kkezzgw

안녕하세요^^

Aku hanya seorang fangirl biasa yang mencintai semua bias dan couple favoritku /? seorang gadis sederhana yang bermimpi jadi anaknya YoonWon dan jadi istrinya Choi Siwon atau Lee Minho-_- yeah i know itu hanyalah sebuah impian yang sulit digapai, karena itu aku melampiaskannya pada couple – couple favoritku, yang rata – rata ber-main cast Im Yoona x Choi Siwon^^

Sudah cukup basa – basinya dan author akan memperkenalkan diri dulu~

Perkenalkan namaku Kezia Gabriella W, kalian bisa panggil aku Kezia. Nama Koreaku Choi Yoon Jung, sebenarnya itu hanya gabungan dari 3 bias utamaku yaitu CHOI Siwon, im YOONa, dan krystal JUNG, tapi gak tahu kenapa aku suka dan artinya juga bagus ternyata ^^

Aku lahir bertepatan dengan anniversary Super Junior yaitu 6 November 1998. Jadi bagi kalian yang berusia dibawahku, lebih baik panggil eonnie karena aku kurang suka sama hal yang kurang sopan kkk~

Bias – biasku sendiri cukup banyak, tapi aku punya 5 bias utama yaitu:

CHOI SIWON | IM YOONA | KRYSTAL JUNG | LEE MIN HO | YOON EUN HYE

sisanya? bisa liat di MY BIAS♥

Fandom? SONELF^^

Untuk couple sendiri, aku suka banyak couple…tapi yang paling aku suka itu

YOONWON COUPLE♥

Dan aku  TIDAK SUKA couple untuk Yoona yg lain selain YoonWon, jadi aku pure YoonWonited kkk~

Aku punya banyak couple yg disuka, kalian bisa check MY OTP(S)♥ 

oh iya, aku itu SUPER GENERATION HARDCORE SHIPPER~^^ 

Aku tentunya punya blog pribadi, dan hampir isinya itu YoonWon semua, ayo buat Yoonaddcit yang iseng – iseng buka ya:

KEZIAGW || KAGEWEYOONWON

Social Network:

Facebook: Kezia Gabriella Winoto

 Twitter: @keziasiwon@yoonakrystal@kkezzgw 

Nice to know you, YoonAddict! :*

One thought on “kkezzgw

  1. Hallo saeng~
    Kita ketemu lagi😀 Shanty imnida, itu pun kalo masih ingat *lol*😀 yah aku orang gaje yang mau nitip ff tapi gak jadi waktu itu -_-v

    Salam kenal (lagi) aku juga Yoonwonited :*
    My 3rd OTP : YoonWon, YoonHae dan KyuNa.
    Semangat buat fanfic YoonWonnya ^^
    Fighting!

Leave a Reply

