Regret

regret
Regret

Written by Lim BaekNa

Starring

SNSD YoonA | EXO-K Chanyeol

Genre

Romance | Angst

Rating

Teen

I Just borrow the cast. Just Fanfiction. Story pure mine.

Poster by Ladyoong’s Art at HSG

***

“Aku menyesal,aku benar-benar menyesal sekarang.”Gumam Chanyeol lirih. Ia jatuh terduduk sambil menangis. “Aku begitu bodoh meninggalkannya dan memilih yeoja sial itu. Aku memang bodoh!”Seru Chanyeol frustasi.

Flashback

Terlihat sepasang kekasih yang sangat mesra. Tiba-tiba ada seorang yeoja datang. “Chanyeol oppa.”Ucap yeoja yang bernama Yoona itu.

Sontak sepasang kekasih itu menoleh kesamping mereka dengan tatapan kaget. “Yoon-” “Apa yang oppa lakukan dengan yeoja itu?”Tanya Yoona. Yeoja yang tadi bermesraan dengan Chanyeol bergelayut manja dilengan Chanyeol.

“Yaaaa!! Jangan sentuh namjachinguku!.”Bentak Yoona sambil melepaskan pelukan yeoja itu dilengan Chanyeol. Yoona terus berusaha melepaskannya tapi yeoja itu tetap bersikeras tidak mau melepaskannya. 

Plak!

Chanyeol mebulatkan matanya saat Yoona menampar yeoja itu. “Im Yoona kenapa kau menamparnya hah?!”Bentak Chanyeol. “Mwo?”Yoona kaget saat Chanyeol membentaknya. Baru pertama kali ini Chanyeol membentaknya. Biasanya namja itu selalu bersikap lembut pada Yoona.

“Dengar baik-baik mulai dari sekarang kita tidak ada hubungan apa-apa lagi.”Ucap Chanyeol dingin sambil menarik tangan yeoja yang tadi ditampar Yoona. “Chanyeol oppa kenapa kau melakukan ini?”Lirih Yoona dan terduduk lemas menangis dengan derasnya.

Flashback Off

“Yoong maafkan aku karena telah menyakitimu,aku sangat menyesal.”Lirih Chanyeol.”Yoong Bogoshipo~“Lirih Chanyeol.  Chanyeol mengacak-acak rambutnya frustasi.

***

Disisi lain kini Yoona tengah menatap kosong layar Televisi dihadapannya. Ia masih ingat sekali kejadian satu tahun yang lalu. Dan dia juga tidak bisa melupakan namja itu Chanyeol.

Ia sangat mencintai namja itu. Tapi sayang namja itu malah pergi meninggalkannya dan memilih yeoja lain. Ia tidak bisa marah pada Chanyeol karena ia terlalu mencintai Chanyeol.

“Chanyeol oppa bogoshipo~“Gumam Yoona dengan airmata yang perlahan jatuh dari pelupuk mata indahnya. “Aku ingin sekali kita seperti dulu lagi. Hiks .. Hiks .. Hiks ..”Lirih Yoona dengan airmata yang semakin deras keluar dari pelupuk matanya.

***

Mereka berdua,Im Yoona dan Park Chanyeol. Mereka sekarang berada di Sungai Han. Saling menatap satu sama lain. Chanyeol menghela nafas panjang.
“Mianhe.”Satu kata pun akhirnya keluar dari mulut Chanyeol.

Yoona tetap diam tak bergeming. “Mianhe Yoong,aku menyesal.”Ucap Chanyeol . Yoona menatap dalam mata Chanyeol. Ia masih tidak percaya kalau ia bise bertemu lagi dengan Chanyeol. Namja yang ia rindukan dan yang sangat ia cintai.

“Yoong aku baru sadar kalau aku sangat mencintaimu. Setiap hari aku merasa bersalah. Aku merindukanmua. Maaf Yoong.Maaf.”Ucap Chanyeol lemah dengan nada yang amat bersalah.

Airmata Yoona perlahan turun lagi dari matanya. Tubuhnya bergetar hebat berusaha menahan tangisnya supaya tidak pecah. Tapi itu sia-sia saja airmatanya tetap keluar dan membuat Chanyeol menjadi tambah bersalah.

“Yoong aku menyesal,aku menyesal sekarang.Aku ingin kita mengulangnya dari awal.Au masih sangat mencintaimu Yoong.”Lirih Chanyeol. “Terlambat.”Gumam Yoona. “Mwo?”

“Aku tidak bisa oppa. Aku tidak bisa.”Lirih Yoona. “Apa kau tidak mencintaiku lagi?”Tanya Chanyeol hati-hati. “Bukan begitu. Aku masih sangat mencintaimu. Tapi aku tidak bisa.”Ucap Yoona lemah. “Kenapa?”

“Pokokya tidak bisa.”Ucap Yoona dan langsung berlari meninggalkan Chanyeol dengan airmata yang mengalir deras dipelupuk matanya.

Sakit. Itu yang dirasakan oleh Chanyeol sekarang. Ia membuat kesalahan yang sangat besar yang dulu ia lakukan. Ia menyesal,sangat menyesal.

The End.

Halooo :D
Aku bawa fanfic baru lagi hehe ^^
Gimana?
Please Comment! :D

8 thoughts on “Regret

  1. ah, penyesalan emang telat melulu datangnya..
    itu Yoong udah gak mau balikan lagi? knp thor? takut sakit hati lagi yahh?
    ada aequel gak thor? #reader.GTD
    ditunggu karya lainnya
    ^keep.writing^

  2. thor msh gantung nih ceritanya, knpa yoona gak mw balikan lg sm chanyeol? ap yoona takut sakit hati lg atw yoona udah pnya kekasih yg lain?
    ad sequel gak thor? aku harap ad sequel nya thor cz aq msh penasaran

Leave a Reply

