(Drabble) Rainbow

rainbow
Title : Rainbow

Author : Lim Hana

Main Cast : Im Yoona & Oh Sehun

Other Cast : All Member EXO

Genre : Fluff,Romance

Length : Drabble

Rating : PG

Poster by Wolveswifeu at Poster Designer

Already post in YoongEXO Fanfic

Happy Reading ^^

Terlihat seorang namja tengah berlari ditengah derasnya hujan. Saat namja itu sampai didepan sebuah Apartment yang lumayan besar. Ia pun menekan belnya.

Ting!Tong!

Pintu pun terbuka dan keluarlah seorang yeoja yang cantik. “Omo!Sehunnie kau kenapa jadi begini?!Kaja masuk,terus kau ganti baju. Ppali!”Kata yeoja itu dengan nada yang khawatir. Sehun pun hanya menurut saja.

Selesai Sehun berganti baju,ia langsung menghampiri Yoona yang sedang memandang sesuata yang sepertinya menarik. “Noona sedang melihat apa?”Tanya Sehun saat sampai dibelakang Yoona. Yoona pun berbalik mengahadap Sehun sambil tersenyum. “Noona sedang melihat pelangi.”Jawab Yoona tetap tersenyum. “Noona suka pelangi?”Tanya Sehun polos. “Iya,suka sekali~“Jawab Yoona sambil tersenyum lebar. “Oh”Sehun hanya ber “oh” ria.

Yoona mengernyitkan dahinya saat melihat penampilan Sehun. Bukan penampilan tapi lebih tepatnya Rambut Sehun. “Kau mengganti warna rambutmu lagi?”Tanya Yoona heran karena setiap hari Sehun selalu mengganti warna rambutnya. “Iya,hehehe”Jawab Sehun sambil nyengir. “Kenapa sih kau selalu mengganti rambutmu?!”Tanya Yoona. “Karena menurutku itu Kreatif“Jawab Sehun sambil menekankan kata Kreatif . “Kenapa tidak sekalian saja warnanya menjad pelangi!”Kata Yoona kesal sambil berlalu dari hadapan Sehun. “Oh iya!Noona kan suka pelangi,mungkin dia akan tambah menyukaiku kalau aku mengubah warna rambutku menjadi pelangi (?) “Batin Sehun girang.

xxx
@Dorm EXO
Terlihat seluruh member EXO sedang menikmati makan malam mereka. “Yaakkk!!!Maknae kenapa kau makan seperti itu?!”Tanya Chanyeol saat melihat cara makan Sehun.

“Memang seperti apa hyung?”Tanya Sehun polos. “Ck!Seperti ini.”Jawab Chanyeol sambil menirukan gaya (?) makan Sehun tadi. “Hahaha kau lucu hyung.”Sehun tertawa saat melihat Chanyeol makan seperti orang gila. “Yaakkk Maknae!!Kenapa kau malah menertawakanku?!Tadi kau makan seperti itu kau tau hah!”Kata Chanyeol kesal. “Hehehe.”Kata Sehun sambil nyengir tiga jari.

“Sehunie memang ada apa denganmu?”Tanya Luhan. “Aku berencana merubah warna rambutku lagi hehehe.”Jawab Sehun “Bukankah itu sudah biasa,tapi kenapa kali ini kau berbeda?”Tanya Luhan bingung. “Aku ingin mengubah warna rambutku menjadi pelangi.”Jawab Sehun polos.

“MWO?!!!!!!”Teriak semua member EXO kaget dengan perkataan Sehun. “Wae?”Tanya Sehun bingung. “Kenapa kau jadi ingin mengubah seperti warna pelangi eoh?”Tanya Baekhyun heran karena setahunya Sehun itu tidak  suka dengan yang namanya pelangi. “Karena Yoona noona suka pelangi.”Jawab Sehun polos.

“Karena Yoona suka pelangi jadi kau ingin warna rambutmu menjadi pelangi juga?”Tanya Xiumin. “Iya betul hyung.”Jawab Sehun sambil tersenyum polos. “Bukannya kau tidak suka pelangi?”Tanya sang Leader Suho. “Aku memang tidak suka pelangi,tapi demi Yoona noona aku akan melakukan apapun termasuk mengubah warna rambutku menjadi pelangi. Dan aku akan belajar untuk menyukai pelangi.”Jawab Sehun panjang lebar.”Ckckckck”

xxx

Keesokan harinya Sehun datang lagi ke Apartment Yoona. Tapi ada yang berbeda dengan penampilannya kali ini. Sehun pun sudah sampai didepan apartment Yoona,ia pun menekan belnya.

Ting Tong!!

Pintu pun terbuka dan menampilkan sosok (?) yeoja yang amat dicintai oleh seorang Oh Sehun. Yoona mengernyitkan dahinya saat melihat namja yang ada dihadapannya ini. “Nugu?”Tanya Yoona. “Mwo?!Noona lupa dengan namjachingu noona sendiri?!”Tanya Sehun kesal karena Yoona tidak mengenalinya. “Kau Oh Sehun?!”Tanya Yoona kaget. “Iya.”Jawab Sehun kesal sambil mempoutkan bibirnya kesal. “Tapi rambutmu kenapa jadi seperti itu warnanya?”Tanya Yoona bingung melihat warna rambut Sehun. “Ini semua Hun lakuin buat noona.”Jawab Sehun. “Maksudmu?”Tanya Yoona masih bingung dengan Sehun. “Noonakan suka pelangi,jadi aku ubah saja rambutku jadi pelangi hehehe.”Jawab Sehun polos. “Mwo?!”Yoona kaget dengan perkataan namja yang bermarga Oh didepannya ini. “Wae?”Tanya Sehun polos. “KENAPA AKU BISA MEMPUNYAI NAMJACHINGU SEPOLOS OH SEHUUUUUNNNN?!!!!!!”Teriak Yoona kesal dengan Sehun.

-The End-

Gimana??Gaje kah???Jelek kah??Pendek kah???
Aduuuh bingung niih,soalnya aku bikin nya pas banget besoknya ulangan. Jadinya beginilah ancuuuuurr -_-v
But please RCL😉

8 thoughts on “(Drabble) Rainbow

  1. hahahaa lucu nya yoonhun couple ini,, ada2 aja deh, sehun nya polos bgt c ..

    drable nya bgus, singkat tapi lucu .. kekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s