Im Yoona Fiction

Im yoona fanfiction site

Their Reaction

21 Comments

theirreaction

A Fanfiction by Felicia Rena

THEIR REACTION

.

Main cast: Im Yoon Ah

featuring SHINee, 2PM, CNBLUE, EXO, Super Junior, SNSD

Rating: PG 13+

Genre: Friendship, Humor (nggak lucu)

Length: Oneshoot

Disclaimer:

Stories are mine and pure fiction. All cast belong to God.

Author’s Note: 

FF ini berisi delusional mind-ku yang muncul tiba-tiba tentang gimana reaksi idol lain mengenai rumor dating Yoona dan Lee Seung Gi di hari pertama tahun baru ini. FF ini juga udah di publish di blog pribadiku :)

Hope you’ll enjoy this fanfic ^^

Please don’t be plagiat

.

Mengawali tahun, kabar bahagia datang dari salah satu personel Girls Generation, Yoona. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktor Lee Seung Gi. Kabar tersebut diperoleh dari foto-foto yang diunggah oleh situs Dispatch dalam laporan eksklusifnya. 

Berdasarkan keterangan Dispatch, saat tiba di Korea, Lee Seung Gi langsung mengunjungi apartemen di Samsungdong, tempat ia menjemput Yoona. Keduanya lalu berangkat ke daerah Sungai Han, dan menikmati kencan selama satu jam.

Seung Gi kemudian mengantar kembali Yoona ke rumahnya. Tidak hanya itu, Yoona juga diberitakan membawa sebuah tas belanja berisi hadiah yang dibeli Seung Gi di Jepang.

Yoona dan Seung Gi dikabarkan telah berkencan sejak September lalu. Selain kencan pada 8 Oktober, Dispatch juga telah memiliki data dari kencan mereka pada 13 dan 22 Oktober, serta beberapa tanggal di bulan November.

(credit: vivanews)

.

Di hari pertama tahun 2014 ini, hampir seluruh Korea Selatan dan penggemar K-pop di penjuru dunia dikejutkan dengan sebuah berita. Dalam berita tersebut disebutkan jika salah satu membergirlgroup ternama, SNSD, Im Yoona, diketahui berkencan dengan Lee Seung Gi.

Salah satu hal mengejutkan lainnya adalah mungkin karena agensi Yoona, SM Entertainment tidak membantah berita tersebut. Selama ini, SM dikenal ketat mengenai skandar yang menghampiri artisnya. Mereka hampir selalu membantah rumor dating para artisnya. Tetapi berbeda untuk kali ini, SM justru mengiyakan berita tersebut melalui perwakilan mereka.

Yoona dikenal sebagai salah satu member SNSD yang disebut memiliki fans paling banyak dibandingkan member lainnya. Ia juga banyak disebut-sebut sebagai tipe ideal para pria dan membuatnya menyandang gelar sebagai ‘national ideal type’. Maka tidak heran jika berita yang muncul di pagi hari ini akan membuat banyak pria patah hati.

.

Dorm SHINee

Minho mengusap matanya yang masih separuh tertutup. Ia dan grupnya menghabiskan malam tahun baru mereka mengisi acara MBC Gayo Daejun. Mereka baru sampai di dorm pukul dua pagi. Keempat member lainnya langsung terlelap sementara dirinya justru merasa kesulitan tidur.

Jam yang tergantung di ruang tengah dorm SHINee menunjukkan pukul delapan pagi. Keadaan dorm sudah rapi, yang membuat Minho yakin bibi yang biasa membersihkan dorm mereka sudah datang dan membereskan kekacauan yang mereka buat semalam.

Minho menyeret langkahnya menuju dapur. Ia menuangkan kopi yang sudah disiapkan ke dalam gelasnya. Ia kemudian duduk di kursi pantry dapur dan menarik koran pagi ke arahnya. Matanya meneliti beberapa judul yang terpampang di koran tersebut. Merasa tidak ada yang menarik untuk di bacanya, iapun melipat dan meletakkan kembali koran tersebut di atas meja pantry.

Minho membawa gelasnya menuju ruang tengah dan duduk di sana. Ia mengambil ponselnya yang tergeletak di atas meja dan membuka kunci layarnya. Ada beberapa pesan masuk yang belum dibacanya. Ia memilih-milih sesaat dan memutuskan untuk membuka pesan dari DBSK Changmin.

“Sudahkah kau melihat headline berita yang beredar di internet pagi ini?” Begitulah isi pesan dari Changmin.

Minho membaca pesan tersebut dengan kening berkerut. Berbagai pertanyaan segera muncul setelah ia membaca pesan tersebut. Apa yang terjadi? Memangnya ada berita apa? Sebelumnya, Changmin tidak pernah tertarik dengan berita-berita terutama berita gosip yang muncul di internet. Hal itu membuat Minho merasa penasaran dengan berita menghebohkan apa yang membuat Changmin tertarik.

Tidak menunggu lama dan sambil mengabaikan pesan-pesan lain yang belum dibacanya, Minho langsung membuka internet dan mencari berita apa yang membuat heboh di awal tahun ini. Ketika menemukan apa yang dicarinya, Minho hampir saja menumpahkan kopi yang hendak diminumnya. Kedua matanya yang semula masih menunjukkan tanda mengantuk seketika terbuka lebar.

HyungHyung!” Minho langsung berlari ke kamar para membernya dan membangunkan mereka satu-persatu.

Hyung! Bangun hyung! Onew hyung!” Minho menarik-narik lengan Onew dan menggoyang tubuh leadernya itu. “Hyung!”

Tidak puas dengan hanya membangunkan Onew, Minho ganti berlari ke arah kamar Jonghyun. Disana ia juga mengguncang tubuh Jonghyun dengan kekuatan ekstra.

Hyung! Cepat bangun! Ppali!”

Jonghyun yang merasa tidurnya terganggu menggeram kecil tanpa membuka matanya. Ia mengibaskan tangan Minho yang menggoyangkan tubuhnya. “Ya! Minho-ya, apa yang kau lakukan? Biarkan aku tidur dan jangan ganggu aku!”

Hyung! Kau harus melihat berita ini, hyung!” seru Minho. “Hyung! Yoona noona dikabarkan pacaran dengan Lee Seung Gi!”

MWO?” Jonghyun langsung bangun ketika mendengar kalimat terakhir Minho. “Yoona? Lee Seung Gi? APA?”

“Ada apa sih dengan kalian ini? Pagi-pagi sudah membuat keributan seperti ini.” Onew tiba-tiba muncul di depan kamar Jonghyun dengan kedua mata yang masih tertutup.

Di belakang Onew, muncul juga Key dan Taemin. Keduanya menguap lebar dan juga masih tampak mengantuk, namun sepertinya keributan yang ditimbulkan oleh Minho dan Jonghyun berhasil menarik rasa penasaran mereka.

“Yoona noona dikabarkan pacaran dengan Lee Seung Gi!” ulang Minho sambil mengacungkan ponselnya yang masih menampilkan berita tersebut. “Dan agensi sudah mengakuinya.”

MWO?”

Onew langsung merebut ponsel Minho dan membaca sendiri berita tersebut. Jonghyun, Key dan Taemin juga berusaha merebut ponsel Minho untuk membacanya.

“Ah, berita ini membuatku patah hati,” ucap Onew sambil menampilkan ekspresi terluka.

Ya! Aku harus meneleponnya nanti! Bisa-bisanya ia tidak berkata apa-apa padaku. Kupikir kita berteman dekat!” sembur Jonghyun.

“Agensi kita sudah mengiyakan berita itu? Waeyo? Ini jarang sekali terjadi,” komentar Key.

“Bukankah mereka pernah merilis pernyataan jika mereka hanya mengijinkan artisnya untuk berkencan dalam satu agensi?” Taemin ikut berkomentar sambil mengembalikan ponsel Jonghyun.

“Aku harus mencari tahu bagaimana komentar yang lain,” ujar Minho yang langsung menggerakkan jarinya di atas tombol-tombol ponselnya.

.

Dorm 2PM

Wooyoung duduk bersantai di atas sofa dengan ipad di tangannya. Di atas meja di sampingnya terdapat segelas cokelat panas yang menemaninya pagi itu. Ia sedang menonton video penampilan 2PM di MBC Gayo Daejun semalam. Sesekali ia akan tertawa kecil melihat dirinya dan para membernya menarikan koreografi dari lagu “All Day I Think of You”.

Setelah selesai menonton penampilan mereka, Wooyoung mulai memainkan jarinya di atas layar ipad-nya. Ia membuka beberapa halaman web, mencari-cari sesuatu untuk di baca. Ketika ia sedang mencari, matanya berhenti pada sebuah headline yang terpasang di salah satu situs.

YaYa! Junho-ya!” Wooyoung memanggil Junho yang juga sedang duduk bersantai sambil memakan roti panggang di sebelahnya.

Waeyohyung?” tanya Junho sambil mendekat pada Wooyoung.

“Lihat ini,” ujar Wooyoung sambil menunjukkan layar ipad-nya pada Junho.

MWO? Yoona-noona?” seru Junho tanpa sadar.

Teriakan Junho itu segera berubah menjadi ringisan kesakitan ketika Wooyoung memukul lengannya dengan tatapan memperingatkan.

“Jangan keras-keras!” tegur Wooyoung.

Appohyung!” rengek Junho sambil mengusap-usap lengannya.

Wooyoung baru akan membuka mulutnya kembali ketika tiba-tiba para membernya mulai berdatangan karena suara Junho tadi.

“Apa? Ada apa? Apa yang terjadi dengan Yoona?” tanya simaknae, Chansung.

Maknae 2PM itu semula sedang berada di dapur menunggui leaderJun K yang sedang menyiapkan sarapan dan langsung melesat ke ruangan tempat Wooyoung dan Junho berada begitu mendengar nama Yoona disebut. Begitu pula dengan Nichkhun dan Taecyeon yang langsung menghentikan permainan game mereka dan mendatangi sumber suara.

Wae? Ada apa?” tanya Taecyeon sambil merebut ipad di tangan Junho.

OMO!” Taecyeon membelalakkan kedua matanya membaca berita di ipad Wooyoung itu. Di belakangnya, Chansung menjulurkan lehernya dan ikut membaca.

Jinjjayo? Apakah berita itu benar?” tanya Chansung.

“Apa sih yang kalian baca?” Nichkhun yang merasa penasaran mencoba untuk mengambil ipad itu tetapi Taecyeon menghalanginya.

“Kurasa Nichkhun hyung tidak perlu tahu,” ujar Taecyeon.

“Itu benar. Ia pasti akan menjadi yang paling patah hati,” sambung Junho.

“Ah, Jo Kwon hyung juga mungkin akan menangis melihat berita ini,” celetuk Chansung. “Ia juga  menyukai Yoona. Ia pernah menyebut Yoona sebagai tipe idealnya.”

“Kurasa kau benar.” Wooyoung mengiyakan kata-kata Chansung.

Nichkhun mengerutkan keningnya. Ia merasa semakin heran dengan apa yang sebenarnya dibaca oleh para membernya itu.

“Berikan padaku, aku juga ingin membacanya,” pinta Nichkhun sambil mengulurkan tangannya.

“Apa kau yakin, hyung? Kami tidak ingin kau patah hati,” kata Chansung.

“Ada apa sih? Kalian ini membuatku penasaran saja,” ujar Nichkhun sambil merebut ipad dari Taecyeon dan ikut membaca berita yang membuat heboh membernya.

“Ah, sayang sekali. Kalian benar, aku merasa patah hati,” komentar Nichkhun sambil menghela napasnya.

Fans mengenal Nichkhun sebagai salah satu fans Yoona. Bukan hanya sekali ia menyebut Yoona sebagai tipe idealnya. Bahkan Yoona adalah nama pertama yang keluar dari mulutnya ketika ditanya siapa yang ia harapkan untuk menjadi istrinya dalam program ‘We Got Married’.

“Sudah kukatakan lebih baik kau tidak membacanya, hyung,” ucap Chansung.

“Well, kurasa aku akan memastikannya langsung pada Yoona. Kalau berita itu benar, aku harus memastikan bahwa ia tetap bisa datang ke pesta ulang tahunku tahun ini,” ujar Wooyoung.

.

Dorm CNBLUE

Jonghyun keluar dari kamarnya dan mendapati dua dongsaeng-nya sedang duduk di sofa. Mereka berdua sepertinya sedang membicarakan sesuatu. Minhyuk terlihat sedang menghibur Jungshin yang memasang wajah sedih.

Awalnya Jonghyun tidak mempedulikan mereka dan tetap berjalan menuju dapur. Di dapur ia mengambil sebotol air mineral kemudian kembali ke ruang tengah tempat Minhyuk dan Jungshin duduk.

Waeyo? Apa yang terjadi pada Jungshin?” tanya Jonghyun sambil meminum air yang ia bawa.

“Yoona noona berkencan dengan Lee Seung Gi hyung,” jelas Minhyuk.

Jonghyun hampir saja menyemburkan air yang sedang diminumnya. Ia kemudian terbatuk-batuk karena tersedak. Berita yang diucapkan Minhyuk sangat mengejutkan bagi dirinya.

MWOJinjjayo? Benarkah itu?” tanya Jonghyun setelah ia berhasil menguasai dirinya.

“Yoona berkencan? Benarkah? SNSD Yoona?” Yonghwa tiba-tiba muncul dan bergabung dengan obrolan membernya.

“Berapa Yoona yang kau kenal, hyung? Tentu saja SNSD Yoonanoona,” sahut Minhyuk.

“Kau tahu darimana?” tanya Jonghyun lagi sementara Jungshin masih belum bersuara. Mereka semua tahu jika Jungshin adalah salah satu dari sekian banyaknya fanboys Yoona yang tentu akan patah hati mendengar berita itu.

“Minhwan yang memberitahuku tadi pagi. Ia membaca berita itu di internet. Kemudian aku dan Jungshin juga membacanya langsung di internet,” jawab Minhyuk. Choi Minhwan, drummer F.T Island itu juga salah satu fanboys Yoona.

“Oh, benar juga, Changmin hyung mengirimiku pesan dan bertanya apakah aku sudah membaca berita itu atau belum,” ucap Jonghyun yang baru mengecek ponselnya dan menyadari ada pesan dari DBSK Changmin dan SHINee Jonghyun yang belum di bacanya.

Jonghyun yang tergabung dalam Kyu-line itu memang cukup dekat dengan idol-idol di bawah naungan salah satu agensi terbedar di Korea Selatan, SM Entertaiment. Jonghyun juga adalah satu-satunya anggota Kyu-line yang berasal dari agensi lain.

“Lalu, apa kata agensinya?” tanya Yonghwa.

“Agensinya sudah mengkonfirmasi kebenarannya,” sahut Minhyuk.

“Ah, sayang sekali. Padahal aku juga menyukainya. Ia benar-benar cantik dan menarik,” ucap Jonghyun sambil menghela napas kecewa.

“Kau telat satu langkah, Jonghyun-ah,” ujar Yonghwa sambil menepuk-nepuk pundak Jonghyun.

“Sudah ku katakan sejak awal jika kau harus bergerak cepat kalau ingin mendekatinya. Salahmu sendiri tidak mendengarkan apa kataku. Maka dari itu, mulai sekarang dengarkan apa kata hyung-mu ini, eoh,” lanjut Yonghwa yang membuat Jonghyun mencibir ke arahnya.

YaHyung! Aku tidak akan memaafkanmu jika kau berkencan dengannya!” kata Jungshin.

.

Dorm EXO

“Akhirnya kita sampai juga,” ucap Luhan sambil turun dari mobil.

EXO-M baru saja tiba di Korea pagi tadi setelah menghabiskan malam tahun baru mereka untuk menghadiri acara di China. Setibanya mereka di Korea, mereka langsung kembali ke dormuntuk beristirahat.

Luhan dan Lay berjalan mendahului member lainnya. Mereka sudah tidak sabar untuk bisa beristirahat. Xiumin, Chen, dan Tao membantu menurunkan barang-barang mereka dari mobil. Sementara itu, Kris tampak berjalan dengan gaya cool-nya yang biasa tanpa melepaskan pandangan dari layar ponselnya.

Sesampainya mereka di depan pintu dorm, Luhan langsung membuka kuncinya dan masuk ke dalam. Baru saja masuk satu langkah, seseorang tiba-tiba menabrak Luhan dan membuat laki-laki Cina itu sesaat berpikir ada sasaeng fans yang berhasil menerobos masuk ke dorm mereka. Namun berikutnya ia menyadari bahwa yang menabraknya adalah Sehun.

Hyuung!” rengek Sehun di bahu Luhan.

Waeyo? Ada apa, Sehun-ah?” tanya Luhan yang bingung dengan sikap Sehun. Member EXO-M yang lain juga saling berpandangan dengan bingung kecuali Kris yang masih fokus pada ponselnya.

“Tunggu, sebaiknya kita masuk saja dulu ke dalam. Setelah itu kau bisa bercerita pada hyungotte?” ajak Luhan. Ia sebenarnya sudah merasa sangat lelah, tapi ia harus tahu terlebih dulu apa yang terjadi pada Sehun dan membuatnya merajuk seperti anak kecil.

Lima member EXO-K yang lain sedang duduk berkumpul di ruang tengah. Mereka semua menoleh ketika Sehun dan member EXO-M ikut bergabung dengan mereka.

“Sudah kuduga, ia pasti akan langsung merajuk pada Luhanhyung,” ujar Kai sambil tertawa geli.

“Ia langsung merajuk seperti anak kecil ketika membaca berita itu,” kata Suho memberitahu member EXO-M.

“Berita apa?” tanya Lay bingung.

MWOYA?”

Sebelas member EXO yang ada sontak menoleh ke arah Kris yang tiba-tiba berteriak kaget. Kedua mata laki-laki berkebangsaan Kanada itu nampak terpaku pada layar ponselnya. Ekspresi kaget terlihat jelas di wajahnya.

WaeWae?” tanya Xiumin sambil menatap bingung ke arah Kris.

“Sepertinya Kris hyung sudah membaca berita itu juga,” tebak Baekhyun.

“Sebenarnya berita apa sih yang kalian bicarakan?” tanya Luhan penasaran. Sehun masih menempel padanya namun tidak berkata apa-apa.

“Kau baca saja sendiri.” Kris yang sudah pulih dari kekagetannya menyerahkan ponselnya pada Luhan dan membiarkannya membaca apa yang tadi dibacanya.

“Ah! Jinjjayo?” Luhan menatap para member EXO-K satu-persatu dengan pandangan bertanya setelah membaca berita itu. “Yoona? Yoona sunbae?”

Ponsel Kris kini berpindah ke tangan Lay. Xiumin, Chen, dan Tao saling menjulurkan leher untuk ikut membacanya.

Hyuung! Yoona noona!” Sehun kembali merengek.

Luhan menepuk-nepuk punggung Sehun mencoba menghiburdongsaeng kesayangannya itu. Ia sendiri merasa kaget dengan pemberitaan media yang pasti menjadi berita paling heboh di awal tahun 2014 ini.

Hyung! Bagaimana jika Yoona noona tidak punya waktu untukku lagi?” tanya Sehun.

Sehun adalah salah satu member EXO yang dekat dengan Yoona selain Luhan. Yoona memperlakukan Sehun seperti adiknya sendiri dan itu membuat Sehun menjadi manja jika berada di dekat Yoona. Sehun sendiri biasanya tidak mudah dekat dengan orang baru, tetapi karena kepribadian Yoona yang easy going, perlahan Sehun mau membuka dirinya di depan Yoona dan menjadi dekat dengannya.

Sementara untuk Luhan sendiri, sudah bukan rahasia jika Yoona berteman baik dengan banyak idol line ’90. Misalnya saja dirinya, SHINee Jonghyun, 2PM Chansung, F.T Island Hongki, atau CNBLUE Jonghyun. Selain itu Luhan juga merupakan tipe orang yang easy-going dan mudah dekat dengan siapa saja, sama seperti Yoona.

Hyung, kenapa kau tidak berkata apa-apa? Apa kau patah hati?” tanya Chen pada Luhan yang nampaknya masih bingung bagaimana harus bersikap.

Hyuuung!” Sehun kembali merengek.

.

Dorm Super Junior

“Leeteuk hyung pasti akan patah hati jika mendengar berita ini. Ia sudah menyukai Yoona sejak Yoona masih kecil dan masih menjaditrainee,” komentar Eunhyuk.

Ne. Untung saja ia masih di militer sekarang. Semoga saja ia tidak membaca berita ini,” sahut Donghae. Tangannya sibuk men-scroll berita yang sedang terpampang di layar laptopnya.

“Ah, aku jadi ingat perdebatan Leeteuk hyung, Lee Seung Gi dan Brian Jo di ‘Strong Heart’ beberapa tahun yang lalu,” kenang Eunhyuk. “Mereka memperebutkan Yoona saat itu. Tidak kusangka Lee Seung Gi-ssi justru akan selangkah lebih maju dibandingkan dengan Teukie hyung.”

“Hyuk-ah. Eunhyuk-ah,” panggil Donghae tiba-tiba. Laki-laki itu memegang dadanya kemudian menoleh ke arah Eunhyuk yang balas menatapnya bingung. “Sepertinya aku juga merasa patah hati.”

Belum sempat Eunhyuk berkomentar menanggapi Donghae, Kyuhyun tiba-tiba datang dan bergabung dengan hebohnya.

Hyung! Changmin tadi mengirimiku pesan dan aku baru saja membacanya. Dia bilang Yoona—“

“Berpacaran?” sambung Eunhyuk dan Donghae bersamaan.

“Kenapa hyungdeul sudah tahu?” tanya Kyuhyun heran.

“Aish, kau ini! Makanya jangan tidur terus! Kau mungkin adalah orang terakhir di Seoul yang mengetahui berita itu,” balas Eunhyuk.

“Aku kan lelah setelah pulang dari China. Jadi wajar saja jika aku ingin beristirahat,” ucap Kyuhyun membela dirinya sendiri. “Jadi berita itu benar?”

“Sepertinya begitu,” kata Donghae. “Perwakilan dari agensi juga sudah mengiyakan berita itu.”

Mwo? Agensi sudah mengkonfirmasinya? Mereka tidak membantahnya?” tanya Kyuhyun.

“Tidak sama sekali,” jawab Eunhyuk.

“Aku tidak mengerti,” gumam Kyuhyun. “Sepertinya ini untuk pertama kalinya agensi kita tidak membantah rumor pacaran dari artisnya, bahkan sampai mengkonfirmasi kebenarannya.”

“Teukie hyung bukan satu-satunya yang akan patah hati. Siwon juga akan patah hati. Salah satu tipe idealnya sudah di ambil oleh orang lain,” celetuk Eunhyuk.

“Jika kau bicara mengenai patah hati, kurasa banyak di luar sana yang akan patah hati karena berita ini. Yoona sangat populer bahkan dikalangan selebriti pria. Tidak hanya idol yang menyukainya dan menyebutnya sebagai tipe ideal mereka tetapi juga atlit, pengusaha sampai orang-orang penting, baik tua maupun muda,” sahut Donghae.

“Ibuku juga pasti akan patah hati,” komentar Kyuhyun. “Ia sering memberitahuku betapa ia menyukai Yoona dan betapa senangnya ia jika Yoona menjadi menantunya.”

“Bersiaplah menghadapi omelan ibumu karena kau gagal memenuhi permintaannya kalau begitu,” ucap Eunhyuk.

.

Dorm SNSD

Yoona membaca berita mengenai dirinya dan Lee Seung Gi yang bermunculan di internet pagi ini. Ia tidak pernah mengatakan pada siapapun mengenai kedekatannya dengan Lee Seung Gi termasuk ke para membernya.

Saat ini semua orang di Korea Selatan bahkan mungkin juga di negara-negara lain sudah membaca berita tersebut. Sesaat ia merasa penasaran dengan reaksi masyarakat. Ini bukan pertama kalinya dirinya diisukan berkencan. Ia sudah pernah menerima rumor yang sama dengan 2PM Taecyeon beberapa tahun yang lalu. Namun baru kali ini agensinya mengiyakan rumor tersebut, walaupun dari apa yang ia baca, agensinya hanya menyebutkan jika ia sedang berada dalam masa pendekatan. Agensinya tidak benar-benar mengatakan jika ia sedang berkencan.

Yoona meraih ponselnya dan melihat ada banyak pesan yang masuk dan beberapa panggilan tak terjawab. Ia mengecek satu-persatu pesan yang masuk dan semuanya mempertanyakan mengenai kebenaran berita itu. Rekan-rekan idol-nya seperti DBSK Yunho, Super Junior Kyuhyun, SHINee Jonghyun, f(x) Sulli, EXO Sehun dan Luhan, 2PM Taecyeon dan Wooyoung, F.T Island Hongki, Seo In Guk, dan CNBLUE Jonghyun juga mengiriminya pesan serupa.

Beberapa pesan yang dikirim pada Yoona berisi emoticon sedih dan mengutarakan perasaan patah hati mereka. Yoona tersenyum geli membaca pesan dari Wooyoung yang justru menanyakan apakah ia akan tetap datang ke pesta ulang tahunnya atau tidak. Karena kedekatan mereka, jika ada yang berulang tahun, member 2PM akan mengundang member SNSD untuk datang ke pesta ulangtahun mereka. Tahun lalu, Yoona juga datang ke pesta ulang tahun Wooyoung dan Taecyeon.

Pesan lain yang membuatnya tertawa berasal dari Sehun. Member termuda EXO itu mengiriminya pesan dan bertanya apakah setelah ini Yoona masih akan meluangkan waktu untuk dirinya. Cara Sehun menulis kalimatnya dan meletakkan emoticon sedih di akhir kalimatnya benar-benar membuat Yoona merasa gemas.

Di tengah kesibukannya membaca pesan yang masuk, Yoona mendengar suara-suara di luar kamarnya. Para membernya pasti sudah bangun dan melakukan aktivitas pagi mereka seperti biasanya. Tetapi Yoona merasa pagi ini pasti akan berbeda jika membernya sudah membaca berita itu.

Benar saja, beberapa saat kemudian, suara teriakan beberapa orang memenuhi dorm SNSD.

“IM YOONA!!!”

.

END

Please leave your comment

Author: feliciarena

Boice. Yoonaddict. Exostan

21 thoughts on “Their Reaction

  1. kayaknya respon mrk aslinya emg kaya gni deh :D awalnya aku jg sempat sedih, soalnya aku ngeship yoona sama idol lain, gk pernah sekalipun kepikiran kalo LSG yg pacaran ama Yoona, tapi ya sudahlah, yg penting Yoona bahagia aja :) nice ff chingu, keep writing ^^

  2. Keren buangat ff nya thor… ak juga ngefans ama Yoona…. jd dibuat penasaran jg sm hubungan mrk… bikin lg thor ff lanjutannya… Yoona pas ketemu ama wonpa, nickhun, kyu line dll. Pasti seru… hehehe…

  3. he he ky beneran aj ff nya

  4. Hwaaa ngakak bcax thorr …pda lucu2 bgttt…btw aq prtma dngr brita nie jga shockk bgtt,tpi aq stuju bgt sma hubngn mreka*lirik seung gi and yoongie* aq stuju krna liat profile seung gi oppa yg positiff bgt and co2k lgh buat yoongie truss respon fans2 jga pda positif gx ad yg ngebash jdi ikutn sneng…smoga emng kya gni dech reaksix pda kocak2 bgtt..good and congrats jga buat sooyoung unnie..

    • hai, makasih ya udh baca+komen FF ini ^^ iya, pertama aku jg shock, nggak percaya dan sedikit kecewa sih, soalnya aku shipper yoong sm idol lain. hehe.. tapi karna seunggi oppa keliatannya baik dan bisa jaga yoong eonni, jd aku positif aja liatnya. tp pasti emg banyak yg patah hati sm berita ini terutama fanboy2nya yoong eonni yg lain. haha :)

  5. Duhhhh,pas baca infonya yoona-seunggi ahhh sedihhh:” banget
    Gimana ntar nasibnya fawns,deerburning dll/.\
    Pftttt……..
    Yah,setidaknya yoong eonni senang deh,fans hanya bisa mendukung’)9

  6. Huwwa. . .
    Sumpah dh pas tau yoona mah lee seunggi,ak syok berat,gak rela><

  7. yoona bner2 penuh kjutan …………

  8. Jadi bayangin beneran reaksi artis2 lain bakal kayak di fanfict ini gara2 berits yoona sama lee seung gi. Gak pernah nyangka kalau Yoona itu deket bahkan sampe pacaran sama lee seung gi hwhw. Nice fanfict chingu, keep writing ya! ;)

  9. Kkk ngakak pas baca bagian sehun, ngebayangin betapa imutnya dia dibelakang luhan :D
    Keren thor, aku sndri juga s4 ngegalau sih pas baru bacanya secara aku kn musketeers *gak nanya* tapi skrang udh iklasin aja yg pnting eoni seneng :D

  10. aku dulu juga kaget banget, gak nyangka kalau ternya LSG yg jadi pacarnya Yoong.

  11. aku juga shock,masih ga rela juga sih Yoona ketahuan pacaran ny secepat ini,.masih seneng nebak2 Yoona sama siapa…ga pernah kebayang kaya gini..dan di ff ini jadi kebayang ekpresi mereka..huhu..

  12. Aah..bkan cma mrka yg ptah hti .. Sya jgaa.. , trnyta yoona plih seunggi , yg mnrut ku orngnya trllu blak”kan (alias trllu jujur dan trbuka) x|

  13. Beneran aq aja ribut sndiri ..pas ngeliat nie berita … Aq kan shippernya LUYOON..
    FF brasa kya beneran ….. Keren…..BGT
    Keren.. Nggak kebayang gmna ekpresinya luhan pas baca berita nie

  14. Bener” ngena banget feel.x,di ff nie . .
    Sdikit banyak bsa byangin gmana reaksi orang” trdekat dr y0ongNie :-)
    next ff unN . .

  15. Ada2 ajj nih authornya punya ide buat bkin ff tentang hub yoona+ seung gi ,, iyaa akk juga pnsaran gmna reaksi real orng2 trdekat yoona stelah mreka baca berita mengenai yoona+seung gi berkencan ,, hufffttt apa yoonggi bkala awet smpe mreka nikah ,, atau tiba2 bakalan ad brita baru lg mngenai yoona ,,

  16. rsa kagetnya kok sma ya .. smpt sedih + kcewa jg c.. apalgi aq ngeship yoona sm idol lain,,

    dtunggu next ff nya thor ..

  17. Nice ff nya thorr!!
    Nan joha..:-)

  18. kalo inget brita ini pengen nangis…..ngena banget thor…..

  19. sbenar ny gk rela gt liat brita yoona n seung gee pas awal taun kmarin,. aku shipper ny KyuNa,.

    ff ny keren thorr,. bnyak yg ptah hatii m britany,. d tmbah pada awal taun brita ny d publish in,. dtggu karya thor slnjutny,. oy salam knal aku reader baru,. mkasii :-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 279 other followers