I Love You,But You Hate Me

i-love-you-but-you-hate-me
Fiction By ©WuSica Jung

Title : I Love You,But You Hate Me

Main Cast : GG’s Im Yoona & EXO-K’s Kai

Other Cast : Find be in story ^^

Genre : Romance,Marriage life,Angst

Length : Drabble

Rating : T

Already Post In YoongEXO Fanfiction

“Can you love me and forget about it?Or at least could you not hate me?”

Dipagi yang cerah ini terlihat sepasang suami-istri yang sedang menikmati makanan mereka. “Aku berangkat dulu.”Ucap Kai sang suami datar dan dingin kepada Yoona sang istri lalu berdiri da pergi meninggalkan Yoona yang sedang menatapnya sedih. “Kai bisakah kau tidak membenciku?”Lirih Yoona dan perlahan cairan bening turun dari mata indahnya.

***

Terlihat Yoona yang sedang menatap fotonya dengan Kai saat mereka menikah. “Kai apakah kau tidak bisa melupakan kejadian itu?Apa kau tidak bisa mencintaiku?Dan apakah kau masih mengingat Krystal?!”Batin Yoona sedih dan juga marah. “Apakah aku jahat karena membiarkan Krystal yang tertabrak waktu itu hah?!”Tanya Yoona dalam hati.

Flashback

Ditengah derasnya hujan Yoona terus berlari cepat dengan air mata yang terus mengalir dari pelupuk matanya. Dibelakangnya terlihat Krystal yang sedang mengejar Yoona sekuat tenaga. “Eonnie aku bisa jelaskan semuannya!!!”Teriak Krystal tapi tidak dihiraukan oleh Yoona. Tanpa Yoona sadari sebuah mobil tengah melaju kearahnya dengan kecepatan yang tinggi. Krystal yang melihat itu merasa panik dan semakin mempercepat larinya.

“EONNIE AWAAAASSSS!!!!!”Teriak Krystal dan Krystal segera mendorong Yoona kepinggir jalan. Tapi naasnya Krystal tidak sempat menghindar,ia pun tertabrak. “KRYSTAAALL!!!”Teriak Kai yang baru datang dan melihat kejadian itu. Kai pun langsung menghampiri Krystal dan tidak menghiraukan Yoona yang juga sakit pada waktu itu.

“Krystal Ireona!!Ireona!!!!”Teriak Kai sabil memeluk Krystal yang sudah tak sadarkan diri lagi. Yoona yang melihat kejadian itu hanya bisa menangis dan menyesal. “Krystal mianhe..”Batin Yoona sedih.

Flashback off

Yoonaa menangis saat mengingat kejadian itu. “Krystal Mianhe.. Kai mianhe.. Gara-gara keegoisanku kalian berdua berpisah dan juga membuat kalian menjadi menderita. Mianhe..Hiks,hiks,hiks”Ucap Yoona sedih dengan air mata yang terus mengalir.

Tanpa Yoona sadari sedari tadi Kai sudah berada dibelakangnya dan mendengar apa yang barusan tadi Yoona katakan.

Tapi itu justru malah membuat Kai menjadi tambah benci kepada Yoona. “Kenapa baru sekarang kau minta maaf?”Pertanyaan dinginpun terlontar dari mulut Kai dan membuat Yoona kaget. “Aku..aku-”“Apa kau tahu aku sangat mencintai Krystal?!Karena kehadiranmu kami berdua menderita hah?!”Bentak Kai.

Yoona merasakan sakit didadanya karena ucapan Kai tadi. “Mianhe Kai.”Ucap Yoona sambil menundukan wajahnya.

“Walaupun kau berulang kali mengucapkan maaf,aku akan tetap membencimu sampai kapanpun.”Ucap Kai dingin. Kai berjalan pergi meninggalkan Yoona.

Tapi sebelumnya ia berhenti tepat disebelah Yoona. “Seandainya kau tidak ada dikehidupan kami. Pasti sekarang yang menjadi istriku adalah Krystal bukan kau.”Bisik Kai tepat ditelinga Yoona.

Sepeninggal Kai,Yoona yang sedari tadi diam dan terus mengeluarkan air mata perlahan-lahan tersenyum. “Jadi kau membenciku Kai?Kau juga tidak menginginkan kehadiranku bukan?Kalau begitu aku akan pergi meninggalkanmu selamanya. Dan aku berjanji tidak akan mengganggumu lagi.”Ucap Yoona dan berjalan menuju dapur.

Sesampainya Yoona didapur ia mengambil pisau dan.. “Saranghae Kai,Goodbye.”Lirih Yoona dan setelah mengucapkan itu ia pun menggoreskan pisau itu kepergelangan tangannya. Yoona merasakan sakit yang luar biasa pada pergelangan tangannya. Yoona tidak kuat lagi menahan rasa sakitnya ia pun ambruk kelantai. “Saranghae Kai”Lirih Yoona.

“Yoona!!”Kaget Kai saat melihat Yoona sudah tidak bernyawa lagi.

The End.

Akhirnya selesai juga T^T /elapkeringat/
Gimana jelekah?
But don’t forget to comment :D ;)

10 thoughts on “I Love You,But You Hate Me

  1. bagus ide ceritanya.. tapi menurut aku agak kecepetan coba diceritain pas sakitnya Yoona nikah sama Kai yang gak cinta dan benci sama dia pasi lebih keren. ^^

  2. aish -_-
    Kai, nyebelin banget sumpahhh!!!
    sequel dong,
    bikin ceritanya Kai super duper menyesal,
    terus hidupnya jadi ambu radul…
    ^keep writing^

  3. Bagus thor, tapi trlalu cepat menurut aku, coba bikin kai nysal udah benci yoona dan bikin skit flashback ttg jahatnya kai dulu.
    Ditunggu ff yg lain:)
    Keep writing ^•^9

  4. nyesek bgt bacanya ..
    kyknya alur nya agak kcepatn deh thor, tp ide cerita nya bgus kok,

    klo bs buat sequel nya, klo yoona msih bs di selamatkan gitu .. hehe ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s