manggil nama, saeng, atau eonni (yang ini berasa tua banget–) silahkan, aku terima kok^^ Tapi, alangkah lebih baiknya lagi kalau kalian manggil aku dengan nama korea aja. Nama korea aku Park Ji Yeon. Sementara nama pena aku ‘HyukGumsmile’.

Aku ELF tulen *loh*. Hehe, aku Jewels fanatik (ini alasan kenapa nama pena aku HyukGumsmile), tapi suka kaka yoona, tiffany dan soyoung juga^^

Terakhir, berhubung aku gak tau lagi mau ngomongin apa, kalian bisa nemuin aku di @dianyanput atau blog pribadi aku hyukgumfiction.wordpress.com . Semoga kita bisa lebih dekat ya^^

With love, Park ji yeon.

Advertisements

28 thoughts on “HyukGumsmile

  1. Author boleh minta passwordnya unexpected gak? Aku udah komen di setiap seriesnya terus udah sms author jg tp belum dibalas huhu jadi aku komen disini deh maaf yah thor kalo ngeganggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s