It’s Over

kyuna-sad

IT’S OVER

Author : Firdaauliana31
Cast : Im Yoona
Cho Kyuhyun
Genre : Romance Sad
Rating : PG 13+
Length : Oneshoot
Desclaimer: Cast belong to God. But this story and poster are mine.
Enjoy This!

Don’t be siders!
Plagiator? Doesn’t allowed here
WARNING : Typo,GAJE

HAPPY READING ^^

Seorang namja duduk termenung di sudut kasur nya,merasa lelah namja itu turun dari kasurnya ,ia berjalan sambil meraba-raba benda di sekitarnya untuk menemukan pintu keluar dari kamarnya,beberapa kali namja itu terjatuh karna tersandung oleh benda-benda yang ada di sekitarnya.sehingga seorang yeoja datang membantunya yang beberapa kali terjatuh karna tersandung
“oppa apa kau baik-baik saja”ujar yeoja itu lembut
“lepaskan,jangan sentuh aku”ujar namja itu dingin
“oppa mianhae”
“tidak ada gunanya kau menangis,bagiku kau sudah tidak ku anggap lagi sebagai yeojachinguku maupun temanku”
“oppa mianhae,hiks..mianhae oppa,kyuhyun oppa aku bisa jelaskan kepergianku 3 tahun lalu”
“pergilah!!, aku tak butuh penjelasanmu, Aku tak butuh kau disini,dan jangan pernah datang kemari lagi,tidak ada gunanya kau datang kesini,kau hanya menyakiti hatiku,kau meniggalkanku selama 3 tahun ini,tanpa pamit terlebih dahalu padaku,kau anggap apa aku yoona,kau pikir aku hanya bonekamu yang bisa kau tinggal pergii begitu saja hah!! Kau tau yoona betapa sakitnya hatiku ini,kau pergi tanpa memberitahuku.Atau mungkin kau menjauhiku karna aku buta,atau juga kau menjauhiku karna kau malu mempunyai namjachingu yang buta”
“oppa kenapa kau berfikiran seperti itu,kita sudah berpacaran lebih 2 tahun,aku bahkan tidak malu mempunyaimu oppa,aku tahu kau buta tapi hati mu tidak buta oppa”
“cih omong kosong,sejak kecelakaan 3 tahun lalu,kau meninggalkanku dan pergi tak tahu kemana,kau tau aku sangat membutuhkanmu,kau yang ku anggap sebagai penyemangatku,tapi mana,kau tak ada pada saat itu”
Flashback
“oppa ayo kita kesana,sepertinya disana menyenangkan”ujar yoona yang menunjuk beberapa badut
“aish aku tak mau,kalau kau mau,kau pergi saja sendiri”
“oppa”rengek yoona pada kyuhyun
“tidak”
“aish,kenapa oppa tidak mau,apa oppa takut badut” ujar yoona,seketika itu kyuhyun terdiam
“ayo mengaku,pasti oppa takut badutkan”goda yoona
“ya!! Siapa bilang aku takut badut”
“mengaku saja oppa,kau pasti takutkan”
“anio,sudahlah jikau ingin pergi,pergi saja sendiri”
“ baiklah,aku akan pergi,kau jahat oppa,kau jahat,aku membencimu”ujar yoona langsung pergi
Kyuhyun yang menyesal berkata seperti itu,segera menyusul ke yoona. Kyuhyun terus melangkah untuk mengejar yoona,tanpa di sangka ada sebuah mobil datang berkecepatan penuh ke arah kyuhyun,sedangkan kyuhyun tak menyadari itu dan
BRUKK..
Mobil itu mengahantam tubuh kyuhyun
“OPPA!!..OPPA” tangis yoona hancur seketika setelah meliahat kejadian itu
Yoona segera menelpon ambulance di bantu orang-orang yang ada di sekitarnya

@@@@

“apa anda keluarganya”ujar dokter yang datang dari kamar rawat kyuhyun
“saya tunagannya dok”ujar yoona
“baiklah saya akan memberitahu keadaan dari tunangan anada” ujar dokter itu To the point
“karana tabrakan itu,kepala kyuhyun terbentur dan menyebabkan kornea matanya terluka,dan menyebabkan ia buta”
“ini tidak mungkin dokter,anda pasti salah”yoona langsung jatuh terduduk dan menagis
“ini kenyatannya nona,jika ingin sembuh kyuhyun harus menjalani oprasi peganti matanya,agar ia bisa melihat”
Flashback END
“oppa aku …..” belum sempat yoona melanjutkan kata-katanya,seorang yeoja datang dan memotong pembicaraanya
“CUKUP!! Keluar kau eonni,aku tak mau melihatmu lagi”
“tapi seohyun,aku hanya ingin menebusnya”
“sudahlah eonni kau hanya mempertambah masalah,kau penyebab oppaku buta”ujar seohyun adik kyuhyun,ia terus menangis,hingga yoona merasa sedih melihat adik kakak ini
“baiklah aku akan pergi tapi bisakah aku memeluk kalian untuk terakhir kalinya” seohyun merasa ragu
“aku jamin ini untuk terakhir kalinya” yoona meyakinkan seohyun,seohyun lalu mengangukkan kepalanya bertanda iya setuju
Melihat itu yoona langsung memeluk seohyun,lalu memeluk kyuhyun,saat yoona memeluk kyuhyun,kyuhyun memberontak ingin melepaskan pelukannya
“oppa,ini hanya untuk terakhir kalinya,setelah itu aku akan memenuhi permintaan mu untuk tidak lagi menampakkan diriku di depanmu” seketika itu kyuhyun berhenti memberontak
“baiklah,gomawo telah memberikanku kesempatan untuk memeluk kalian untuk terakhir kalinya,Annyeong” yoona langsung keluar dari rumah itu sambil menangis.

@@@@

Yoona lalu mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh,di dalam mobil ia terus menangis sekencang mungkin
“oppa mianhae,seandainya aku menjelaskanmu tetang kepergian ku,mungkin kau akan mengerti. Tapi kenapa oppa,kenapa kau tak ingin mendenagarkanku,kau tau HATIKU SANGAT SAKIT OPPA,SAKIT ,SANGAT SAKIT” yoona berteriak sambil menangis di dalam mobilnya,ia tak peduli jika nanti ia kecelakaan atau mungkin sampai ia mati.
“baiklah oppa jika kau menginginkan aku pergi dari hidupmu aku akan pergi,aku tak ingin melihatmu tersiksa dengan kebutaan mu oppa,aku tak ingin melihatmu susah dengan kebutaanmu,dan hanya ini yang bisa ku berikan,Seoga kau bahagia oppa’Good Bye”
Perlahan-lahan yoona melepas kedua tangannya dari stir mobil itu,lalu kedua tangannya menutup matanya dengan sangat erat. Mobil pun hilang kendali,kaena tak ada yang mengendalikannya,merasa mobil sudah berjalan tak tentu arah,yoona tersenyum untuk terakhir kalinya.
“Selamat tinggal oppa”
BRUKKK…
Mobil itu hilang kendali dan akhirnya mobil itu menghantam pembatas jalan.

@@@@
Kring….kring…
Telpon rumah itu berbunyi,lalu seorang yeoja menagnkatnya
“yeoboseyo,keluarga cho di sini” ujar seohyun
“ ___ ———-____”
“mwo benarkah”
“_____ ———_____”
“baiklah saya akn segera kesana” seohyun lalu mematikan telpon itu dan segera berlari ke kamar kakaknya
“oppa,bersiaplah,kata dokter kau akan mendapatkan donor mata,dari seseorang”
“benarkah seohyuni”
“ne,oppa”
“baiklah kajja,tapi apa oprasinya akan di lakukan hari ini?”
“ne oppa,dokter bilang lebih cepat lebih baik”
“baiklah kajja” kyuhyun dan seohyun langsung berangkat kerumah sakit untuk menjalankan oprasi mata kyuhyun,tak lupa ia memberitahukannya kepada keluarga mereka

@@@@

Kyuhyun telah selesai menjalankan oprasinya,oprasi yang berjalan 10 jam itu,sangatlah panjang.
2 hari berlalu pasca oprasi tersebut,kyuhyun di perbolehkan untuk membuka matanya yang di tutupi perban
Kyuhyun membuka matanya perlahan,sesuai instruksi dokter
“pelan-pelan kyuhyun-ssi” mendengar perintah dokter kyuhyun mengikutinya ia membuka matanya secara perlahan,seketika itu ia melihat seohyun,ayah,dan ibunya,lalu ia menangkap sosok orang tua yoona.kyuhyun heran kenapa disini ada orang tua yoona,bukankah keluarganya dan keluarga yoona sudah memutuskan tali keluarga,sejak kecelakaanya
“kyuhyun kau sudah sadar nak”ujar ibu kyuhyun
“ne eomma,aku senang sekali bisa mellihat kalian semua”ujar kyuhyun tersenyum lebar
“oppa,apa kau masih menginagtku”ujar seohyun
“aish,kau kira aku melupakanmu adikku yang manis”ujar kyuhyun lalu memeluk seohyun
“syukurlah” seohyun lalu melepaskan pelukannya
“apa kau merasa sehat kyuhyun?”tanya Ny.im
“ne,eomma”ujar kyuhyun,ia masih menganggap orang tua yoona,sebagai orang tuanya sendiri,walaupun keluarganya telah memutuskan tali keluarga dari keluarga Im,tetap saja bagi kyuhyun mereka masih keluarganya karna sewaktu kyuhyun membutuhkan bantuan keluarga im pasti akan membantunya.
“eomma yoona mana?”tanya kyuhyun,kuhyun sebenarnya tidak memperdulikan yeoja itu,tapi hatinya terus saja menuntut untuk berkata seperti itu,sedangkan Ny.im dan Tn.im hanya diam tak bisa berkata kata
“baiklah kami akan pulang,semoga kau baik-baik saja,jagalah kesehatanmu apalagi matamu,Arraso” mereka pun langsung meninggalkan ruanagn itu
“ne” gumam kyuhyun,kyuhyun mersa bingung melihat tingkah mereka

@@@@

1 bulan kemudian
@ KYUHYUN POV
Senangnya bisa melihat taman ini lagi,taman di mana aku dangannya tapi kenapa aku terus memikirkannya,akhh…. sudahlah lebih baik aku kerumahnya,mungkin aku ingin meminta maaf telah berkata kasar waktu itu.
Aku langsung memasuki mobilku dan menjalankannya,menuju rumah yoona

@ yoona house
Aku telah sampai di rumah besar nan mewah ini,sepertinya di sini tidak ada yang berubah,taman kecil,dan rumah pohon di sana tetaplah ada, aku beranjak ke dalam perkarangan itu,dan aku menemukan seorang yeoja yang tengah menyiram tanaman. Apakah itu yoona? Tanya dalam hati
“annyeong”sapa ku seketika itu yeoja itu brbalik,dan dia bukanlah yoona melaikan kakanya Im yuri
“mau apa kau kesini”jawabnya sinis
“aku hanya ingin bertemu dengan yoona” saat aku berkata seperti itu,raut wajah yuri berubah,tampak raut tersebut menggambarkan kesedihan,kekesalan dan kekecewaan
“untuk apa kau bertemua yoona hah!!”yuri lansung berteria,air matanya langsung menbanjiri pipinya.Ada apa ini?,kenapa dia?
Tak berselang lama Ny.im keluar dan berusaha menenangkan yuri
“oh kyuhyun,ada apa kau kesini”ujar ny,im lembut
“aku hanya ingin bertemu yoona eomma” ujarku,tiba-tiba raut wajah ny.im berubah menjadi sedih.
“cih,untuk apa kau bertemu dengan yoona,apa kau ingin menyakitinya,atau mungkin kau mau menyalahkannya atas kebuatanmu hah!!” emosi yuri memuncak
“yuri,sudahlah”
“eomma biarkan dia tahu,betapa tersiksanya yoona selama ini,betapa hancurnya yoona selama inii hikss…,dia harus tahu eomma hiksss…seandainya ia tidak berbuuat seperti itu,yoona masih ada disini eomma,dia tidak akanmeningalkan kita”
“ada apa ini sebenarnya?”tanyaku melihat mereka berdua yang sangat sedih
“kau ingin tau hah,jika kau ingin tahu ikuti aku,kau harus melihat perderitaan dongsaengku” yuri langsung menarik lenganku ke dalam mobil,aku tak melawan karna aku juga ingin tau dimana yeoja itu.

@@@@
Setelah 20 menit lamanya kami mengendarai mobil,mobil itu berhenti di taman pemakaman,aku mengeryitkan keningku,ada apa ini semua,aku tak mengerti
“kenapa kau membawaku kesini?”tanya ku kepada yuri,saat kami berhenti di sebuah makam yang di penuhi denagn karangan bunga
“kau bilang kau ingin bertemu yoona kan” yuri menatap kosong makam itu,sehingga sebuah air mata jatuh dari matanya
“ne,tapi ini pemakaman,mana mungkin yoona di sini,kecuali kalaui ia sudah….” ucapanku terputus pikiran ku sudah menerawang jauh,saat di nisan itu tertera nama yoona
R.I.P
IM YOONA
“ini tidak mungkin,kau bohong kan noona,yoona belum meninggal,dia masih hidupkan” air mataku sudah tak bisa bertahan lagi,aku jatuh terduduk di tanah,air mata ini memabasahi pipiku,air mata yang jatuh tanpa ku suruh,dulu aku berjanji tak akan menagisinya,kenapa hati malah melawan,kenapa
“KAU SUDAH LIHAT SENDIRI CHO KYUHYUN hiks… KAU TAU DIA SANGAT TERSIKSA SAAT KAU MENGUSIRNYA BERSAMA DONGSAENG MU ITU hikss….hiksss… .,SEHARUSNYA KAU MENDENGARKAN PENJELASANNYA” yuri langsung menangis sekeras mungkin di depan pusara itu
“ jika kau menyesal,penyesalanmu itu tak berarti lagi,yoona mati karna kecelakaan mobil itu,dan penyakit parahnya” aku kaget dengan perkataan yuri,kecelakaan,penyakit. Penyakit apa yang di derita yoona?
“yoona meninggal dengan kecelakaan mobil itu,kecelakaan yang menghancurkan tubuhya kecuali matanya”
“matanya,maksudmu?” tanyaku
“yoona telah berwasiat,untuk memberikan matanya untukmu,dan jka kau ingin tahu kemana yoona pergi selama tahun ini,mungkin surat ini bisa menjelaskannya” yuri membuka tasnya dan mulai mengeluarkan sebuah surat,dan yuri pun ergi meninggalkanku
Aku membuka surat itu dan membacanya,seketika itu air mataku jatuh membasahi kertas yang ku genggam

Dear evil kyuhyun oppa
Annyeong oppa,apakah oppa sudah sehat,atau mungkin sudah bisa melihat
Semoga saja sudah
Mungkin saat kau membaca surat ini,aku sudah tak ada oppa
Mianhae untuk semua
Mianhae untuk meninggalkanmu selama3 tahun
Mianhae aku tak ada di saat kau kesusahan oppa
Aku sangat sedih oppa,saat kau bersikap dingin ke padaku
Saat kau mengacuhkanku,dan
Saat kau mencampakkanku oppa,dengan kekesalanmu kepadaku

Apa kau tau oppa,aku sangat sedih saat saat kau dingin seperti itu,aku terus menangis setiap hari,yuri eonni terus memarahiku karna terus menangis sepanjang hari,tapi bagiku air mataku ini tak ada apa-apanya dari penderitaanmu selama ini.
Waktu yang kini menjawab cerita cinta.
Semua berlalu & pergi dari sangkarnya.
Kesalahan itu tak dapat mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya hukuman itu menyiksa diri ini.

Selama 3 tahun itu aku menjalani penyembuhan untuk penyakitt kanker ku ini,tapi rasa bersalahku tentang kebutaanmu itu terus saja menghantuikau,jadi aku sudah membulatkan niatku untuk memberikan mataku untukmu,toh aku juga sudah hampir mati dengan penyakitku,semoga kau bahagia oppa,mianhae untuk prilaku,tolong jangan membenciku oppa,karna kau segalanya untukku

Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yang terus berjalan.

Yeojamu
Im yoona,love you

“YOONA!! YOONA!! Mianhae yoong,mianhae,atas prilakuku yoong,seandainya aku dapat mendengarkan penjelansanmu waktu itu,aku akan mengerti dan mungkin aku tak akan seperti itu padamu maaf kan aku yoong” aku terus menagis di makam itu,aku terus menurutuki diriku yang bodoh ini,dengan bodohnya aku memarahinya,dengan bodohnya aku tak mendengarkannya,mianhae yoong. Aku berjanji untuk menjaga matamu,dan hatiku hanya untukmu

END

HAI aku ahtor baru,gomawo untuk admin yang udah masukin aku. ini ff aku yang petama ada di sini. udah perah di publish. kata rekahir. tolong RCL nya

11 thoughts on “It’s Over

  1. kenapa angst T.T buat ff kyuna lagi doong :333333333 jangan angst tapi ^^ tulisan mu sudah bagus ko tinggal di rapihkan saja FIGHTING!!!

  2. arghhh knp sad ending,,
    diakhiri dgn kyuhyun yg nyesel,, tp ff nya udh bagus kok ..
    ayo donk buat ff yoona lg, sm kyuhyun, siwon atau jonghyun gtu thor ..

  3. annyeong. . .
    mian yak,
    kok aku ngerasa udah baca ini di blog lain ya?
    cast nya sama yoona tapi cast cowoknya beda,
    alurnya sama
    ato emang pernah publish di blog lain ya?
    sekali lagi mian komentar kayak gini

  4. Yaaah, lagi lagi sad ending nih, duh banjir air mata lagi hiks~, mewek . Kyu nya nyesal tuh, makanya dengerin dulu penjelasan yoona eon jadi nyesal kan. Duhhh ff nya daebak. Dimalam yang dingin baca ff sad ending sempurna lah sudah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s